Traveling Makin Praktis dengan Day to Day Series dan Healthy Glow Cushion dari Implora

Yippii, liburan Panjang kenaikan kelas sudah di depan mata! Kalian mau traveling ke mana, gengs? Aku dan keluarga sudah ada planning akan ngetrip ke beberapa destinasi di momen liburan kali ini. The thing is, cuaca belakangan ini panas membara! Yap, climate change memang ngasih dampak nggak main-main. Kalo lagi perlu ke luar rumah di siang hari, beugh, siap-siap deh, kepanasan dan keringetan mulu! Akibatnya udah jelas, make up terancam bleber kena keringat. Waduh waduh, jangan sampe itu menimpa kita, yha.

Makanya, supaya make up tuh bisa smooth menghiasi wajah, dah pasti aku mengandalkan Day to Day Series dari Implora  . Produknya bener-bener cocok dengan kulit perempuan Indonesia. Hasil akhirnya tuh, natural look, gitu. Kelihatan indah merona, tapi enggak lebay sama sekali. Aku mau review pemakaian tiga produk Implora Day To Day Series ya. Selain itu, aku juga mau kasih review Healthy Glow Cushion dari Implora

Produk Pertama: Implora Day To Day Series Two Way Cake

Perempuan mana sih, yang nggak terkiwir-kiwir dengan produk complexion yaitu Two Way Cake dari Implora? Serius nih ajibb banget dah. Ada 6 (enam) shade yang bisa kita pilih sesuai kondisi kulit masing-masing: Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg. Menurut aku, Two Way Cake ini hasilnya ringan, flawless dan lembut banget. Untuk coverage-nya medium to high, sponsnya juga nyaman digunakan. Kemasan simpel dan praktis, sangat pas dibawa kalau mau traveling. Beneran no ribet ribet club, dan kita tetap bisa tampil cantik natural day to day. Wajib banget bawa produk ini, dah. Gampil banget kalau mau touch up, karena bisa menyamarkan pori-pori kulit wajah, karena ada blurring effect. Jadi makin flawless deh!  FYI, aku pakai Series : 01 Porcelain, ya. Produk ini juga tersedia dalam kemasan refill

Keunggulan Implora Two Way Cake Bedak Padat

Apa saja Keunggulan produk ini?

Hasil akhir medium to high coverage

Membantu menyamarkan pori-pori pada wajah

Dengan kandungan Tocopheryl Acteate (Vitamin E) yang dapat menutrisi dan melembutkan kulit wajah

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit (kulit kering, normal, dan kombinasi)

Oil control

Produk Kedua: Implora Day To Day Series  Lite Matte Lip Cream

Produk Lite Matte Lip Cream implora ini wajib banget selalu nangkring dalam tas kamu! Beneran ampuh banget bikin wajah jadi segar merona. Formulanya ringan dan creamy, sangat gampil untuk dipulas ke bibir. Hasil akhir matte, tahan lama, dan ajaibnya sama sekali nggak bikin bibir jadi terasa kering loh! Ini unik banget, karena biasanya kalo produk make up yang finishing-nya matte rentan bibir terasa pecah-pecah kan? Bisa jadi kandungan Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Avocado Oil, dan Hyaluronic Acid, serta Omega 3,6, dan 9 yang bikin Lite Matte Lip Cream beneran nyaman buat dipakai. Lite Matte Lip Cream hadir dengan enam shade: Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, dan Attitude. Kali ini, aku pakai Series : 04 Humble. Dan tentu saja, get ready buat check out shade lainnya juga, aaakkk!

Produk Ketiga: Implora Day To Day Series  Brow Pop

Ada lima shade Brow Pop/pensil alis yang bisa kita pilih. Yaitu: Ash Brown, Dark Brown, Dark Ash, Medium Brown, dan Taupe. Aku mencoba pensil alis shade dark brown.

Dengan ukuran hanya 1.5 mm (ujung lancip), pensil asil ini sangat gampil digunakan. Dah gitu, double-wax-technology dan warna natural yang dihasilkan, pastinya ngasih vibes lebih segar. Daya tahan hingga 24 jam, kudu dibawa kalo kalian lagi traveling ya girls! Buat sehari-hari pastinya wajah kian segar berkarakter assoy dengan pemakaian Brow Pop ini.

Produk keempat: Review Healthy Glow Cushion dari Implora

Last but not least,

Aku juga mau mengulas Implora Healthy Glow Cushion yang super daebak! Ini adalah Cushion yang dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, Xylitol, Xylityglucosides dan Anhydroxylitol yang memberikan kelembapan pada kulit serta mengandung UV Protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dengan hasil akhir yang membuat kulit tampak lebih sehat dan glowing serta ringan di wajah. Implora Healthy Glow Cushion menghadirkan kemasan yang compact dan tersedia dalam kemasan refill.

Cara Pakai:

1. Buka tutup Implora Healthy Glow Cushion dan tekan spons ke dalam cushion secara perlahan

2. Kemudian, tepuk-tepuk ringan spons pada seluruh wajah. Mulailah dari bagian tengah wajah dan ratakan ke arah luar

3. Tepuk-tepuk ringan pada area yang membutuhkan cakupan lebih, seperti bintik – bintik atau kemerahan

Ada 6 shades Implora Healthy Glow Cushion:

01 Ivory : fair to light skin tone dengan cool undertone

02 Light Beige : light skin tone dengan warm undertone

03 Linen : light medium dengan warm undertone

04 Medium Beige : medium skin tone dengan warm undertone

05 Warm Beige : medium to dark dengan neutral undertone

06 Dark Beige : dark dengan neutral undertone

Kalian pasti langsung jatuh cinta begitu ngeliat Implora Healthy Glow Cushion! Packaging-nya cantiiik banget. Shade-nya juga super duper menawan, sangat cocok untuk kulit Asia. Cushion ini definisi make up paket lengkap! Dijamin bakal kebantu banget, karena hanya dengan pemakaian cushion, kita udah mendapatkan manfaat BB cream, foundation, tinted moisturizer, atau CC cream dalam satu produk. Beneran easy peasy, apalagi buat kalian yang no ribet ribet club.

Implora Healthy Glow Cushion formulanya lengkap banget gaes, tetap bisa menyamarkan noda atau flek hitam di wajah, ya. Ada aplikator berbentur spons di kemasan, jadi kita bisa touch up dengan aman sentosa ketika lagi traveling. Hasilnya medium to full coverage, ya gaes. Makin hepi lagi karena ada kandungan UV Protection di cushion ini! Asyik kan, bisa pakai make up plus skincare sekaligus! Selain itu Implora Healthy Glow Cushion juga mengandung Hyaluronic Acid, yang bikin kulit terhidrasi dengan paripurna. Pemakaian cushion ini memberikan hasil akhir yang natural dan kulit tampak makin sehat!

Makin cinta lagi karena Cushion dari Implora ada refill-nya juga. So, ntar kalo udah habis, aku bisa beli yang refill, makin irit kan?

Kalo mau belanja produk Implora Day To Day Series  langsung meluncur ke Shopee ya

Untuk Implora Healthy Glow Cushion kalian juga bisa shopping di Shopee ya

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

25 thoughts on “Traveling Makin Praktis dengan Day to Day Series dan Healthy Glow Cushion dari Implora”

  1. Aku juga pakai produk dari Implora. Lengkap banget ya mbak, produknya. Jadi kalau mau beli tinggal meluncur ke marketplacenya. Ga perlu cari cari produk lain, Implora udah oke banget

  2. Memang kalo mau travelling itu butuh bawa barang2 yang super praktis, termasuk membawa produk implora agar tetap tampil cantik ya kak.

  3. Aku naksir lip mattenya, euy. Terus two way cakenya tuh bisa banget kucoba. Aku paling sebel kalau udah jalan-jalan dan bedak luntur. Bisa nyobain ini biar bisa dipake pas jalan-jalan, euy.

  4. Packaging cushion Implora cakep banget. Desain dan nuansa warnanya agak beda sama cushion kebanyakan. Jadi pengen punya. Kayaknya ambil shade netral aja, mana tahu cocok kan, hehe.

  5. Aku udah cobain TWC Implora ini, dan suka bangettttt. Packagingnya very sleek, simple, dan terutama efeknya beneran bikin matte tapi nggak dry gitu. Terus, jdi pengen banget cobain cushion dan lip creamnya. Duhh, auto beli deh! 😀

  6. Implora kok bisa bikin produk bagus tapi terjangkau harganya ya? Istriku juga suka banget sama produk-produk Implora. Kayaknya belum punya dia yang series Day to Day ini. Beliin buat surprise pasti happy, nih.

  7. Duh udah lama banget gak mampir di blog ini. Kangen dengan tulisan yang penuh keceriaan khas seorang Nurul Rahma. Apa kabarnya Nur?

    Ngomogin IMPLORA jadi inget anak gadisku yang pakai cushionnya. Menurut dia, IMPLORA adalah salah satu produk cushion yang cocok untuk anak kuliahan. Pilihan warnanya soft dan tidak mencolok. Aku setuju sih. Lagian anak-anak kuliahan tuh gak boleh menor meski menggunakan make-up sekalipun.

  8. Produk implora itu lengkap banget ya, sudah mencoba two way cake hingga lipstiknya dan kalo habis aku rencana mau beli lagi. Terus kemasannya juga cangtip untuk dibawa kemana-mana

  9. Wow wajib beli nih

    selama ini saya udah pakai skincare Implora, mulai dari serum, day cream dan lainnya

    Yang belum untuk make-up dan ternyata lengkap ya?

    otw ke shopee ah

  10. nah kalo lagi travelling kan mesti sat set ya kalo mau touch up, maybe boleh juga nih dicoba buat jadi pilihan cushion dari implora ya

  11. Telat euy bacanya. Lagi keluar kota, lalu kehabisan bedak tabur. Padahal enak kalau punya sepaket gini, ya. Gak pernah rajin urusan skin care dan kosmetik. Begitu kondisinya begini repot juga. Dari kemarin cari-cari ke minimarket. Gak ada yang sreg. Mau pesan online, kagok, takut keburu dah pulang baru nyampe. Hih. Maap, jadi curcol. Nanti aku beli dari sopi, deh. Mau nyobain two way cake-nya.

  12. Lengkap banget emang ini yaa produk kosmetiknya dari Implora dari two way cake sampai cushion nya juga ada,,jadi pengen juga cobain aneka produk make up nya ini

  13. Segeerr banget, ka Nuruull..

    Buat yang ingin beraktivitas harian dan gak pingin terlihat pale, kayanya andalan menggunakan Implora Day To Day Series yaa.. Seneng juga nih kalau cushionnya bisa di refill. Selain hemat juga menjaga lingkungan dari sampah kemasan.

    Cakeep~

  14. Udah pernah coba kecuali cushionnya huhuhu. Ini produk makeup favoritku karena bagus-bagus banget. Next mau coba cushionnya karena penasaran banget, lagi nabung dulu buat beli

  15. saya sudah pakai produk ini juga mba dan hasilnya di saya sangat ok, cocok juga shadenya waktu itu dengan kulit saya, terus packagingnya juga simple menurut syaa enak diabw akemana aja, membuat make up harian kita makin flawless pokoknya

  16. Yeay seneng banget liburan panjang nih, bisa traveling. Nah iya, produk Implora ini berkualitas dan sangat cocok di kulit wajah, terlihat banget perbedaan setelah menggunakan chusion implora, shade warna nya pun lengkap banget ya.

  17. udah coba dong dari januari lalu saking fomonya, bahkan pas beli kudu nungguin PO dulu karna sempet keabisan!!

    buat alisnya sam two way cake-nya aja udah repurchase, rekomen banget sih implora day to day series ini hihi

Leave a comment