Serum-Pemutih-Badan-yang-Ampuh-dan-Aman

Berburu Serum Pemutih Badan yang Ampuh dan Aman

“Nurul kan kulitnya udah putih, ngapain cari serum pemutih badan lagi?”

Huumm, pertanyaan barusan beberapa kali mampir di kuping (dan komen di social media). Saya sih, menganggap itu pertanyaan yang ekuivalen dengan: 

“Kamu kan sudah langsing, ngapain diet dan rajin zumba lagi?” 

“Lho, bukannya anakmu sudah pintar ya. Ngapain les privat lagi?”

Serum-Pemutih-Badan-yang-Ampuh-dan-Aman

Serum Pemutih Badan yang Ampuh dan Aman


Begitulah 😀 Ada hal-hal yang sudah kita gapai, dan tugas kita selanjutnya adalah melakukan maintenance alias perawatan.

Oke, badan udah agak langsing, hasil diet (mengatur pola makan) plus zumba. Begitu timbangan geser ke kiri, apa iya kita STOP menjalani gaya hidup sehat? Tidak semudah itu, Poniman. Healthy lifestyle harus menjadi way of life

Sama dengan kulit yang sudah putih. Bagaimanapun juga, seseorang yang (dianugerahi) kulit putih, tetap harus melakukan usaha extra agar mempertahankan keputih…. eh, maksud saya, menjaga kulit tetap bersih, sehat, kinclong, dan terawat. 

Kurang lebih, begitu alasan saya berburu Serum Pemutih Badan yang Ampuh dan Aman 

***

Memang betul, warna (pigmen) kulit saya mengikuti karakter kulit almarhum Bapak. Beliau warga Temanggung Jawa Tengah, nyaris semua famili di sana kulitnya putih bersih. Karena memang cuaca di Temanggung cenderung dingin.

Kemudian orang tua pindah ke Surabaya, dan saya pun lahir di kota yang terkenal dengan “mataharinya ada dua belas biji.” Hahaha. Hawa Surabaya memang panasssss, dan pelan tapi pasti, membuat kulit makhluk-makhluk yang bercokol di kota ini, jadi tidak seputih manakala masih bayi *ya iyalaaaah*

Karena itu, meskipun terlihat cuek dan ogah dandan heavy make-up, saya ini termasuk perempuan yang concern dengan kesehatan kulit. Umur boleh bertambah, tapi kalau bisa, pegimana caranya dah…. kulit kudu kenyal paripurna.

Kalaupun tanda-tanda penuaan itu mulai bercokol di sejumlah titik, ada dua hal yang patut kita lakukan. Pertama, banyak-banyak beristighfar dan kurangi dosa, karena itu artinya kuota hidup kian menipis. Kedua, ayolah kita cari produk perawatan kulit yang bisa menampilkan potret diri kita yang aging gracefully.

***

Serum Pemutih Badan yang Ampuh dari AYBE Skincare

Serum Pemutih Badan yang Ampuh dari AYBE Skincare



***


Mengenal AYBE Skincare, Produk Lokal Pemutih Badan

Sebagaimana ibu-ibu urban pada umumnya, saya sering mengandalkan aneka skincare review di berbagai beauty forum ataupun blog.  Hingga suatu hari, saya penasaran dengan Serum Pemutih Badan AYBE. Ini Serum Pemutih Badan lokal nih, produksi anak bangsa!

 

Owner-AYBE-Skincare-Serum Pemutih-yang Aman

Owner-AYBE-Skincare-Serum Pemutih-yang Aman

 

 

Ibu Ayu, Owner AYBE Skincare

Adalah Ibu Ayu Alam Hasyim, perempuan cantik kinyis-kinyis yang mantan pemain sinetron dan FTV. Ibu Ayu Hasyim, yang putri asli Gresik ini mempersembahkan AYBE Skincare sebagai rangkaian produk kosmetik asli Indonesia. Bisa digunakan untuk pria dan wanita, lho! Dengan formulasi yang teruji secara klinis dan telah terdaftar secara resmi di BPOM, AYBE Skincare siap menjadi bagian dan solusi hidup sehat dan cantik. Head office AYBE Skincare berada di Desa Gosari15 Ujung Pangkah, Gresik Jawa Timur. 

 

Tentang AYBE Whitening Night Body Serum

Ini adalah serum pemutih badan ampuh dan aman yang mengandung bahan aktif lebih tinggi dibandingkan hand body pada umumnya. Dibuat dengan tekstur bodi serum yang ringan ala AYBE Skincare

Kandungan: 

  • Moisturizer: menjaga kelembaban kulit secara maksimal dan mencegah kulit kering
  • Vitamin : Nutrisi kulit agar tetap elastis
  • Peptide protein aktif yang mendorong produksi kolagen dan meminimalisir kerutan pada kulit. Cara kerja Peptide: mengirimkan sinyal pada sel kulit untuk menghasilkan kolagen yang hilang. Produ yang mengandung peptide lebih efektif jika tekstur produknya cenderung ringah dan bisa menyerap maksimal ke dalam kulit.

Cara Pakai:

  • Usapkan ke seluruh tubuh setiap hari setelah mandi, dan saat kulit terasa kering.

 

Mencoba AYBE Exfoliating Body Gel 

Yuk kita coba AYBE Exfoliating Body Gel. Kemasannya pinky girly, manis banget. Ini adalah gel pembersih badan yang mengangkat semua kotoran dan lapisan kulit mati di permukaan kulit, sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah. Dengan kandungan vitamin dan moisturizer akan memberikan kelembaban dan nutrisi lebih pada kulit.

Saya suka dengan tekstur gel produk ini. Begitu ditemplokin di kulit, kita gosok perlahan, dan yes… kotoran dan daki di bodi pun jadi terangkat. (Bahasa Jawa-nya: bolot jadi keluar bareng sabun).

Cara pakainya gampil banget, cukup usapkan perlahan ke kulit, lalu gosok sekitar 5-10 menit. Kotoran dan sel kulit mati di permukaan akan terangkat. Cuci/ bilas dengan air.

Untuk first impression-nya, bagaimana? Kulit makin kenyal bin elastis. Pemakaian berkala membantu peremajaan kulit. Yang jelas, AYBE Exfoliating Body Gel ini mengandung glutathione, yang terbentuk dari 3 jenis asam amino, yaitu sistein, glisin, glutamate.

Hmmm, pantas ya. Karena fungsinya sebagai antioksidan pada kulit, yang akan memberikan penangkal terhadap radikal bebas. Selain itu, menjaga kesehatan kulit, agar tetap kenyal dan kencang.

***

Kalau ada produk lokal yang membanggakan, kenapa kita harus memakai produk impor? Ada baiknya kita merawat kulit dengan rangkaian pemutih badan aman dan ampuh, karena produk teruji klinis. Selain itu, mengandung bahan aman dan berkualitas, juga HALAL.

Dengan pemakaian rutin, niscaya hasil maksimal bakal kita dapatkan. Juga prospektif untuk bisnis yang menguntungkan, karena siapapun bisa menjadi reseller AYBE Skincare.

AYBE Skincare, Aman dan Ampuh, Terdaftar di BPOM

Beberapa waktu lalu, Polda Jawa Timur sibuk memanggil sejumlah artis yang menjadi endorser produk pemutih berbahaya. Otomatis, saya pun harus lebih jeli dan teliti manakala memutuskan untuk berlabuh pada skincare tertentu. AYBE Whitening Night Body Serum, serum pemutih badan ampuh ini memiliki nomor notifikasi BPOM NA 18180120395. Bagaimana cara mengecek apakah suatu produk sudah mendapatkan izin produksi dan edar dari BPOM? Nah, Anda bisa di cek disini

Menariknya, owner AYBE Skincare, Ayu Alam Hasyim memberikan peluang bisnis kepada siapapun untuk menjadi reseller produk ini. Banyak reward yang siap kita dapatkan. Untuk tahu lebih banyak mengenai AYBE Skincare, silakan follow Instagram : https://www.instagram.com/skincareaybe

 

 

Advertisements

52 thoughts on “Berburu Serum Pemutih Badan yang Ampuh dan Aman

  1. Ria Rochma says:

    bener-bener, kalau ada produk lokal yang ampuh, kenapa harus pakai produk luar.
    Menurutku, exfoliating gelnya ampuh banget hilangin kulit mati. mana efek lanjutannya, nggak kering, tetap mulus dan harum

  2. lifeascory says:

    Waah, baru tau aku kalo di gosari ada produksi skincare pemutih ampuh. Kira2 kulit itemku yg kileng2 gini iso putih cepet nggak yoo?? Wkwkwkwk. Nice info mba, jadi pengen nyoba, mumpung sama2 di gresik. Ongkirnya gak mahal 😀

  3. sally says:

    Wah aku baru tahu produk ini. Bukannya gak kepengen putih, ya secara sejak lahir sudah kecoklatan, aku pengen kulitku bersih, sehat dan terawat….tapi buat yang senang kalau kulitnya putih, asik juga ada produk lokal yang pasti terjangkau ya mbak…

  4. Dwi Puspita says:

    Aku ketagihan pakai exfloatingnya mbak soale gidal kaki dan tangan pada terangkat semua. Seneng banget kalau tangan dan kaki jadi bersih…

  5. emakmbolang.com says:

    selam ini orang konsen ke produk oemutih wajah, badanya dilupakan, jaidnya banyak fenomena aneh bin ajaib di negri kita ini, banyak wanita dengan wajah outih tapi kuitnya hitam, nggak imbang antara tone kulit wajah dan badan, tangan khususnya. ADa baiknya mereka juga menggunakan Serum pemutih badan, seperti AYBE Skincare ini jadi putih menyeluruh wajah dan juga bandan.

  6. ikamayasusanti1 says:

    Dan kalau yang aku rasa tu Mbak, meski serum pemutih badannya AYBE ini memang untuk memutihkan kulit badan, tapi efeknya kulit bisa jadi lebih halus, kenyal, dan segar ya Mbak. Dapat plus plus deh jadinya…

  7. Dian Restu Agustina (@dianrestoe) says:

    Aku salfok sama ownernya AYBE..kinyis-kinyisss beneran.
    Memang produk yang terjamin kandungannya, aman digunakan itu yang utama mesti kita perhatikan ya Mbak..jadi enggak sembarangan pakainya.
    Kayaknya AYBE bisa dikepoin juga nih..sebagai produk lokal yang handal

  8. bloggergunung says:

    Saya merasa jadi ingin malu…
    Mbak Nurul saja yang sudah putih masih mencari serum pemutih, apalagi saya yg kebakaran gosong begini ya?

    Seharusnya saya nih yang getol mencari serum pemutih ini. Khusus nya kalau sudah mendaki gunung…

    Salam
    Okti Li

  9. Jiah says:

    Jadi ini bikin putih tapi lebih ke bersih ya Mbak karena buangin kulit2 mati. Aku agak serem kalau putihnya yang putih bukan cerah. Aku kan aslinya coklat gitu warna kulitnya

  10. Rohyati Sofjan says:

    Mbak Nurul cantik banget, dan soal putih memang idaman banyak orang. saya juga pengen pakai gelnya untuk meluruhkan daki dan bikin kulit badan lebih putih. Sekarang musim kemarau dan saya tetap harus papanasak ke kuar jika harus ke warung atau untuk suatu keperluan. Senang ada Aybe sebagai ptoduk lokal yang aman dan halal.
    Oh ya, artis yang endorse itu apakah memang sudah copba produknya sebelum dipanggil polisi? Sayang jika endorse sembarangan. .

  11. Silviana says:

    Produk lokal semakin berjaya dan tidak kalah saing sama produk luar. Keren banget apalagi udah ada BPOMnya. Selain bikin cantik, tentunya juga bisa jadi peluang bisnis buat siapa saja yang berkecimpung di dunia kecantikan.

  12. Bibi Titi Teliti says:

    Wah, jadi pengen nyoba nih mbak soalnya kulit tubuhku ini ada belangnya karena ngojek anter jemput anak sekolah tengah hari bolong gitu. Selama ini terlalu concern sama skincare buat kulit muka aja, untuk tubuh malah kelupaan dan gak pake perawatan apa-apa nih.

  13. monicaang says:

    Kalau pemutih wajah udah pernah pakai dan biasanya pakainya sepulang dari liburan. Tapi pemutih badan belum pernah. Padahal kadang tangan dan pundak biasanya juga ikut jadi berwarna gelap sepulang liburan. Kapan-kapan coba Aybe ini juga wis.

  14. Elly Nurul says:

    Wah ini produk lokal mbak? inovasi banget ini setelah banyak produk impor dan ternyata paslu hiks.. setuju banget mbak, kalo mau merawat kulit itu ya harus dengan rangkaian pemutih badan aman, produk teruji klinis dan juga halal

  15. EkaRahmawati says:

    Wah aku baru tahu loh kalau ada serum buat badan hehehe. Tahunya selama ini serum buat wajah aja. Nanti akan aku coba kasih tahu ibu ku buat pakai produk serum itu juga, biar badan beliau makin cling dan papa makin cinta hehehehe

  16. Diah Kusumastuti says:

    Wah, produk biuti asli Gresik, nih. Patut kita dukung ya, bukan semata-mata karena tetangganya Surabaya, tapi karena kualitasnya. Hehe.

    Cieee mbak Nurul tetep awet muda en awet putih dong ya pake AYBE ini 🙂

  17. Siska Dwyta says:

    Wah saya baru ternyata ada serum pemutih badan juga ya Mbak. Selama ini cuma tau serum pemutih kulit wajah. Nah, mbak Nurul yang kulitnya sudah putih saja masih pake serum pemutih ini apalagi saya. Jadi pengen nyoba deh.

  18. Uniek Kaswarganti says:

    Justru menangkal radikal bebasnya ini yang paling penting ya mba. Tau sendiri kan di sekitar kita tuh udah kayak apa tercemarnya. perlu proteksi untuk kulit agar selalu terjaga kesehatannya, jadi ga sekedar putih aja sih sebenarnya.

Leave a Reply to ikamayasusanti1 Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s