Pernak-Pernik untuk Mempercantik dan Melengkapi Fungsi Gadget Kesayangan Anda

Pernak-Pernik untuk Mempercantik dan Melengkapi Fungsi Gadget Kesayangan Anda

 

Memiliki gadget canggih bukan hanya sebagai alat untuk membantu pekerjaan dan komunikasi Anda seharihari.

Gadget kini dapat dijadikan alat untuk fashion, terutama bagi anda penggemar gadget dari kalangan wanita sosialita.

Sebuah gadget  yang supercanggih dan harga selangit akan makin mengundang perhatian jika dilengkapi dengan pernak-pernik yang menarik dan beberapa perangkat lain yang dapat membuat rekan Anda tertarik bahkan iri dengan gadget cantik yang Anda miliki.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui beberapa pernak-pernik yang dapat membuat gadget mahal anda makin cantik dan sekaligus membuat fungsinya makin luas.

  1. Gantungan HP Imut dan Kuat

Gantungan HP merupakan salah satu pernak-pernik yang dapat membantu andamenjaga HP kesayangandaritangan-tanganjahil yang inginmencuri HP anda.Gantungan HP yang berwarna cantik seperti pink lembutdan ornament lucujugadapatmempercantiktampilan HP anda.

blanja-1

blanja-2

  1. Stiker Keypad

Jika Anda sering menggunakan keypad pada HP Anda, maka makin lama, cat pada keypad tersebut akan luntur dan menyulitkan Anda mengetahui karakter apakah yang akan Anda ketik. Oleh karena itu, stiker keypad dapat membantu Anda merawat keypad Anda agar tidak cepat rusak. Anda dapat memilih tema stiker keypad untuk gadget canggih Anda sesuai selera.Misalnya stiker keypad handphone dengan tema kartun, hewan peliharaan, hingga yang bertema glamor dengan taburan Kristal.

Selain melindungi keypad handphone Anda dari kerusakan, stiker bertema glamor tersebut juga dapat membuat Anda tampil menarik dan beda dari yang lain.

  1. Flip Cover

Flip cover merupakan pernak-pernik tambahan handphone yang selain melindungi handphone dari kotoran dan percikan cairan perusak, juga berfungsi sebagai alat penegak gadget ketika digunakan secara landscape. Dengan fungsi penegak flip cover, Anda dapat menggunakan handphone Anda dengan leluasa.

Flipcover ini sudah banyak memiliki warna dan model, Anda tinggal datang pada toko setempat dan memilih flip cover cantik yang sesuai dengan kepribadian dan status social anda.

  1. SmartWatch

Pada beberapa vendor terkenal seperti Samsung, sebuah smartwatch mungkin telah ter-include pada paket pembelian HP Anda. Pernak-pernik ini akan membantu Anda melakukan beberapa kegiatan sederhana seperti menerima sms dan telepon, sebagai reminder dan alarm, dan berbagai fungsi dasar smartphone lain yang dapat Anda sinkronisasikan ke gadget kesayangan Anda.

Add On ini akan terlihat sangat keren dan sangat membantu Anda terutama ketika Anda sedang jogging di lapangan luas bersama rekan-rekan sosialita Anda lainnya.

Masih banyak pernak-pernik lain yang dapat Anda beli untuk mempercantik dan mempercanggih gadget yang Anda miliki.Anda dapat membeli dan memilih pernak-pernik yang sesuai dengan selera Anda di website ini. Website tersebut merupakan website toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan salah satunya adalah merchandise untuk mempercantik Handphone canggih Anda.(*)

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

5 thoughts on “Pernak-Pernik untuk Mempercantik dan Melengkapi Fungsi Gadget Kesayangan Anda”

  1. Saya pakai case yang dulu dibeli sama istri buat smartphone yang juga duku dipake istri. Hihihihi. Tapi jadi menarik perhatian sih emang.

Leave a comment