Meriahnya Ramadan dan Lebaran 2022

Alhamdulillahi robbil alamin…. Segala puja dan puji teralamatkan kepada Sang Maha Kuasa. Sungguh, momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini luar biasa amaziiing! Rasa senang dan Bahagia menguar ke segenap penjuru mata angin. Yap, tentu sepakat banget dong, setelah dua tahun silam di-kekep pandemic, kita merasakan merdeka jaya bin euphoria tralala di bulan suci dan IdulFitri kali ini.

Taqoballallahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim. Semoga Allah menerima semua amal ibadah dan kebaikan yang kita lakukan ya. Menjadikan kita insan yang kian bertaqwa. Mengampuni semua dosa-dosa yang kita perbuat. Serta mempertemukan kita semua dengan bulan suci Ramadan tahun berikutnya, yang kian indah, semarak dan penuh berkaah. Aaamiinn!

Continue reading “Meriahnya Ramadan dan Lebaran 2022”

Cara Bayar Tagihan Online Anti Ribet

“Helloo, ini Dek Aaf ya? Dek, kamu lagi ada di rumah taaa? Aku otw ke rumahmu nih.”

“Ini siapa ya?”

“Ya ampun, Dek… Kamu emangnya nggak nge-save nomorku? Ini mba Nurul!”

“Mba Nurul siapa?”

“Mba Nurul Rungkut! Wait, wait…. Ini nomornya dek Aaf kan?”

“Bukan, Salah sambung kayaknya.”

“Hahh?? Oh, maaf maaf….” 

Lho, kok nomor HP dek Aaf (adik sepupuku) tetiba ganti sih? Doi nggak ngabarin aku pula. Lah, ini kenapa nomornya malah dipakai orang lain ya? Aku auto meluncur ke rumah dek Aaf. Mau ku bombardir dengan beragam tanya, kok bisa nomornya ujug-ujug ganti…. Dan kenapa nggak ngabarin kakak sepupunya yang bawel tapi ngangenin ini, huftt 

Continue reading “Cara Bayar Tagihan Online Anti Ribet”

Remaja Nonton Bioskop

Kali terakhir nonton bioskop tuh “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini”. Januari 2020, pandemic corona belum officially launching di bumi pertiwi. Saya nonton SENDIRIAN 😊 di bioskop Transmart Rungkut dekat rumah. Unik aja sih kalo dipikir-pikir, karena selama ini saya lebih demen nonton di streaming aja, soale enak bisa sambil gegoleran di Kasur, ngga perlu pakai jilbab pulak. Kalau mau pipis, atau mau comot sesuatu di meja makan, kan bisa di-pause bentar. Kalo masih bingung jalan ceritanya, bisa di-rewind. Kalau di bioskop, mana bisa? 😀

Tapi entahlah, waktu itu saya juga heran, trigger apa yang membikin saya memutuskan buat nonton tuh pilem di bioskop, SENDIRIAN pulak. Part sendirian ini makin Ajaib, makanya saya ulang-ulang mulu hehehe.

Continue reading “Remaja Nonton Bioskop”

Semangat Perkuat Skin Barrier dengan Serum Scarlett

Gengs, aku mau curhat dikit gapapa ya? Gapapa dong. Blog eikeh enih, wkwkw. Jadi, ceritanya, belakangan ini aku tu ngerasa wajah jadi rada dekil bin kusam gitu. Boleh jadi karena efek sejumlah obat-obatan (dengan dosis mayan tinggi) yang aku konsumsi. Yep, beberapa waktu lalu, aku kan menjalani operasi. Dokter spesialis meresepkan sejumlah obat dan terapi yang ~mau tidak mau, suka tidak suka kudu eikeh lakoni~ sepertinya berdampak cukup wadidaw buat kulit mukaku.

Hmmm, agak agak gimanaaa gitu, mendapati kenyataan bahwa kulit wajah kusam emang cukup bikin galau. Tapi gosah lama-lama deh galaunya. Karena alhamdulillah wa syukurilah, temen-temen aku para skincare addict, pada concern dan ngasih solusi jitu: Pilih skincare yang bisa perkuat skin barrier aja!

Continue readingSemangat Perkuat Skin Barrier dengan Serum Scarlett