Penataan Kamar agar Terlihat Lebih Luas

Penataan Kamar agar Terlihat Lebih Luas

Rumah merupakan kebutuhan pokok manusia. Keinginan memiliki rumah tentu menjadi prioritas utama bagi pasangan suami istri. Berbagai hal diupayakan agar setiap orang memiliki rumah impian. Tentu saja itu semua tidak mudah, segala cara harus diupayakan agar mimpi mendapat rumah impian dapat diwujudkan.

Contoh Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 Desain Rumah Tebaru Di Desain Kamar Tidur Anak Ukuran 3x3

Lantas, seperti apa rumah impian itu?

Rumah impian adalah rumah yang dapat menciptakan kehangatan bagi seluruh anggota keluarga, tidak harus besar dan mewah namun segala kebutuhan yang diperlukan setiap anggota keluarga dapat disediakan di dalam rumah, sebagai contoh ketika kita membutuhkan waktu untuk bersantai melepas penat setelah seharian bekerja, maka ruang istrahat atau kamar perlu didesain sedemikian rupa agar waktu istirahat tersebut lebih berkualitas dan tubuh menjadi lebih relax dengan segala properti yang disediakan di dalam kamar.

Banyak dari orang yang Jual rumah pada kita itu susunan ataupun tata letaknya kurang nyaman maka Menata rumah impian dapat dimulai dari menata ruang-ruang yang sering digunakan oleh para anggota keluarga, seperti kamar, kamar mandi, ruang keluarga, dapur dan ruang tamu.

Untuk kamar, setiap pagi ketika bangun tidur, kamar diusahakan untuk langsung dirapikan karena kebersihan merupakan unsur yang utama dalam penataan rumah impian.

Posisi property yang terdapat di dalam kamar dapat diubah sewaktu-waktu jika anda mulai bosan dengan suasana kamar yang itu-itu saja. Usahakan posisi property-properti yang terdapat dikamar tidak membuat kamar terlihat sempit dengan tidak menyekat bagian-bagian kamar dengan posisi yang kurang strategis.

Sebagai contoh, karena akan menyekat antara tempat tidur dan ruang rias maka posisi lemari diletakan di tengah sebagai media untuk membuat sekatan antara ruang tidur dan ruang rias. Hal tersebut tentu tidak efektif dan membuat mobilitas gerak di kamar menjadi sempit dan terbatas.

Diupayakan agar seluruh property yang terdapat dikamar diposisikan di depan dinding-dinding kamar agar kamar terlihat lebih luas dan membuat anda lebih leluasa untuk bergerak.

Dinding-dinding kamar diusahakan memakai warna-warna soft yang lebih ramah mata. Karena intensitas penggunaan kamar lebih sering digunakan oleh seseorang dibandingkan dengan ruangan lainnya.(*)

Advertisements

7 comments

  1. Sepakat mbaak, kalau kamar yg terlihat lebih luas itu gatau kenapa lebih leluasa aja. Jd harus pinter” mengatur tata letak barang-barang dikamar. Tfs mbaaak, salam kenal 😀

  2. fika anaira · April 5

    aku juga kamar yang soft nggak bikin lelah mata :D, syukur kalo dekorasinya bagus ala majalah-majalah hehehe

  3. adhyasahib · April 5

    Sejak punya anak kamar berantakan,ahahaha untuk anaknya gede an dikit kali ya baru bisa punya kamar impian :-))

  4. Braga Interior · April 6

    @nurulrahma slam kenal..
    Support for article from @bragainterior kami bersedia membantu mewujudkan rumah idaman anda
    #interiordesign #homedecor #minimalis #customdesign

  5. nyonyasepatu · April 6

    Nambah ilmu utk ngatur rumah deh

  6. Fanny F Nila · April 11

    kamarku jg kecil nih… lg pgn ngedekor ulang supaya bisa ada space lebih jd ga terlalu sempit 🙂

  7. Ratna · April 17

    Wah, mupeng lihat contoh lay out kamarnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s