Model Rambut Pendek Pria Terbaru Agar Tampil Lebih Macho

  • Mendekati Lebaran, tidak ada salahnya  mengubah tampilan, terutama dalam hal gaya rambut. 

Kami akan rekomendasikan beberapa gaya rambut pria yang kira-kira masih relevan dan keren di tahun 2022.  Ga perlu bingung buat kamu yang punya rambut panjang atau pendek karena terdapat berbagai pilihan potongan rambut, loh. Yuk, simak bersama

Model Rambut Pria 2022

1. Mullet

Pin ini berisi gambar: Max valenzuela 2021

Mullet merupakan potongan rambut pendek pada bagian samping dan depan, namun bagian belakang tetap panjang.

Model ini terkenal di era 70-an ini, tetapi masih tetap keren 2022.

2. Curtain bangs

Pin ini berisi gambar: Asian Middle Part

Curtain bangs merupakan model rambut pendek pria dengan poni terbelah dua menyerupai tirai yang dibuka.

Poni pada model rambut ini dibentuk lebih panjang dan tipis, sehingga dapat membingkai wajah dengan baik.

3. Comma hair

stari⁷⁷ 💫 on Twitter: "Jaehyun’s comma black hair is back...… "

Ini dia model rambut orang korea yang sangat pasaran. Sesuai dengan namanya, gaya rambut ini identik dengan poni melengkung menyerupai koma pada salah satu sisinya.

4. Undercut

Kalo kamu terlihat rapi dan kesan yang maco, kamu bisa memilih model rambut undercut.

Bagian samping rambut kamu akan dicukur pendek dan tipis, namun bagian atasnya dibiarkan memanjang. 

5. Pompadour

Pin ini berisi gambar: mens #dark #side #part #pompadour #hairstyle #haircut,

Potongan favorit cowok zaman sekarang nih, guys!. Ciri khasnya adalah potongan gondrong di bagian atas dan sedikit pendek di bagian samping tanpa memperlihatkan kulit kepala.

Nah, sampai juga di penghujung kata. Itu dia konten yang kami sajikan pada kesempatan kali ini. Kalian merasa konten diatas kurang lengkap? Atau kalian belum puas dengan rangkuman kami? Yuk, cek langsung di sini untuk lebih lengkapnya. Pokoknya dijamin lebih lengkap dan lebih keren, deh!. 

Kunjungi laman resmi Indozone untuk konten serta informasi lainnya yang tentunya keren dan bermanfaat!. Selamat Mencoba!. 

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

25 thoughts on “Model Rambut Pendek Pria Terbaru Agar Tampil Lebih Macho

  1. Wah, model-model rambut pendek pria, aku baru tau nama-namanya. Yang model rambut orang korea, comma hair keren juga ya, eh apa gara-gara liat orangnya yang cakep nih hahaha

  2. Adududu ada anak baik foto paling atas wkwkwkwk..galfok banget habis buka puasa.
    Baru tau nama nama model rambut, tapi yang sering aku lihat yang hits banget itu commo hair ya mbak…rapi dan kelihatan keren

  3. Aku yang suka ngedrakor suka banget lihat rambut para aktor Korea. Nemu aja gitu dan cocok ngeframe wajah mereka yang tampan. Sekalipun kulit mereka putih bersih model rambut mampu memperlihatkan kemachoan mereka. Nah dalam artikel ini aku suka lihat model rambut Comma Hair, kesannya pria itu pekerja keras sampai rambut pun jatuh ke dahi hahaha

  4. Kangennya sama Ji-Pyeong wkwkwk salfok. Btw, suami sering bingung sih tiap mau potong rambut. Pasti galaw pengen model apa dan berakhir di undercut buat sejuta umat wkwkwk,

  5. hmmm aku kok sukanya model rambut han ji pyeong hahaha. model rambut senada macam ceo gitu. kelimis. ke samping. nanti pas dirumah langsung jadi poni depan wkwkkw.
    kalo anak2 cowok aku punya style sendiri terserah mereka deh…. yg sulung agak gondrong, yg tengah cepak tp atasnya ga dipapas, yg bungsu paling susah disuruh ke tukang cukur 😀

  6. Wah…aku baru tahu nama2 model potongan rambut utk cowok. Padahal, aku sering anter mas bojo dan dua anak lanang ke barbershop. Lha selama ini kalau mau potong mereka ga bilang nama jenis potongan tp lebih ke ciri-cirinya. Ntar bisa deh cerita ke suami dan anak2 supaya mereka lbih mudah bilang ke barbernya.

  7. Ohooo.. anak anak dirumah rambutnya udah gondrong juga nih.. bisa lah ya model rambut dewasa cowok gini diaplikasiin ke rambut anak anak lanangku.. lebaran jadi tambah ganteng deh mereka dengan model rambut masa kini, jadi pusat perhatian deh selama lebaran hehe

  8. Oh jadi itu alasan dinamakan Comma hair haha baru tahu. Tapi ini model rambut paling cakep sih menurutku, sayangnya ga semua bentuk muka cocok, ya. Dan sekarang aku lagi liat-liatin mana model rambut yang cocok buat suamiku 😀

  9. Model rambutnya Kang Tae Moo gak ada nih mbak? Hehehhee… Kalau anak dan suamiku biasanya modelnya sama terus sih tapi memang mereka gak bisa terlalu dimodelin kayak gini sih. Potongan rambutnya selalu undercut

  10. Loooh…ada Abang Jaehyuuunn….
    Cakep iih.. dan aku seneng karena kak Nurul masukin member NCT ke konten Model Rambut Pria.
    Tapi memang uniknya yaa.. setiap berganti gaya rambut, vibesnya tuh bedaaa banget.

  11. Kalau lihat di gambar, anak saya yg baru potong rambut tadi siang potongan rambutnya lebih ke Undercut. Hanya karena rambutnya agak ikal jadi dipaksakan aja miripnya hehehe

  12. Waah, kece-kece nih potongannya ya. Dan iya, bikin jadi cakep, ganteng, dan macho. Jadi kepengen anak bujangku dicukur model salah satunya deh ih.

    1. Iyaa Mullet tren lagi yaa lucu banget lihatnya…aku paling suka kalau suami potong model undercut jadi makin keren hihi

  13. Jadi ingat nih, pak suami tiap diajak ke barbershop. Terus ditanya sama tukang cukurnya, mau model gimana. Pasti disuruh tanya ke saya. Wkwkwk. Gak rela bener dia rambut gondrongnya dipangkas. Jadi seringnya saya nih yang kasih tahu mau dicukur model gimana.

  14. Aku baru tau gaya yang disukain anakku itu Pompadour wkwkwk. Jadi kemarin sebelum Lebaran, dia minta gaya rambut seperti itu 🤣 nice info mbak. Bisa jadi referensi untuk waktu potong rambut di kemudian hari

  15. Hihihi, biasanya kalo suami pergi potong rambut, cuma bilang potong habis sisain 1 senti wkwkwkw. Ternyata banyak namanya juga tah. hmm potongan undercut kayaknya boleh juga suruh suami cobain

  16. yang nomor dua nih model-modelannya oppa korea banget. pakai poni belah tengah begini. tapi yang namanya model rambut juga perlu disesuaikan dengan bentuk wajah juga ya karena gak semua bisa cocok dengan model rambut yang sama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: