Uncategorized

Kado untuk Si Jagoan yang Berani Khitan

Eh tau nggak, kemarin kita libur panjaaang dan lamaaa kan? Nah, biasanya, SOP *jiyaaah* di keluarga kami adalah, manakala ketemu loooong holiday macem gitu, dimanfaatin buat jalan-jalan.

Tapi, oh tetapi, karena satu hal yang amat-sangat-krusial, agenda liburan kudu dianulir. Kenapa? Yep, karena my bocil lagi sunaaat!

Alhamdulillah, sujud syukur banget, akhirnya Sidqi berani walau pakai acara mewek kejer juga siy, hehehe buat dikhitan. Doi kan udah (atau masih?) duduk di kelas 2 SD. Umurnya 8 tahun. Sudah waktunya Sidqi menghadapi masa depan gemilang, dengan kondisi bodi yang prima ala laki-laki sejati *hags hags**

Nah, karena si jagoan neon-ku ini udah berani memutuskan untuk khitan, sebagai emak yang baik, aku kudu kasih kado buat doi kan? Sekarang Sidqi udah nggak gitu demen ama mainan *alhamdulillah, jadinya bisa ngirit, euy! hahaha*

Trus, sepeda udah punya. Baju? Hmmm, sense of fashion dia biyasaaah banget. *lagi2 bisa ngirit, ga perlu sering2 beli baju buat Sidqi hihihi*

Trus, apa dong kado yang aku inginkan buat Sidqi?

Hmmm… setelah browsing2, gotchaa! Ini dia! Sidqi sekarang lagi fase hobi baca plus menghafal Qur’an. Ada satu produk brilian, yaitu kitab Al-Qur’an yang dilengkapi dengan e-Pen. Jadi, kalau pen-nya digerakin, bisa ngebaca ayat yang lagi ditunjuk. Cihuy bingits kan?

wish list buat Sidqi
wish list buat Sidqi

Produk ini juga dijual online. Buanyaaak online shop yang menawarkan nih produk. Kalau pengiriman produk lancar jaya, insyaAllah Qur’an ini bisa menemani hari-hari Sidqi. Doi juga bisa belajar aneka style murottal (bacaan ayat suci) dari syeikh-syeikh yang doi suka. Plusss, belajar tafsir dan kandungan kitab panduan umat Islam.

Selain itu, Miracle juga ada di tobuk Gramedia loooh! Iiih, manggil-manggil banget deh, saban aku jalan-jalan ke sono. Kalau dapat voucher sodexho dari mami Ubii, aku bisa beliin kado Al-Qur’an Miracle dengan harga khusus kan? Lumayan bingits diskonnya :))

Tulisan ini diikutsertakan dalam GiveAway kado yang aku mau by Mami Ubii 

Kado

Advertisements

42 thoughts on “Kado untuk Si Jagoan yang Berani Khitan”

    1. Anaknya umur berapa Mak?
      Awal2 liburan Sidqi juga ogah disunat. Trus, saya jelasin gini, “Kalo gak sunat sekarang, berarti liburan akhir semester bulan Juni, kita tetep nggak traveling kemana2 loh. Kan rugi, sekarang kita udah terlanjut gak piknik, stay di rumah aja.”

      Naah, gegara itu, dia mikir, wah rugi dong kalo Juni ntar aku di rumah lagi kayak gini, hihihi…
      #strategi-emak

  1. Jadiii kadonya postingan ini dong ya.. Ayo Sidqi ikut berdoa supaya dapat produknya Syamil e-pen 🙂
    Kelas 2 SD sudah sunat? Wah kudu siap-siap Ibuknya stock hak tinggi, coz habis sunat biasanya badannya menjulang lho 😀

    1. Lumayan Mendadak khitan Mak. Pas liburan pekan pertama, doi maju mundur, gak kunjung berani. Eh, Selasa tgl 30 dec kemarin niiih, doi akhirnya bilang yes.

      Ya udin, langsung deh, disunat cressss 🙂

  2. Selamat Sidqi udah khitan! Saya dulu kelas tiga dan hadiahnya duit tabungan. Hahahaha. Bahkan mau khitan lagi biar dapet kado lagi. Semoga cepat sembuh dan jadi anak soleh ya sidqi… Kadonya keren.. Semoga menang ya mbakyuuuuuuu.

    1. Hah??? Mau dikhitan lagi? Demi hadiah?? Ya ampuuun, maap ya Dan, aku izin ngakak guling2 duluuuu :)))

      Huehehe… Makasi doanya Om Dani. Makasi doanya di instagram @bundasidqi jugak 🙂 InsyaAllah, Sidqi akan tumbuh menjadi pribadi yang sholeh, taqwa, baik, bermanfaat untuk sesama, mandiri, danamon, BCA… eh, maaph… yang terakhir itu, maksudnya, Sidqi jadi komisaris di bank2 yang cihuy itu deh. Aamiiiiin :))

  3. Si bungsu mah usia 4 thn kurang disunatnya..terpaksa gitu, dibius total kalau sunat di dokter Jerman mah.

    Selamat ya Sidqi…semoga jadi anakn yg sholeh, pinter aamiin..

    Semoga menang GA nya ya maaak… 🙂

    Saya lihat di KEB 😀

  4. Alhamdulillah sudah dikhitan, utang emaknya sudah terbayar dong ya buat sang jagoan, nggak perlu nunggu sampai lebih besar lagi 😀
    dan semoga Mamanya jadi pemenang giveaway tante Gesi biar bisa beliin Sidqi, Al Quran pakai pen 🙂

  5. Wooow..Sidqi udah sunat…pinter tenan anak lanang…semoga jadi anak soleh membanggakan ayah bunda yaaaa…cepet sembuh juga.. yaaa….semoga menang juga Mak ‘ e Sidqi..

  6. selamat ya dek Sidqi sudah di khitan, Alfi belum mau nih, ayahnya udah gemes pengen ngkhitan si Alfi tapi masih belum berhasil, Alfi masih 3 tahun. kalo mamahnya nunggu Alfinya mau or kalo dia minta, kasian juga kalo dipaksa

    semoga voucher sudexonya bisa buat sidqi ya, wah saya jangan sampe kalah menghafal Al Quran nih

  7. Untuk temanku semoga g sakit disunatnya,dia bru kelas 5 tp sudah brani sunat.Tapi biasanya anak sekelas itu belum brani,memang temanku laki2 pemberani;-)
    jangan nangiiis yaaaa;-(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s