Bul Grill Sidoarjo, Sensasi Makan ala Korea dengan Harga Terjangkau

Bul Grill Sidoarjo, All You Can Eat Menu Lengkap dan Sedap, yang Nggak Bikin Boncos!

Annyeong! Siapa yang suka pantengin Drama Korea? Adegan apa yang paling kalian demen manakala nonton Drakor? Kalo aku…. Ketika mereka makan bareng! Ya ampun, entah kenapa, sineas dan para pemain Drakor tuh jago banget ya, memvisualisasikan adegan makan bersama. Kesan hangat, intimate/ akrab, dan pastinya menu-menu yang disajikan tuh bikin mupeng maksimal! Apalagi kalau ada adegan nge-grill daging, woaaahh, aselik, daku beneran ke-trigger buat langsung cuss otw ke resto grill! 😊

Sayangnya, di Surabaya dan Sidoarjo nih, nggak banyak resto grill yang memasang tarf bersahabat. Rata-rata banderol-nya di atas 100K per orang. Wadidaw, auto boncosss deh dompet eikeh 😛 Beneran mupeng ketemu Resto dengan menu ciamik, tapi harganya masih affordable gitu lho.

Alhamdulillah, pas asik scroll IG, daku kesangkut di akun @bulgrill_resto Woaahh, ini nih yang aku cari! Resto All You Can Eat, dengan pilihan menu segambreng, dan harganya nggak bikin dompet boncos! Baeklaaahh, yuk kita cuss ke Sidoarjo!

Berlokasi di Jl. Kab. DPR I No.127, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, resto ini menempati bangunan yang GRANDE banget! Dahlaaahh, definisi spot yang asyik buat ngumpul rame dan seseruan bareng Bestie! Kapasitasnya bisa muat sampai 200 orang ini mah. Jarak antar meja juga nggak berdempetan, jadi buat yang masih parno dengan varian virus corona dan turunannya…. Kalian nggak usah kuatir ya cyynn.

ANNYEONG HASEYOOO….! Ketika kami datang ke Resto staf menyambut dengan super duper ramah dan enerjik. Aaakk, super hepi dengan positive vibes yang ditebarkan sejak awal. Makin hepi lagi, manakala aku lihat jejeran menu yang membangkitkan selera. Kita bisa ambil sepuasnyaaaaa, dengan durasi makan 90 menit gaes, aaakkk bahagiaaa banget!

Karena emang doyan banget menu serba grill, aku ambil daging sapi, ayam, ikan fillet, seafood. Yum yum yumm, kebayang sedapnya apalagi ditambah perpaduan empat pilihan saus yang beda daripada yang lain seperti saus nanas, yakiniku, bulgogi, dan Black Sauce.

Ternyata, daging sapinya ini premium lho Grade A! Irisannya juga tipis, jadinya gampil mateng, dan bumbu meresap paripurna. Super duper LOVE! Manakala di-grill, aroma dagingnya menguar di udara, wangiiiii pol-polan.

Eitss, selain nge-grill, kita juga bisa menikmati menu suki. Di Bul Grill Sidoarjo ini, terdapat lebih dari 100 varian menu, yang bisa dicampur dengan kuah original, tomyam dan samyang. Pecinta sushi juga dimanjakan dengan menu sushi yang endeusss pol!

Kamu nggak bisa makan tanpa nasi? Tenaaanggg! Di sini juga ada nasi kok, bahkan ada Nasi dan mie goreng plus Cap Jay juga karena Sebagian orang kan terbiasa makan Chinese food gitu kan. Jadi ada representasi menunya juga.

Terbaiiikk banget dah makan di Bul Grill Sidoarjo ini. Lebih enjoy manakala rame-rame dengan Bestie. Jujur nih, setelah memasuki era new normal, daku super duper kangeeenn banget dengan momen kulineran dan makan rame-rame di resto. Rasanya kita lebih menghargai acara makan bareng, bisa sambil curhat, ngobrol, hahahihi, intinya hidup makin enjoy kalau kita bisa meet up plus gathering di resto yang cucok, ye kan?

Rabu, 12 November lalu, aku menikmati hidangan yang super yummy ini bareng mba Avy, mba Hanna dan mas Rudi. Aselik, super puasss bisa kulineran plus having fun di Bul Grill Sidoarjo, resto All You Can Eat yang asoy geboy.  

Kamu…. Kapan mau kulineran bareng keluarga/ bestie di Bul Grill Sidoarjo?

Cusss, gaskeuuun!

Advertisement

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

98 thoughts on “Bul Grill Sidoarjo, Sensasi Makan ala Korea dengan Harga Terjangkau”

    1. Duh,aku lihat foto-foto sajiannya kok menggoda banget ya,beneran enak ini kayanya. Pasti kalo visit ke sidoarjo kudu mampir ini nyobain,enakkk bangettt bikin laperrr hehehe

  1. Haduuu pagi2 lihat iniii, jadi maoooo. Mba itu saus nanasnya aku bayangin seger enaaak banget, aku suka nanas.
    udah lama aku nggak ke AYCE mba karena GERD nggak bisa makan banyak dalam 1 waktu. Ini tuh 90 menit ya, cukuplah buat aku 😀 kalau 1 jam aku menyerah. Dan tempatnya jg luas dan cakeeep yaa

    1. Paling seru makan AYCE bareng-bareng teman, keluarga, atau sahabat ya mba. Ga cuma waktu makan aja, tapi seru pas masak²nya. Semua ikut andil buat masak, waduh jadi ngiler.

  2. Utk keluarga dengan anak 3 kaya aku, kalo mah ngegril pasti nyari yg murah jg, karena kalo 100 berlima jadi 500, bahkan bisa lebih, auto sakit kepala pulangnya hehehe

  3. Jadi itu berapaan mbak, tepatnya? Sebab kalo di AYCE dekat Bonbin, cuma sekitar 100K an per orang. Kalau di frezy cuma 80K per orang, ini 1.5 jam waktunya. Saya sm suami demen makan, tak ke tempat baru ini ntar abis gajian

  4. Mantep banget sih ini mbak
    Tarif 100k an bisa nikmatin NGrill bareng temen, ato keluarga sih ini
    Yakin bakalan seru
    Terlebih durasi 90 menit, wahh
    Cukup lah sambil makan sama cuap2
    Bisa jadi nambah kali ini makannya hehehe

  5. Nyaamm aku juga mau donk diajakin manggang2 giniii. Apalagi kalau dagingnya melimpah. Ini bisa makan sambil cangkruk ma temen2 gk balik2 haha.
    Iya nih paling males ke rumah makan grill2an kalau harganya mihil yaa. Kalau harganya bersahabat kyk gini mah balik teruss.

  6. Duh, baca tulisannya buat perut auto bergemuruh karena lapar Mbak Hehehe. Karena saya dan keluarga pun termasuk suka dengan masakan grill seperti ini. Sayang tempatnya jauh dari tempat saya, padahal bisa jadi referensi kuliner asyik..

  7. Aku salah satu yang kalau nonton drakor suka ngiler kalau pas scene makan-makan. Mereka emang cara makannya tu mengundang lapar ya..

    Btw ini deket dari rumah Omku berarti. Ntar kapan – kapan kalau aku silaturahmi ke rumah beliau, aku mampir ah..

  8. Ah aku pengen makan bareng mbak Nurul dkk di situ.. tapi pengennya aku sendirian tapi aku gak bisaaaa…. Ahahahha.. ngelantur aja akuu..
    Yang jelas keliatan enak semua itu menunya, Mbak.. tempatnya juga luas. Sip, deh!

  9. Restonya sangat memahami kebiasaan orang indonesia yang meski mau makan kekorea-koreaan tapi ada yang teuteup mau pakai NASI hihihi. Sebenernya aku suka merasa rugi ke all you can eat, soalnya kapasitas perutku ga terlalu banyak . Jadi, kalau ke all you can eat harus bener2 mengosongkan perut pas berangkat. Ogah rugiiii hihihi. Apalagi dg durasi makan 90 menit…sudah sangat lebih dr cukup sih kalau aku.

  10. aku juga selalu rindu ng-grill dengan ayce-an kayak gini. Bener bgt, sekarang aycean tuh apalagi di tangerang kalo udah pengen lengkap sama shabu nya juga bisa diatas 200rb malah huft

  11. Aku nyariin harganya apa kelewat bacanya ya. Udah bolak balik baca, masih ga nemu harganya berapa. Enak banget nih, anak-anakku pasti puas makannya. Kalo di sini udah 200K per orang wkwk.

  12. Filosofi makan di Korea ini memang “deep” sih.. Karena mereka sebenarnya masih termasuk negara yang sangat menghormati orangtua. Sehingga adab makan bersama selalu dijaga dan seperti Jepang juga, meski gak berdoa, mereka punya ritual mengucapkan “Terima kasih” atas kerja keras petani dan Tuhan yang melimpahkan nasi di tanah mereka.

    Loh.. aku jadi panjang.
    Yang pasti makan makanan Korea yang ramah di kantong tuh kudu bolak-balik sih..makan barengnya. Hahha.. kan kenyang dan enak..

    Btw, kalau makanannya masih sisa, bakalan di denda gak?

  13. whoaaa melimpah banget! namanya All You Can Eat emang cocok dinikmati bersama teman-teman dan keluarga.
    btw ini makanannya disajikan semua di meja (seperti RM Padang) atau kita ambil dari semacam prasmanan gitu?
    kalau anak-anak udah bayar?

  14. Pengen nyobain!
    Kayaknya saya pernah liat nih IGnya, harganya memang terjangkau, cuman belum sempat ke sana mulu.
    Saya pecinta AYCE dengan harga super terjangkau banget Mba.
    Kalau di Sby memang rata-rata lumayun harganya.
    Pernah yang memuaskan tuh di Malang, tapi kan jauh ya.
    Eh ternyata ada di Sidoarjo, pan kapan harus nyobain ah, udah kangen bebakaran sama anak-anak 😀

  15. aku ini kelewat baca atau memang belum dicantumkan harganya, Mbak? Padahal udah penasaran nih, ngeliat menunya sungguh menggoda sekali *auto ngecees

    1. Samaaa… aku ngeces banget ini secara aku penggemar makanan Korea yang AYCE. Mana pas buka artikel ini tengah malam pula. Tapi Bul Grill ini patut dicoba nah pas nanti jalan-jalan ke Sidoarjo

  16. Menu di Bul Grill Sidoarjo sungguh menggoda untuk dicicipi. Menu lengkap tapi ramah di kantong, dicari banget untuk tempat nongkrong bareng besti, All You Can Eat lagi, waktunya 90 menit, dijamin kenyang dan puas ini.
    Rekomendasikan ke teman2 yg di dekat Sidoarjo ahh.

  17. darjo mana neehh kok kayaknya enak pol yaa mba. aku tak searching dulu kali aja bisa jadi tempat makan bareng bestie2 yang kebetulan pada tinggal di darjo juga 😀

      1. Benar banget mba. Bisa nyicipin menu yang ada sembari dinikmati. Mana menunya semuanya minta dicicipi.
        Makan di Bul Grill Sidoarjo ini bakal bikin puas selera banget ya.

    1. iyaa itu makan terus 90 menit full banget perut apalagi menunya daging-dagingan gini. Mungkin bisa siasati 30 menit makan, break ngobrol, trus makan lagi, hehe

  18. asyikk banget ya Mbak, pas lagi pengen eehh dapat dooong yang sesuai selera dan utamanya juga kenyamanan dompet 😀
    Menunya banyak banget ya, auto kenyang nih keluar dari Bull Grill Sidoarjo ini

  19. Kalau makanan Korea aku sukaaaa. Dan aneka pilihan BBQnya juga yummy ya mba. Aku sering banget mampir ke resto Korea, termasuk di sini di Wellington :). Saah satu favoritku Sun doo boo mba (eh bener ngg sih tulisannya hahaha)

  20. Sukaaaa banget sama makanan Koream enak-enak semuanya, tapi masalahnay kadang harganya ya. Enak nih kalau ada yang harganya terjangkau kaya buk grill apalagi ini all you can eat ya

  21. Duhhh lihat foto fotonya aja jadi pengen, apalagi dengan harga yang bersahabat dengan kantong, Aku paling suka sama yang bakar bakarnya hemmm yuummy, kapan ya bisa ke sidoarjo.

  22. Whoaaa….kesukaan keluarga saya inii…paling asyik kalau makan grill, kita bisa masak bareng. Jadi langsung disantap bersama.

  23. Wah, pas jam makan siang, pas lihat foto-foto makanan yang menggiurkan. Auto lapar dah. Enak nih kayaknya Bul Grill ini ya. Kapan-kapan kalo pas main ke Sidoarjo bisa mampir sini nih.

  24. Kalau makan di AYCE emang enaknya rame2 ya mbak, sama keluarga maupun sama teman2. Sambil ngobrol2 dan ngegrill2 daging dll.
    Apalagi kalau harga makanannya bersahabat dengan kantong dan restorannya juga gak pelit menyajikan makanannya. Trus restonya juga nhyaman dilengkapi dengan fasilitas yang bikin betah jga yaa.

  25. Makan di Bul Grill bareng keluarga besar, enak banget kali ya..
    Dengan menu dan bahan makanan terbaik, grade A, semua bisa merasakan hangatnya dan nikmatinya kebersamaan.

  26. Ya ampun mbakkk… Auto ngiler lihat menunya. Nagih banget ya makan di Bul Grill Resto, selain menunya banyak pilihan, tempatnya luas dan harganya lumayan murah ya.. Pingin kesini lagii

  27. Lokasi Bul Grill di Buduran ini jadi ingat kalau dekat dengan rumah nenek rahimahullah.
    Biasanya kami yang muda-muda ((eeee…MUDA)) kumpul bareng dan nge-grill sendiri di halaman. Kalau ada yang praktis menu All You Can Eat begini, bisa jadi rekomendasi nih.. saat kami pulkam ke Surabaya.

  28. Menu-menunya tampak menggiurkan banget sih ini. Waktu aku main ke Sidoarjo dulu, belum merebak resto Korea macam Bul Grill ini. Kapan-kapan kalau ada kesempatan ke sana, mau banget cobain semua menunya dari berbagai macam grill, sushi, dan suki kuah tomyam-nya.

  29. Waaaah malam malam baca ginian kenapa jadi laper yaa. Ini kesukaan dua remajaku mbak. Lagi pada doyan makan. Seneng banget mereka kalau diajak ke all you can eat atau menu grill grill an gini.

    Waah harganya masih terjangkau nih ..biasanya emang diatas 100 an

  30. Waaaah malam malam baca ginian kenapa jadi laper yaa. Ini kesukaan dua remajaku mbak. Lagi pada doyan makan. Seneng banget mereka kalau diajak ke all you can eat atau menu grill grill an gini.

    Waah harganya masih terjangkau nih ..biasanya emang diatas 100 an…

  31. Udah lama pengen ngeGrill gitu. Tapi ya mahal. Andai aja Bul Grill ada di daerahku, bisa mampi nih sama temen-temen untuk menikmati sajian yang hangat dan lezat.

  32. Waaaa… all you can eat. …. kalau saya bakalan betah dan pulang dalam keadaan perut agak begah karena sayang kalau makanan enak-enak dianggurin.

  33. Beneran deh mbak, saya juga kalau pas nonton drakor tuh pas adegan makan bikin ngiler banget bahkan pengen nyobain semua menu. Kayak enak banget gitu ya meski itu hanya main drama hahaha. Sejauh ini paling suka jjangmeyon karena aku suka mi

  34. baru ya? duh anakku keburu pindah dari Sidoarjo

    sebelumnya kata dia gak ada jajanan recommend di Sidoarjo

    akhirnya kalo pingin kulineran terpaksa ke Surabaya deh

  35. Saya domisili Surabaya. Beberapa kali ke Sidoarjo melewati depan Bull Grill ini. Udah nyangka sih bakalan seru kalau ke sana. Gedungnya aja megah.
    Aku kira japanese food…
    Ternyata Korean food ya. Weekend nyobain ke sana ah…

    1. Mirip-mirip ya, dok.
      Rasanya enak banget sih bisa all you can eat dengan harga terjangkau tuh.. Berasa bisa makan bareng banyak sahabat atau keluarga. Vibesnya makan rame-ramenya ini yang bikin happy ke Bul Grill Sidoarjo.

  36. Bul itu kerbau atau sapi kan ya mba. Namanya unik. Ternyata all you can eat. Kalau gak tahu itu bisa ketipu logonya mirip hana*asa. Hihihi. Keren banget, lebih dari 100 varian menu. Pengen ih entar kalau main ke sana makan di Bul Grill Sidoarjo.

  37. Keren, lebih dari 100 varian menu. All you can eat kaya gini bikin mood makin seneng dan jadi memori menyenangkan, apalagi disambut sama staff nya yang ramah dan positif vibes gini, wahh makin seneng

  38. Kenapa oh kenapa, aku bisa buka artikel ini pas banget dengan cuaca mendung. perut belum keisi. Lihat gambar auto ngiler ni, Mbak Rahma. Anyway aku juga dah pernah lo nyoba makan di sini, makan banyak dompet masih bisa napas ko, hahaha

  39. Aku juga penggemar masakan/makanan Korea. Baik yang dipanggang maupun yang dicampur dengan bumbu atau kuah yang kental itu. Kalo sudah kangen, biasanya sengaja pesan dari resto Korea dengan chef yang memang orang sana. Kebetulan restonya ada di dekat rumah. Ddduuhh liat ini jadi pengen mesen deh hahahaha.

  40. Saya bukan penggemar daging, tapi kalau makannya rame rame bareng keluarga atau sahabat rasanya akan jadi beda…
    Kalo waktu makan sepanjang 90 menit silap2 malah bisa namboh lagi

  41. Dengan biaya 100k per orang udah bisa menyantap menu ala Korea sebanyak itu? Wow! Mau jugalah saya. Belum pernah cobain sensasi makan ala Korea dengan menu sevariatif di atas. Apalagi saat hujan yaa, seruput kuah panasnya itu pasti lezat.

  42. Iya sih ya. Nonton scene makan-makan di drama Korea tuh rasanya ngiler banget. Pingin segera ikut makan menu yang sama. Soalnya mereka tuh kalau makan tuh kayak yang menikmati banget. Menunjukkan kalau makanannya lezat banget.

    Nanti kalau ke Sidoarjo, pingin mampir ke Bul Grill ah.

  43. Seruu kalau banyakan makan disni ya mba next mau cobain juga ke @bulgrill_resto kalau berkunjung kesana paling disuka tuh kalau Resto All You Can Eat,..tertantang untuk menghabiskan

  44. Buduran tuh jadi kerasa deket banget yaah..
    Suka banget menu All You Can Eat yang masak-masak sendiri kaya gini. Karena merasakan bumbu yang kita racik kemudian melahapnya selagi hangat.

    Yuummiii~

  45. Itulah kenapa pas ke Korsel dulu tujuan utamaku memang wiskul mbaaa 😄. Makanan Korsel tuh enak2 memang! Naah yg modelan AYCE gini aku juga sukaaaa. Tapi skr jujurnya ga terlalu bisa makan banyak. Makanya ayce yg harganya terlalu tinggi aku agak males, berasa rugi makan cuma 30 menit udah ga sanggub 🤣🤣.

    Jadinya aku lebih suka ayce yg harganya lebih murah aja. Toh ga makan terlalu banyak. Kalopun yg mahal, aku prefer Al carte drpd ayce.

    Ini mah pilihannya banyaaak bgt yaaa 😍😍. Ada grill dan Sukiyaki pulaaaa. Aku ttp suka grill, tapi biasany dibuka dengan sukiyaki biar seger 😄. Nasi udh pasti skip kalo makan begini . Bikin cepet kenyang.

    1. Kalau liat orang korea makan aku jadi lapeerrr, menunya banyak dan kayaknya enak2, bisa diwujudkan dengan makan di sini ya, karena kayaknya menunya emang sama bgt kayak yg ada di drakor

  46. Buka cabang di Bogor gak sih, hihi. Pengen banget jadinya bisa makan sepuasnya. Semoga kalau lagi ke Sidoarjo bisa mampir ke sini. Berhubung udah jam makan siang, aku jadi lapar lihatnya

  47. All you can eat ini memang enaknya di makam rame2 bareng orang2 terdrkat ya. Apalagi kalo harganya relatif terjangkau ya, bakal sering2 kesana deh nanti

  48. Kalau liat orang korea makan aku jadi lapeerrr, menunya banyak dan kayaknya enak2, bisa diwujudkan dengan makan di sini ya, karena kayaknya menunya emang sama bgt kayak yg ada di drakor

  49. Itulah sebabnya nonton drakor malam2 tu agak bahaya soalnya kalau ada adegan makannya suka pengen bikin makan jg haha. Apalagi kalau panggang2an gtu. Daging di sana keknya lbh miring dr sini ya. EH mereka gak cuma bakar daging sapi sih, kadang jg yang lain yaa.

  50. Makanan Korea itu gak semua aku suka sih…tapi beberapa jenis aku suka juga karena pas di lidahku. Jadi kangen ke langgananku dekat rumah, tapi sudah lama gak ke sana…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: