Tidur tetap Nyaman Meski Cuaca Panas Membara, Apa Rahasianya?

Beughh, heat wave itu nyata, sodara-sodara! Buktinya, kami warga Surabaya nih setiap hari selalu dibombardir dengan cuaca panas yang bikin gerah maksimal. Rasanya pengin mandiiii mulu, setiap saat setiap waktu. 

Nyalain kipas angin sampai kecepatan maksimum juga nggak banyak membantu. Yang pasang AC juga mengeluh, kadang masih terasa sumuk. Yang jelas, cuaca panas seperti ini beneran bikin bodi gerah maksimal. Akibatnya, saat mau istirahat tidur juga terganggu banget, sumuk Boss!

Pikir punya pikir, kami kudu atur strategi, supaya bisa tidur dengan nyaman. Biarpun cuaca panas menyengat, hayuklah tetap berusaha supaya tidur tetap berkualitas. Salah satu kiatnya, ciptakan suasana ruang tidur yang chill and relaxing. Pemilihan kasur, bantal, guling yang paripurna, itu sudah pasti. Yang tak kalah penting, gunakan produk sprei yang bisa mendukung pengalaman tidur yang nyaman dan tentram. 

Tidur itu BUKAN penutup hari. Tidur adalah awal dari hari kita. Bagaimana kualitas dan kuantitas tidur, itu akan berpengaruh pada produktivitas kita. Selama ini, orang kerap terjebak menganggap tidur adalah sesuatu yang take it for granted. Padahal, kalau tidur tidak berkualitas, bakal berpengaruh negatif terhadap kondisi tubuh dan psikis, yang pada gilirannya ini membawa dampak buruk untuk masa tua kita. 

Coba deh, kita pikirkan lagi. Kita kan menghabiskan sepertiga waktu hidup di atas tempat tidur. Itu artinya, aktivitas tidur adalah investasi dalam hidup. Tidur butuh tempat yang nyaman dan enak, butuh sprei yang nyaman juga, karena aktivitas tidur menyangkut Kesehatan tubuh dan otak kita. Jangan sampai kita mengalami miskonsepsi dan mispersepsi terhadap kebutuhan tidur kita sendiri. 

Baik untuk dewasa maupun anak-anak, tidur adalah sebuah hal signifikan dalam hidup. Proses tidur itu berfungsi me-recharge agar kita punya energi baru dalam menjalani hari. Tidur berkualitas untuk anak, sesuai kebutuhan anak. Karena itu, orang tua harus piawai menyiapkan anak untuk tidur dengan nyaman, supaya bisa beraktivitas dengan baik. 

Produk IndoLinen Untuk Pengalaman Tidur yang Paripurna

Tubuh kita punya hak untuk beristirahat secara paripurna. Jangan sampai kita “menjajah” bodi dengan kerja sekeras kuda, tapi kemudian bersikap asal-asalan ketika bicara soal perangkat dan nuansa tidur yang ideal.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya saya menemukan produk sprei untuk tempat  tidur yang berkualitas dan pastinya nyaman untuk dipakai sehari-hari.  IndoLinen , jenama kesayangan ini mengusung tagline Sleep Well, Rise Well!. Yap, produk IndoLinen tentu saja telah membetot atensi dan kian melekat erat di hati masyarakat Indonesia.

Produk IndoLinen di antaranya sprei dan selimut. Ada juga sejumlah produk lain dengan kualitas mumpuni: 

  • Perlengkapan mandi seperti handuk, bathrobe dan sandal kamar mandi
  • Perlengkapan makan seperti serbet, lap dapur dan taplak
  • Dan aneka produk lainnya

For your info, gaes… material IndoLinen sangat nyaman dan lembut, cocok banget untuk sprei serta perlengkapan kamar tidur lainnya. Dengan produk berkualitas paripurna, niscaya bisa membuat tidur kita kian nyaman, sehingga jiwa raga kita sehat sentosa. Mengusung produk bermutu tinggi, tidak mengherankan IndoLinen dipercaya sebagai supplier perlengkapan tidur dan mandi premium setara hotel.

IndoLinen adalah solusi piranti tidur nyaman dan sehat. Yuk, kita bisa mendapatkan kualitas tidur optimal dengan membeli aneka produk IndoLinen. Bisa shopping secara online juga ya. Kunjungi online store IndoLinen di Marketplace dan juga website IndoLinen. Cuss, shopping bareng kita! (*)

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

22 thoughts on “Tidur tetap Nyaman Meski Cuaca Panas Membara, Apa Rahasianya?”

  1. Tidur berkualitas jadi jaminan kalo tempat untuk tidurnya nyaman. Apalagi pakai seprai dari indolinen, kualitas bahannya yg bagus bikin nyaman dan adem saat dipakai.

  2. Sama kayak di Tangerang Selatan juga lagi hwaaatttt… Memang cuacanya sekarang tuh lagi panas sih. Aku pun kalau di rumah selalu pilih bahan sprei yang adem jadi pas tidur keluarga juga lebih nyaman dan tenang. Jadi penasaran sama produk IndoLinen, nanti mau intip-intip dulu.

  3. Iyaaa, parah banget emang akhir-akhir ini cuaca lagi parah banget. Setuju banget sih, emang kita musti lebih menghargai diri kita ini, jangan cuma mau kerja kerasnya doang. Kita butuh juga istirahat yang nyaman agar bisa recharge dengan lebih optimal.

    Indolinen bagus-bagus yaa produknya. Aku liat di ecommerce harganya juga masih affordable.

  4. Tidur yang berkualitas, juga memengaruhi pikiran dan emosional. Semakin berumur, aku juga membiasakan tidur teratur. Dan yes, bed set juga jadi pertimbangan. Karena kalau bahannya gatal dan panas, malah nggak bisa tidur. Next, mau coba cari2 bed set dari IndoLinen 🙂

  5. Kondisi cuaca akhir-akhir ini memang lagi hot banget ya mba. Padahal tidur berkualitas itu amat sangat penting nih, buay kestabilan emosi dan pemikiran. Nah jadi emang kudu diupayakan supaya bisa tidur secara berkualitas. Untungnya ada IndoLinen kualitas produk jempolan banget, solutif deh.

  6. Cita2ku banget nih kepengen punya seprei kek di hotel2 yang warnanya putih biar kayak tempat tkidur bule2 yang sering kuliat di sinetron2 holiwud hehe. Produk dari Indolinen ini bisa nih jadi pilihan karena udah terkenal sebagai sprei hotel2 berbintang yang nyaman itu yaa 😀

  7. EMang Linen ini bahan yang apling pas deh buat Sprei dan produk untuk menemani kita tidur deh…lembut, adem, trus kalau warnannya menunjang juga makin bikin nayman istirahat kan

  8. saya paling males kalo harus nginep di rumah mertua soalnya gerah banget mbak. Kalau udah masuk magrib, dah mulai gak karuan rasanya. Apalagi malem beuh gak bisa tidur.

  9. Beuh mbak, di Depok juga puanass banget sekarang. Paling enak kalo udah masuk kamar, nyalain ac, terus rebahan di kasur, nyamaann banget rasanya. Apalagi kalau sprei nya pake Indolinen, kayak langsung ademm banget juga kali ya begitu nempel kasur, ihihi

  10. kalau sprei dan sarung bantal guling pakai indolinen mah meski panas gerah tidak terlalu terasa. Produk indolinen lembut dan halus. Nyaman banget dikulit. Meski panas membara tetap bisa tidur nyaman meski hanya pakai kipas angin. Apalagi kalau pakai AC auto adem nyaman spreinya.

  11. Walaupaun udah pakai AC tapi kalai sepreinya panas & gak bersih juga tidurnya gak nyaman. makanya penting banget milih seprei yang berkualitas ya. Produk seprei dari IndoLinen bisa aku cobain juga nih nanti

  12. kirain indolinen cuman ada seprei doang, ternyata ada produk lain ya. Bahan linen udah pasti adem deh cocok buat di Indonesia, meski aku kadang susah pas nyetrika linen tapi buat seprei emang pilihan linen terbaik

  13. Sekarang di Bandung juga mulai kerasa panas. Suka kerasa gerah kalau lagi tidur. Kalau tidur pakai bed set dari Indolinen pasti bakalan nyaman dan adem yaa…

  14. Bener iih.. ka Nurul.

    Kemarin mudik ke Surabaya aku ga berenti nyalain AC. Mana kluar rumah sedikit langsung keringetan dan bikin cucian muncul teroooss..

    Uda mager di kamar aja sii.. apalagi ada Produk IndoLinen yang bisa diandalkan karena bikin kualitas tidur menjadi lebih baik. Bikin badan seger meskipun kudu maksakeun banget menghadang cuaca heat wave.

  15. Bahan sprei memang Bisa mempengaruhi kenyamanan tidur kita ya, mbak. Makanya ada yang suka pakai bahan tertentu karena memang bikin adem. Pas tidur

  16. Huaaah saya kenal bocah-bocah di atas, haha

    Memang Mbak, anak anak tuh kalau seprei gak nyaman bakal susah tidurnya

    Bahkan rewel kalau pagi karena malamnya suka kebangun

    Makanya kudu pilih yang nyaman

    Ada Indolinen jadi penasaran

  17. Habis ini mau tap2 di websitenya IndoLinen, pas banget lagi nyari alas tidur yang nyaman. Tidak cuma Surabaya yang panas loh mbak, Semarang nih hot potato potato deh hawanya. Syumuuukk all the time…

  18. Nah iya, sepanas apapun di luar rumah, kalo masuk kamar harus adem ya. Terutama kasurnya. Dengan pemilihan kasur, seprei, bantal, dan segala macam perlengkapannya yang tepat, tiduran di kamar yang bahan-bahannya pas, sepanas apapun, akan tetap adem dan nyaman. Btw, baru tahu dengan IndoLinen. Cek ke Tekape ah, penasaran. 😀

  19. Malang juga panas mbak, nggak kebayang deh gimana Surabaya. Kami juga kalau tidur kipas angin mesti nyala semalaman, padahal kan sebenarnya nggak bagus ya efeknya.

    Wah jadi kepo nih ama produknya IndoLinen

Leave a comment