Sulitnya Move On dari Hotel ATRIA Malang

Bulan Maret ada dua tanggal merah loh! Rabu, 9 Maret dan Jumat, 25 Maret. Surat cuti, mana surat cuti? 😛

Naaaah, langsung gemesss kan, pengin cabut, lari dari rutinitas, trus, liburan ke destinasi yang ngeheits dah. Buat warga Jawa Timur, tentu liburan ke Malang adalah agenda yang sulit banget diabaikan.

Malang, Batu dan sekitarnya punya buanyaaak seabrek-abrek lokasi  yang bisa dijadikan  jujugan.  Pertanyaannya adalah… nginep di mana kitaaah?

Akhir Januari lalu, saya menjajal satu hotel berbintang empat di kawasan Malang kota.  Hotel ATRIA, Malang. Warna meraaahhh merona ada di sekujur enih hotel. Apa karena efek menjelang Imlek yak? Tapi, sofa dan restonya juga bernuansa merah kok. Dan sebagai #TimPecintaMerah I feel like… Horraaayyy… senaaaang bisa nginep di mariiii!

Kami dapat kamar 808. Ada di lantai 8, lumayan luas dan sip-nya lagi nih, setiap tamu  boleh minum  aneka macam beverages yang ada di kulkas, GRATIS! Wohoooo *sujud syukur* Tumben-tumben nih, ada hotel yang baiiiik bingits. Biasanya kena charge, ya kan?

IMG_0259

Seperti hotel bintang empat pada umumnya, kasur Atria Malang empuk, enak banget buat dijadiin sarana trampolin dadakan *upsss* Untung, anakku udah gede sih, jadi bukan tipe yang suka jumpalitan di kasur. Tapi doi betaaah banget gegoleran di dalam kamar.

IMHO, In My Humble Opinion, hawa kota Malang kan mulai panas yah. Udah enggak dingin banget, secaraaa, sekarang buanyak banget bangunan baru di kawasan Malang dan sekitarnya. Tapi, tapi, tapi… hotel Atria Malang ini dingiiiin banget! Eikeh sampe kudu matiin AC-nya loh. Entah emang hawanya adem, atau aku aja yang katrok, hahaha. Pokoke sejuk pol!

IMG_0263

Nah, ketika ngelongok ke bawah nih, terpampang nyata sebuah swimming pool yang ceburable banget!

IMG_0261

Langsung deh, Sidqi minta cusss ke sono!

“Renang, Pak… Renang!”

Bapaknya ogah2an. Aku juga emoh. Sadar diri dengan gelambir yang masih setia bersemayam di sekujur bodi.

Sidqi masih meksa2 ajah.

“Renang, Pak… Ayo kita renang!”

Yo wis, melangkahlah kita bertiga ke lantai tiga #serbatiga #okesip.

Dari Surabaya, Sidqi emang udah well-prepared banget, siapin BAJU RENANG dan segenap printhilannya.

IMG_0283 IMG_0284 IMG_0285

Lebay banget anak gue ye? Hahahah, cuman kecipak-kecipuk di kolam renang ajah, pake snorkel segala, hihihi 🙂 Biarin deh, sekalian aku titahkan doi buat jadi endorser buat Lifebuoy 😛

Aku enggak ikut nyebur ke kolam renang. Nongkrong ajah, di deket pool. Hawanya enaaaak banget. Alhamdulillah, sore itu, Malang lagi nggak hujan.

Dan, kelar renang, kita bisa nge-gym. Di lantai yang sama, lantai 3.

IMG_0264 IMG_0267

Pokoke, asik deh, nginep di Atria Malang. Super recommended! Stafnya juga sigap banget, lokasi hotel yang berada di tengah kota juga memudahkan buat para tamu yang pengin menuntaskan hasrat berwisata kuliner. Pendeknya, nginep di Atria Malang beneran bikin sulit move on, hahahaha.

Buat hotel2 dan travel agent lain, boleh loooh kirim email ke nurulnih@gmail.com kalo mau ajak2 nginep semalam-dua malem #eh #kodeKerasBanget

Jadi, jadiii…. kapan mau bolang ke Malang?

Hotel Atria Malang

Alamat: Jalan Letnan Jendral S. Parman No. 87 – 89, Jawa Timur 65122

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

22 thoughts on “Sulitnya Move On dari Hotel ATRIA Malang”

  1. wah enaknya bobo di hotel… kemaren mau ke malang pas liburan Imlek batal gegara macet di jombang solanya berangkatnya dari nganjuk.. hiks

  2. Waaak, gratisan dari traveloka ciyeee :3 hihihi enaknya mbak 😀

    Eh, itu kalau nyebur langsung dari atas ke kolam renang, gimana ya rasanya mbak :’

    MAU FITNESS DISANAAAAA *pukul2 lemak wkwkw

  3. Masih dalam cita-cita Mak, *nabung ongkosnya dulu + penginapan dll 😀 *
    Itu dedeknya dapat fee berapa di jadiin model tuh *komporin sidqi minta bagian*

Leave a comment