Moms Harus Tahu, Apa Saja Perbedaan Flek Hamil dan Haid

Halo, Moms, kita semua tahu bahwa menjadi Perempuan tuh adaaa aja hal-hal yang harus dibahas, utamanya menyangkut Kesehatan, ya. Contoh kecil, perkara keluarnya flek darah dari vagina. Ini bisa beraneka ragam penyebabnya, apakah indikasi penyakit tertentu? Yang jelas, flek darah paling normal dialami wanita adalah karena menstruasi. Atau bisa juga flek darah karena kondisi tertentu ketika hamil. Kedua hal ini memang mirip ya, Moms. So, kita harus bisa mengidentifikasi kedua hal tersebut, supaya tidak salah paham.

Continue reading “Moms Harus Tahu, Apa Saja Perbedaan Flek Hamil dan Haid”

Kelebihan dan Kekurangan Linux yang Wajib Anda Tahu

Kelebihan dan Kekurangan Linux yang Wajib Anda Tahu

Ada berbagai macam OS atau sistem operasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat website dengan domain id dan salah satunya adalah Linux. Sistem operasi Linux merupakan salah satu OS yang umum ditemui di berbagai perangkat seperti ponsel, laptop, dan PC. Data dari Statcounter menunjukkan bahwa persentase pengguna OS Linux di Indonesia mencapai 2,27%.

Continue reading “Kelebihan dan Kekurangan Linux yang Wajib Anda Tahu”

Gapai Indonesia Hijau Bersama Utomo SolaRUV dan Utomo ChargePlus

Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia! 

Semoga kita selalu diberi kesempatan dan kemudahan untuk melakukan hal-hal baik, demi planet Bumi yang makin sehat, ya. Salah satunya, tentu berupaya untuk menurunkan tingkat emisi. Contoh keciiill aja nih, gais. Siapa yang kalo mau ke minimarket yang berjarak 100 meter doang, eh, auto naik sepeda motor? Wkwkwkw, no wonder kalau emisi gas buang makin segabruk, ya. Ha wong lifestyle masyarakat ya masih terlalu attached banget sama kendaraan bermotor.

Continue reading “Gapai Indonesia Hijau Bersama Utomo SolaRUV dan Utomo ChargePlus”

Mimpi Jadi Bintang Tamu Talk Show

Hahahaha, dasar hobi ngomong, ngimpi pun jadinya halu tetiba jadi Bintang tamu sebuah talk show. Rada samar sih, ini talk show apaan, seingatku host-nya pada kocak, apakah Vincent Desta kaporit eikeh? Bisa jadi 😊 Yang jelas, selama ngimpi itu, banyak hal diobrolin, cuman eikeh lupaaaaa.

Ya sudah, karena ini aku ngetik dalam kondisi sadar dan terbangun, yuk revisit memory “talk show” itu. Pura-puranya aku jadi bintang tamu beneran, dan host menyodori sejumlah pertanyaan untukku 🙂 Karena clueless apa yhaaa daftar pertanyaannya, skuyyy, kita browsing hore, dan pilih beberapa pertanyaan secara random. Trus bakal aku jawab satu per satu yhaaa. Gasss!

Continue reading “Mimpi Jadi Bintang Tamu Talk Show”