Deadline vs “dead line”

Banyak deadline yg musti selesai pekan ini. Majalah kantor, posting untuk produk susu, produk krim perawatan, dll… Buanyaaak banget.

Apa daya, deadline itu kudu ter-pending sejenak, lantaran ada “dead line”. Yap, berpisahnya ruh Dari raga, yg dialami saudara sepupu saya. Masih muda, usia 30 seorang dokter yg bertugas d pelosok mataram (harus menempuh 2 jam perjalanan Dari pusat kota Mataram)

Orang yg cerdas adalah mereka yg mengingat mati… Dan mempersiapkan diri utk menghadapinya.

Tak perlu menjadi renta untuk menghadap Sang Maha
Tak perlu sakit parah, apabila memang saat “itu” tiba, siapkan diri menghadap Sang Maha Rahmah.

Yg patut jadi pelajaran, tak boleh lagi ada prokrastinasi. “Ntar aja deh… Naskahnya aku kirim kalo udah mood yak…”

Waduh. Ini aku banget. Hiks.

Semoga, berpulangnya adik sepupuku yg baik hati, lisan, tindak-tanduknya ini meninggalkan ibroh (pelajaran) buat siapa saja.

Termasuk buatku, kakak sepupu yg masih kerap bergelimang keluh. Count your blessings…. Isi hidup dgn ragam amal… Jangan menunda kebaikan….

Have a safe “trip”, Dek Maman…dokter Fadhlur Rahman….insyaAllah jannah nan indah menyambut sosok semulia dikau…

See you, when I see you….

Advertisements

22 comments

  1. Puji · December 1, 2015

    Semoga keluarga diberikan ketabahan ya Mba

  2. momtraveler · December 1, 2015

    Turut berduka cita mbak…semoga khusnul khatimah

  3. Atabelle · December 1, 2015

    Inalillahiwainailaihiroji’un. Turut berduka Mba. Semoga dipertemukan kembali di Jannah-Nya.

  4. alrisblog · December 1, 2015

    Inalillahiwainailaihiroji’un, ikut dukacita.
    Kita gak tau kapan menghadap yang Maha itu. Mari berbuat sesuatu diniatkan sebagai amal.

  5. efi · December 1, 2015

    Semoga almharhum dilapangkan dan diterangkan di alam kuburnya ya, Mak. Innalillahi wainnailaihi rojiuun.

  6. fiu (@esfiu) · December 1, 2015

    insya Allah husnul khotimah …. aamiin…

  7. NinaFajriah · December 1, 2015

    Turut berduka cita, semoga Alloh menempatkannya di sebaik-baik tempat bagi umatNya di surga. Aamiin.

  8. Dita · December 1, 2015

    mbak 😦
    turut berduka cita ya, makasih udah diingatkan
    selama ini masih ngurusin duniawi melulu, gak imbang

  9. bunda rizma · December 1, 2015

    amin3 utk doa2 yg terpanjat
    Turut berduka cita, mba.
    alfatihah

  10. restu dewi · December 1, 2015

    Mba Nurul Rachma, aku turut berduka cita ya..

  11. titintitan · December 1, 2015

    smoga khusnul khatimah.

    pagi2 sudah diingatkan. terima kasih..

  12. winnymarlina · December 1, 2015

    turut berduka mbak

  13. Rinrin Irma · December 1, 2015

    turut berduka cita… insha Allah husnul khotimah

  14. Emak Pelancong · December 1, 2015

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… ira

  15. xaveria · December 1, 2015

    kayaknya, dulu kamu pernah cerita tentang dek maman ya, rul. Turut berduka cita

  16. inda chakim · December 1, 2015

    turut berduia cita ya mak nurul, smoga amal ibdah dokter maman diterima di sisi Allah Swt. amin

  17. Lusi · December 1, 2015

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Al Fatihah untuknya.

  18. lieshadie · December 2, 2015

    Nderek belosungkowo Mak Nurul semoga Beliau khusnul khotimah dan di tempatkan di jannahNya. Amin

  19. Rifqy Faiza Rahman · December 2, 2015

    Turut berduka Mbak Nurul, terima kasih sudah diingatkan untuk mengingat mati lewat tulisan ini 🙂

  20. diah · December 7, 2015

    turut berduka cita yah Mbak, semoga dapat tempat terindah di sisi Nya, Aamiin..
    kita emang selalu ingat mati, karena itu tujuan utama kita hidup di dunia ini 😦

  21. Jefry Dewangga · December 9, 2015

    Turut berduka cita mbak, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan mendapatkan tempat yang layak di sana. 🙂 Tetap semangat ngeblognya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s