Intip 10 Kado Anniversary untuk Pasangan, Dijamin Makin Sayang

Anniversary dapat menjadi momen tepat untuk meningkatkan rasa sayang pada pasangan dengan berbagai macam cara, contohnya dengan memberi kado yang berkesan. Kemudahan bertransaksi dengan berbagai cara pembayaran, seperti penggunaan QRIS bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sedang menyiapkan surprise untuk pasangan. 

Pembayaran QRIS saat ini sudah diterima di banyak toko, termasuk pusat hadiah yang menarik untuk pasangan. Kamu bisa berbelanja dengan mudah dan hemat karena banyak merchant yang menyediakan promo bagi pelanggan. 

Ide Kado untuk Anniversary biar Pasangan Tambah Cinta

Memilih kado yang tepat untuk pasangan sering menjadi PR bagi yang belum berpengalaman, namun tenang! Sebenarnya banyak barang yang bisa menjadi kado istimewa dan membuat pasangan semakin cinta dan sayang. 

Untuk bisa memilih kado apa yang sebaiknya kamu berikan, kamu bisa memperhatikan kira-kira apa yang diinginkan pasangan. Jika cara ini belum bisa menemukan ide, kamu dapat memilih beberapa alternatif berikut ini sebagai hadiah. 

(1). Buket bunga

    Bunga bisa melambangkan perasaan sayang, cinta dan perhatian pada pasangan. Karena itu tepat sekali jika kamu menjadikannya sebagai hadiah untuk merayakan anniversary. Agar semakin berkesan dan terlihat berbeda, kamu dapat membelinya dalam bentuk buket.

    Pilihlah bunga dengan warna cerah dan segar. Supaya bunga hadiah dari kamu semakin awet, sebaiknya memilih beberapa jenis yang masih dalam bentuk kuncup. Dengan demikian setelah si dia menerima bunga tersebut baru siap mekar dan memancarkan aroma wangi, seperti mekarnya cinta kamu kepadanya. 

    (2). Perhiasan

      Perhiasan dapat melambangkan keabadian. Harganya yang tidak murah membutuhkan perjuangan untuk bisa membelinya. Ini menunjukkan bahwa kamu tidak main-main dan akan terus berjuang untuk kekasih hati. Jangan heran jika setelah menerima hadiah berupa perhiasan, pasangan akan semakin sayang dan cinta. 

      Kamu bisa membeli perhiasan ini dengan sistem pembayaran yang mudah, seperti menggunakan QRIS selama harganya masih memenuhi limit atau ketentuan. Pembayaran dengan e-money ini selain mempercepat transaksi juga aman dan kamu pun bisa mendapatkan berbagai macam promo dari merchant. 

      (3). Baju couple

        Memakai baju couple bisa menandakan bahwa kalian dalam satu tujuan hidup. Pilihkan desain baju yang simpel sebagai kado sehingga pasangan dan kamu dapat menggunakannya untuk berbagai acara.

        Jangan lupa memilih baju yang terbuat dari bahan berkualitas yang menunjukkan bahwa perhatian dan cinta kamu kepadanya pun tidak sembarangan.

        (4). Parfum

          Parfum bisa menjadi kado yang mengesankan bagi pasangan. Aroma wanginya dapat menghadirkan perasaan cinta yang semakin mendalam. Cukup banyak pilihan wangi parfum yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan pasangan.

          Agar tidak salah beli, kamu bisa membandingkan wanginya dengan aroma yang selama ini sering dipakai oleh kekasih.

          (5). Album foto

            Album foto yang berisi momen kebersamaan bisa menjadi kado murah namun berkesan. Kamu bisa mengambil foto-foto sejak awal hubungan sampai sekarang. Agar lebih bervariasi, pilihnya beberapa momen yang berbeda, seperti pada saat senang dan sedih sehingga pasangan ingat perjuangan dalam menjalin hubungan.

            Meski harganya tidak mahal, namun kado ini akan sangat berkesan dan bisa mempererat hubungan kalian. Simpan foto-foto tersebut pada album yang unik agar semakin menambah kesan Istimewa untuk hadiah anniversary kalian.

            (6). Skincare 

              Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit wajah glowing, bersih dan awet muda? Pasangan kamu pasti juga ingin memilikinya. Sebagai bentuk perhatian dan kado di hari Istimewa, kamu bisa memberikan hadiah berupa skincare.

              Sebelum memilih dan membelinya. Pastikan kamu mengetahui jenis kulit dan produk yang dibutuhkan sehingga kado dari kamu bisa langsung digunakan. 

              (7).Tas

              Tas merupakan fashion item yang selalu dibawa saat bepergian. Kamu bisa menjadikannya sebagai kado saat anniversary. Jika ada budget yang cukup, pilihlah tas dari bahan kulit yang terkenal kuat dan awet.

              Namun jika dana yang ada terbatas, bisa memilih tas dari bahan kain yang harganya lebih terjangkau. pilih tas bentuknya unik atau bisa juga custom sehingga terkesan eksklusif. 

              (8). Lukisan

              Lukisan merupakan karya seni yang banyak disuka, bisa jadi pasanganmu juga senang dengan lukisan. Jika iya, kamu dapat menjadikannya sebagai hadiah Istimewa saat merayakan anniversary. Setiap memandang lukisan itu, si dia pasti akan ingat kamu sehingga cinta dan sayangnya pun bertambah. 

              (9).Jam tangan 

              Jam tangan bukan hanya berfungsi sebagai pelengkap fashion tetapi mempunyai manfaat yang lebih penting yaitu untuk menunjukkan waktu. Kamu bisa menjadikannya sebagai kado yang menarik untuk pasangan saat anniversary.

              Harga jam tangan cukup bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Agar lebih menarik, kamu bisa membeli jam couple yang dapat kamu pakai bersama pasangan. 

              (10). Dinner dengan pasangan

              Dinner dengan pasangan, berbelanja dan menyiapkan menu berdua bisa menjadi kado anniversary yang tidak terlupakan. Untuk kebutuhan masak tersebut, kamu bisa belanja di merchant yang menerima pembayaran menggunakan QRIS dari digibank karena lebih praktis, aman, mudah dan cepat. 

              Saat ini untuk berbelanja berbagai jenis kado cukup mudah. Pasalnya meski tidak membawa uang cash, kamu tetap bisa melakukan transaksi, salah satu caranya dengan menggunakan fasilitas QRIS yang disediakan oleh digibank by DBS

              Pembayaran QRIS dari digibank sudah terima oleh banyak merchant di berbagai tempat. kamu tidak perlu khawatir karena dapat membeli kado untuk anniversary dengan mudah. kamu bisa bayar barang sat set, apalagi juga tersedia limit transaksi hingga 10 juta dalam satu hari dan banyak promo menarik yang tentu sangat menguntungkan. 

              Berbelanja menggunakan QRIS menjadi pilihan tepat bagi kamu yang tidak mau ribet membawa banyak uang cash, apalagi kamu juga berkesempatan mendapat banyak keuntungan. Cek di sini untuk info detail mengenai produk digibank bay DBS ini!

                Author: @nurulrahma

                aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

                One thought on “Intip 10 Kado Anniversary untuk Pasangan, Dijamin Makin Sayang”

                1. Menarik banget nih, pembayaran pake QRIS sangat praktis dan bikin serba sat-set ya. Apalagi pas kita mau kasih kejutan buat rayain anniv bareng pasangan hidup 🥰 Auto makin saling menyayangi banget. Penting sangat buat tetap menyalakan api cinta dalam berumah tangga sekalipun ya. Salah satunya lewat kasih kejutan saat anniv.

                Leave a comment