Hore! Sebanyak 26 Merek Kendaraan Siap Tampil di IIMS Surabaya

Tuntas gemilang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta 15-25 Februari lalu, Dyandra Promosindo siap melanjutkan kesuksesan tersebut di kota Surabaya. IIMS Surabaya 2024 akan diadakan pada tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya dengan tema “Your Infinite Autotainment Experience”.

Selain pameran otomotif, acara ini juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari. IIMS Surabaya 2024 akan menampilkan kolaborasi antara pelaku bisnis dan komunitas otomotif, dengan menampilkan berbagai kendaraan konvensional dan listrik serta produk aftermarket.

Berbagai merek kendaraan roda empat seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling akan hadir. Selain itu, merek motor seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle, juga akan meramaikan acara ini. Pengunjung dapat mencoba mobil dan motor favorit mereka di area Test Drive dan Test Ride.

Rudi MF, penyelenggara acara, menyatakan, “IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekedar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif. IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif.”

Acara ini akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 10.000. Beberapa program menarik lainnya termasuk Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Area foodcourt juga akan menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya.

IIMS Surabaya 2024 juga berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil dan momotor sebagai Official Trade-In Partner.

“Dukungan kami di IIMS Surabaya 2024 untuk ketiga kalinya menegaskan komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia tumbuh secara positif di tengah berbagai ketidakpastian, baik global maupun domestik. Sebagai grup finansial yang terus berkembang,

Danamon menawarkan berbagai solusi kebutuhan finansial dari ekosistem industri otomotif Indonesia dari hulu ke hilir, bersama dengan Adira Finance sebagai anak perusahaan, dan MUFG sebagai induk perusahaan. Solusi ini kami wujudkan melalui beragam promo menarik, antara lain bunga spesial untuk KPM Prima bersama Adira Finance serta kesempatan untuk hemat hingga 100% untuk tiket masuk pameran dan tiket IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show, belanja aksesoris kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

“Partisipasi kami di IIMS Surabaya 2024 merupakan bentuk nyata dari komitmen Adira Finance bersama MUFG dan Bank Danamon untuk mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia. Dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan berkualitas dan bonus tak terbatas, kami berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen serta memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat di Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi booth Adira Finance di IIMS Surabaya 2024. Nikmati berbagai penawaran menarik yang telah kami siapkan” ujar Agus Hartanto, Head of Regional SSD Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Di IIMS Surabaya 2024, Adira Finance menghadirkan solusi pembiayaan berkualitas dengan bonus tak terbatas untuk pembiayaan otomotif baik mobil maupun motor seperti: bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, trade-in, hingga kesempatan memenangkan program undian UMRAH Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan trade-in kendaraannya, dapat merasakan kemudahan proses tukar tambah yang disediakan oleh momobil.id dan momotor.id dengan fasilitas transaksi di tempat untuk mendapatkan harga penawaran secara langsung dan menikmati beragam keuntungan seperti cashback.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program undian berhadiah paket umrah untuk konsumen beruntung yang mengajukan pembiayaan secara langsung atau walk in di IIMS Surabaya.

Dengan program undian ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mewujudkan Impian umrah secara gratis persembahan dari Adira Finance.

Bagi konsumen aktif Adira Finance berkesempatan mendapatkan keuntungan lainnya melalui HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian di aplikasi adiraku. Terdapat 34 hadiah utama berupa pelunasan seluruh angsuran, 340 hadiah hiburan berupa pelunasan 1x angsuran dan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5% dari nilai pembayaran angsuran (maksimal 50.000 poin) untuk 100 pemenang.

Selain produk otomotif, Adira Finance juga membiayai produk non otomotif seperti sepeda listrik, umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB silakan akses adira.id/e/mpl2024.

Dengan semakin banyaknya kendaraan listrik yang diproduksi dan digunakan di Indonesia, PLN Indonesia turut mendukung IIMS Surabaya tahun ini dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience. Universal charger ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan listrik, menunjukkan komitmen PLN dalam mendukung infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia.

Salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu juga yaitu IIMS Infinite Live yang akan berlangsung pada 1 Juni 2024 dengan penampilan dari Ari Lasso, dan 2 Juni 2024 dengan penampilan dari Yura Yunita. Berbeda dari tahun sebelumnya, IIMS Infinite Live kali ini akan diadakan di area outdoor Grand City Surabaya.

Tiket IIMS Surabaya dan IIMS Infinite Live sudah bisa dibeli di https://indonesianmotorshow.com/iims-surabaya/buy-ticket , dan juga tersedia saat acara berlangsung. (*)

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

14 thoughts on “Hore! Sebanyak 26 Merek Kendaraan Siap Tampil di IIMS Surabaya”

  1. Gak nyangka luas juga pelayanan Adira Finance. Gak hanya mendanai untuk produk otomatif, namun non otomatif pun termasuk. Bagi yang di Surabaya jangan sampai kelewat nih pameran yang satu ini.

  2. aku belum pernah nih datang ke acara IIMS yg jakarta. Padahal seru kayaknya yaaa. Ada lihat juga juga dari akun IG sepupu yg kebetulan company nya selalu ikutan acara ini .

    aku sendiri lebih tertarik ke stand2 makanannya drpd lihat mobil 😅. Maklumlah mba, ga berani juga bawa mobil sendiri kalo di jkt🤭.

    undian berhadiah dari Adira banyaaak juga hadiahnya yaaa. Pasti seneng bgt yg dpt pelunasan cicilan itu sih 😄👍

  3. Udah lama euy ga ikut pameran mobil. Terakhir 3 tahun lalu, aku ikut pameran mobil.. Pulang-pulangnya langsung tipes, hahaha. ga kuat sama AC gedung yang dinginnya ga ketulungan.

    Brand kendaraan di Indonesia makin kesini makin banyak yaa. Terus dari sisi jenis kendaraan, sekarang mulai banyak penetrasi produk-produk elektrik. Jadi dari sisi pilihan, konsumen juga dimanjakan banget.

  4. IIMS Surabaya 2024 adalah kesempatan yang tepat bagi kita untuk mencari kendaraan impian, mendapatkan informasi terbaru tentang dunia otomotif, dan menikmati berbagai hiburan menarik. Sekalian hunting nyari yang sesuai budget kan ya, siapa tahu ada nemu yang cocok dong

  5. Paling senang ke pameran mobil gini karena bisa lihat dan megang langsung dari dekat plus foto2. Afirmasi dulu moga suatu saat bisa punya mobil sendiri.

  6. IIMS itu memang pameran yang ditunggu-tunggu banget ya. Apalagi sudah ada bocoran ada puluhan merek kendaraan yang bakalan dipamerkan. PLN selalu hadir di event besar yang satu ini 🤩 Sukses event IIMS. Pastinya sangat menambah pengalaman sekaligus bisa tau kendaraan mana yang akan jadi wish list dengan hadir ke event sebesar ini.

  7. kalau melihat pemberitaan mengenai IIMS di Jakarta waktu itu, pengen rasanya bisa datang langsung menyaksikan pameran otomotif terbesar. Kalau melihat pameran kayak gini, pasti muncul keinginan suatu saat kayaknya pengen deh punya kendaraan ini itu, menghibur diri sendiri dulu maksudnya

    Ternyata sekarang udah ada di Surabaya, lumayan juga jadi nggak perlu jauh jauh ke Jakarta sana dan lokasinya juga deket sama stasiun gubeng

  8. aku selama ini tahunya IIMS di jakarta aja tp ternyata ada di sby jiga dh sudah ke 3 kali nya…wah makin keren aja..apalagi tiketnya juga murmer cuma 10rbTiketnya murah tpi klo sampe nanti kepincut sama salah satu produknya nti yg bikin gak murah 😅😅Tapi keren sie IIMS pasti banyak diskonan dan kita jadi tahu aneka produk otomatif terbaru di pasaran

  9. Menarikya International Motor Show (IIMS) ini. Ternyata tidak melulu tentang otomotif, banyak hal menarik, termasuk adanya food court di mana kita bisa menikmati aneka kuliner.

  10. wajib banget kalau mau beli kendaraan harus ke IIMS Surabaya next event. Biar bisa cobain sendiri, feel nya seperti apa. Supaya bisa tau plus minusnya, apalagi yang ikutan ada 26 merk, tentunya banyak banget opsi nya. Bisa milih sesuai budget.

  11. Selalu tertarik dengan International Motor Show (IIMS) ini karena bakal memamerkan banyak kendaraan baru yang biasanya desainnya juga baru, semoga pas bisa ke Surabaya jadi bisa saksiin langsung acaranya, eh acaranya besok sampai 2 Juni ya ternyata, wah sayang banget ke sananya bukan pas tanggal itu

  12. kesukaan anakku nih lihat pameran otomotif sampai GIIAS pun kami datangi, ada nggak ya pameran ini di Semarang? Semoga ada yaa pengen ajak anak ke sana pasti happy banget

  13. Waw seru nih ya minggu ini. BAkalan ada pameran mobil keren. Banyak brand yang bakal tampil. Kalo deket, suami dan anak-anak pasti pada pengen mampir deh. Pastinya produk-produk kendaraan terbaru dan canggih-canggih bakalan dipamerin ya. Ayo mbak Nurul mau pilih yang mana? 😀

  14. Suamiku paling demen nih.. kalo ada pameran otomotif begini.

    Hobinya dari tahun ke tahun dateng ke GIIAS.
    Aku juga seneng, tapi kan beda yaa..

    Yang unik, HTM IIMS Surabaya 2024 terjangkau bangeett..

    Buat ngliatin koleksi merk-merk tertentu plus test drive, worthed banget.

Leave a comment