PREDATOR LEAGUE 2020: Nonton Bareng Acer dan Komunitas Gamers Surabaya!

Yo, yo, yoooo! Sabtu, 23 November lalu, saya ikutan seru-seruan bareng komunitas gamers Surabaya. Weits, tumben banget, Mak? Ada apakah gerangan?

Jadi gini, gaes. Acer bakal menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020, yang skalanya lebih WOW, spektakuler, dan bakal diikuti buanyaaaakk banget para penikmat eSport yang super talented.

Ini acara tahunan yang rutin dihelat, dan menjadikan Acer sebagai ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik. Negara yang berpartisipasi semakin banyak. Di antaranya, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh dan Myanmar.

Para gamers ini bakal bertarug untuk PUBG dan Dota 2. Uhuuui, ini kan games yang super duper popular banget yak. Peserta dengan strategy terbaik bakal memenangkan prize pool sebesar USD 400.000. Babak grand final Asia Pasifik bakal dihelat di Manila pada 22-23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Di masing-masing negara, ada semacam tahapan seleksi/eliminasi/online qualifier gitu kan. Kalau di negara kita tercinta, tahapan online qualifier berlangsung sejak akhir Oktober hingga awal Desember 2019. Hadiah yang diperebutkan senilai 200 juta rupiaaaaahh! Seru ya? Seruuu banget, d tiap region dilengkapi dengan nonton bareng, nih. Sama kayak acara di Belly Buddy Surabaya Sabtu (23/11), ada live streaming final pertarungan tim terbaik di Online Qualifier III.

So, dengan dihelatnya Online Qualifier, Predator League ingin menjangkau talenta gamers muda yang lebih luas, termasuk bakat terpendam supaya dapat peluang/kesempatan untuk partisipasi di turnamen kelas dunia.

“Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil untuk bertandang di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila, tahun depan,” ujar Herbert Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Online qualifier yang baru dilaksanakan tahun ini, akan menjangkau talenta muda gamers dari seluruh Indonesia. Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja, dengan mudah, tanpa ada batasan wilayah. Sehingga misi kami untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud. Acer sangat bersemangat untuk mendorong lahirkan juara eSport dari Predator League,” imbuh Herbert.

Mau tahu info lengkap seputar Predator League 2020? Mau daftar dan ikutan kompetisinya? Cuss ke https://www.predator-league.com/ sekarang juga!

Predator Triton 300: Laptop Gaming Tipis untuk Gamers yang Aktif!

Kalau mau outstanding dan jadi jawara, udah pasti para gamers harus dibekali perangkat yang mumpuni ye kan? Nah, kenalin nih. Laptop gaming terbaru dari Acer, yaitu Predator Triton 200 (PT315 – 51) yang tipis, dengan performa dan fitur andalan yang dibugkus dalam desain kompak, dengan solid metal cashing.

Ada cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D Fan, yang puya 59 bionic blade, sehingga menghasilkan 45% airflow improvement

Tahu sendiri lah, para gamers kan kudu mobile juga yak. Makanya, gamers yang sering menclok sana menclok sini (alias mobile) bisa banget bertanding dari mana saja. Karena Predator Trition 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun.

FYI gaes. Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9, yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Jadinya, menawrkan pengalaman visual lebih imersif dan detail.

Kuyyy, kuyyy, segera bungkussss latop gaming tipis Predator Trito 200 ini. Harga mulai 16.999.000 (dah bonus Prdator backpack!) dan ada promo unggulan, cashback 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.(*)

Published by @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

47 thoughts on “PREDATOR LEAGUE 2020: Nonton Bareng Acer dan Komunitas Gamers Surabaya!

  1. Nah gamers kalau hadiahnya gede gitu bakalan banyak anak muda yang tergiur jadi pemain games nih. Tapi kalau jadi gamers membawa hal positif kenapa tidak ya? Apalagi disponsori wah makin senang nih hehehe

  2. Wah keren acara nya. Tahun lalu Mpo ikutan lihat ke acara ini saat final.acara keren dan persiapan peserta. Tahun sekarang predator league 2020 Ada lagi. Semoga bisa mengharumkan nama baik bangsa.

  3. Wah info ini kalau sampai di telinga adek ku atau suamiku wes ambyarrrr, bakal heboh kayanya. Meski gak ikutan tapi pasti pengen nyimak jalannya lomba

  4. Gamers tidak melulu dianggap orang gabut ya, Mbak. Sekarang bahkan gamers aja ada lombanya juga hadiahnya buesar-buesar lagi!

  5. Mak Nurul hobi main game apa nih?
    Aku dulu, iya dulu banget, senangnya Zuma, bahahaha, sampai khatam dan lanjut Zuma Deluxe.
    Tapi, aku stop euii, karena aku jadi candu.

    annarosanna(dot)com

    1. Waahhhh ada kompetisinya. Cakep euy. Bakal disambut happy nih oleh para gamer. Btw aku naksir jugalah sm laptop gamingnya acer Predator Triton 200 (PT315 – 51). Dipakai buat ngegame aja kece, pasti bakal oke bgd kalau dipakai utk bikin konten buat blog atau channel youtube.

    1. Suamiku yang naksir leptop kek gini hehe soalnya lg butuh yg speknya ok kyk leptop gamers.
      Jadi ini Acers salah satu tujuannya bikin pertandingan kyk gini buat menemukan bibit2 atlet esports juga yaa

  6. Predator dengan harga Rp 16 jutaan tuh banyak yang bilang terjangkau karena kualitasnya emang terbaik sih mba. Nggak diragukan lagi deh 🙂

  7. Sejujurnya aku kurang begitu paham sama game-game ini mba, tapi aku selalu mupeng sih sama laptop gamingnya. Pengen punya biar bisa main game juga, tapi kok ya sayang kalau aku cuma main game the sims doang hahaha!

      1. Sekarang kyknya udah bnyk anak yg bercita2 jd gamers hehe. Kalau aku pengennya anakku jd pembuat game bulan sekadar pemain. Pakai leptop kel gini juga kuat ya buat programming 😁

  8. Lagi gencar banget nih esport yak. Masih blm pernah lihat langsung gamers pro nih. Dann, kl ngomongin gini, laptop gamingnya mau banget dah, performanya pasti ciamik 😍

  9. Aku mupeng lihat laptop game yang keren mbak. Emang Acer ini top banget selalui memfasilitasi para gamer yang ingin bermain game dengan lancar. Wiiiiih hadiahnya besar banget tuh untuk ikut kompetisi? Pasti seru ya mbak bisa ikut acara seperti ini.

  10. Aku baru tahu kalau gamer harus berpindah-pindah tempat, kak…
    Aku pikir settle aja gitu…kalo latian yaa…di tempat masing-masing, karena game nya online kan yaa…?

  11. Jaman dulu kita kan ga kebayang ya, anak main game dapat duit. Nah sekarang semua terbalik rasanya.

    eh aku jadi inget juga yang film Big yang dibintangi sama Tom Hanks. Dia jiwa anak-anak nya terperangkap ke dalam tubuh manusia dewasa, lalu akhirnya kerja di sebuah perusahaan mainan, dan big bossnya suka karena emang sudut pandang dia anak anak beneran

    eh kok jadi ngomongin film

  12. Keren ya Acer ngadain e-sport kaya gini jadi bisa memfasilitasi para gamers yang pingin unjuk kekuatan apalagi palao predator nih nge0gamesnya makin seru

  13. Wah seri banget. Anak bujangku mupeng deh dengan komunitas gamer online begini. Tapi karena masih SMP, belom aku izinkan gabung. Takut terlena main games terus. :))))

  14. Baru tahu nih kalau ACER rutin mengadakan perhelatan besar seperti Asia Pacific Predator League 2020 ini. Pesertanya dari berbagai negara pula. Pasti seru sekali apalagi jadiah ya juga wo banget ya Mbak.

  15. Ini laptop impian bnagt mba latop gaming tipis Predator Trito 200 ini. Harga 16.999.000 ini masih mikir buat Belinda enak Kali ya klo dh punya dibawa kemany2 gak betat

  16. Makin salut deh sama Acer yg paling banyak berkontribusi di dunia E-Sport. Secara memang produk Acer mendukung para gamer dengan menyediakan gadget yang ramah Games. Btw Acaranya seru yah kak DI Surabaya

  17. Bukti bahwa hobi nge-game kalau diseriusi bisa bikin sukses, wkwk.. Kalo dari game trus menang lomba kan lumayan tuh, ratusan juta hadiahnya. Tapi sayangnya, emak-emak macam saya suka sebel aja kalau lihat anak atau suami nge-game melulu. Habisnya suka lupa waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: