Mudahnya Sewa Truk Pindahan Bersama TheLorry

Haihaihaaaiii, Gimana kabarnya teman-temaaan. Di tahun cantik 2020 ini, sudah ada cerita apakah? Hidup berjaalan dengan menakjubkan? Atau justru sebaliknya? Banyak tantangan, rintangan, ujian yang menghadang? Wohoooo, santuuuyy, gaes! Same here! Hahahaha. Banyaaakk banget nih, “ujian dadakan” yang mak bedunduk mecungul alias nongol gitu aja. Well, apapun itu, semoga kita semua kuaaatt, tabah dan makin semangaattt menjalani hidup, yes!

Bicara soal semangat menjalani hidup, saya kudu berterima kasih dengan sahabat saya. Sebut saja, Namanya Nena. Kami pernah sekantor circa 2008-2010 di sebuah non government organizations. Saya didapuk untuk berkiprah di divisi Marketing Communications, Nena ada di bagian finance.

Namapun orang finance, biasanya kan terkenal hati-hati banget soal duit, alias cenderung pelit, ye kan, hueheheh. Udah jadi rahasia umum, kalo orang marketing dan finance itu kerap “berseteru” karena ya itu tadi, marketing hobi banget create event atau promo (yang artinya ‘buang buang duit’) sementara finance kudu berakrobat untuk menjaga supaya duit teralokasikan secara baik dan benar.

Nena ini di satu sisi ya irit ala orang finance pada umumnya. Tapiii, di sisi lain, dia tuh super duper friendly, karakternya asoy, dan doi nggak julid saban saya sodorin budget untuk promo. Pokoke, she’s the BEST finance person I’ve ever known deh. Baiiik dan kooperatif banget!

Usut punya usut, ternyata jiwa Nena tuh kolaborasi antara finance (yang kudu irit) dan marketing (yang piawai di pemasaran). Walhasil, di tahun 2010, Nena resign dari kerjaan di NGO, dan doi menjelma sebagai entrepreneur! Yuhuuuu….!

Inget banget aku sempat main di kontrakannya. Doi buka usaha laundry kiloan. Yes, dengan modal seadanya, doi memberanikan diri untuk alih profesi. Waktu terus berjalan. Kami lamaaaa banget nggak saling kontak, karena terbentur kesibukan masing-masing. Hingga akhirnya, medio 2019 lalu, Nena kirim whatsapp ke aku, dan bilang, kalau dia mau cari kontrakan.

“Aku mau ngelayani catering harian di sekolah Islam full day, Mba…”

“Oh, udah nggak buka laundry lagi?”

“Udah nggak. Pasarnya mulai jenuh, Mba. Sekarang aku mau buka catering, sama cari kontrakan. Kira-kira ada ya, rumah yang pas di daerah Rungkut?”

Voilaaa!! Alhamdulillah, ini kali ya yang Namanya jodoh 😊 Pas Nena whatsapp, kok ya pas ada rumah famili kami yang siap disewakan. Ahaaii, akupun tektokan ama doi, termasuk soal detail gimana pengiriman barangnya, dari kontrakan lama Nena ke kontrakan baru di Rungkut.

“Santaiii aja, Mbaaa. Kalo soal kirim barang, aku bisa sewa truk pindahan dari TheLorry.”

“Ouwww, TheLorry? Gimana sistem sewanya?”

***

Mudahnya Sewa Truk Dengan TheLorry

Lantaran berkiprah sebagai pengusaha UMKM, dan kudu bergelut dengan “gimana caranya supaya bisnis bisa cuan dan cashflow tetap lancar”, Nena terbiasa pilih jasa sewa truk Surabaya. Tentunya, dia cari yang reliable banget!

“Paling asyik pakai TheLorry, deh. Anti ribet ribet club!” gitu kata Nena.

Ternyata, TheLorry ini jasa angkut barang dan pindahan rumah yang menyediakan sewa mobil pick up, sewa mobil bak, dan sewa truk. TheLorry telah hadir di empat negara Asia, yaitu di Malaysia, Singapore, Thailand dan Indonesia.

Dengan visi perusahaan yaitu menjadi platform logistik yang paling terpercaya dan pemimpin pasar di Asia Tenggara, serta misi yang mulia yaitu menjadi jembatan penghubung antara pelanggan dan mitra pengemudi dengan menyediakan platform yang bersifat progresif, lebih dari cukup untuk membuktikan kontribusi TheLorry sebagai solusi bagi banyak orang, baik masyarakat umum yang akan melakukan pindahan, maupun bagi perusahaan UKM.

Beneran deh, di zaman yang serba digital gini, aktivitas kita makin dipermudah. Termasuk, untuk kebutuhan sewa truk. Well, sebagaimana pengalaman Nena, sewa truk pakai TheLorry tuh super duper gampil!

First thing first, akses website-nya di https://thelorry.com/id. Atau bisa juga dengan meng-install aplikasi TheLorry di smartphone kita. Sewa truk cukup klak klik klak klik aja dah.

“Kalau pakai TheLorry, aku nggak perlu ngider keliling Suroboyo, Mba. Tahu sendiri kan, kalau sewa truk secara manual tuh kudu negosiasi sama sopir dan pemilik truknya. Kalau di TheLorry, semua serba praktis dan transparan untuk tarif sewa truk,” lanjut Nena.

Yap! Manakala bakal menyepakati sewa truk tertentu, kita tuh bisa langsung tahu harga sewa truk, yang terpampang nyata, baik di website maupun aplikasi TheLorry. Asiiik kan?

Caranya pun sangat simple, yaitu :

1. Buka website atau aplikasi TheLorry.

2. Masukan alamat pick up barang kita serta alamat tujuan pindahan kita secara lengkap, di kolom yang ada di halaman depan website tersebut, setelah itu klik ‘CEK HARGA’

3. Akan muncul halaman rincian, lengkapi semua alamat pick up dan tujuan secara detail. Demikian pula waktu pick up, kita juga bisa memilih truk engkel yang diinginkan, baik truk engkel biasa maupun engkel box.

4. Berikutnya muncul halaman layanan, di mana kita bisa menambahkan hal lain yang kita butuhkan, misal menambah tenaga bantuan maupun asuransi.

5. Periksa dengan teliti, apakah alamat dan tanggal serta hal yang kita butuhkan sudah benar? Kita bisa juga menambahkan beberapa keterangan pada kolom yang tersedia.

Jika sudah benar, kita bisa mengkonfirmasi pemesanan, dan selesai.

Gampil buangeett, kan?

Bukan hanya melayani sewa truk pindahan rumah terjangkau, TheLorry juga menjadi jawaban untuk sewa truk bagi kebutuhan lainnya, seperti pindahan kantor atau lainnya, pengadaan logistik, hingga support pengiriman barang besar dari e-Commerce. Sip…. Sippp! Di manapun kita berada, TheLorry siap jadi solusi sewa truk Surabaya hingga sewa truk Jakarta!

Untuk informasi lengkap bisa diakses melalui website: https://thelorry.com/id. (*)

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

169 thoughts on “Mudahnya Sewa Truk Pindahan Bersama TheLorry”

  1. The lorry ini memudahkan banget buat pindahan ya mbak, bayangkan kalau kita harus cari sendiri truck, nego-negoan sendiri kebayang ribetnya aja sudah pening hehehe

      1. Betul kak tak seribet dulu ya mski nego-nego sendiri. Baru cari truck offline susahnya …

  2. Enak banget ya, mau pindahan rumah. Nggak usah puyeng gimana mau ngangkut barangnya.

    Ini perusahaan dari luar negeri ya? Manajemennya pasti bagus ya. Bisa melebarkan pangsa pasarnya sampai ke Indonesia

    1. iyah udah sampai surabaya ajah. saya tahunya the lorry baru ada di jakarta. waaah hebat udah masuk kota2 besarm semoga setelah ini bs jangkau daerah, seperti domisili saya sidoarjo

  3. HUaa itu makanan cateringnyaa menggoda banget atulaah, nyomot satu ehh kirim pake TheLorry siniii Maak. *minta ditabok
    Makin dipermudah aja ya jaman now, mo pindahan tinggal pake app

  4. Makin mudah saja memang yah sekarang tuh, pindahan rumah juga ga usah ribet – ribet hehe ada The Lorry soalnya.

    1. Baru tahu nih mba kalo TheLorry ini jasa angkut barang dan pindahan rumah yang menyediakan sewa mobil pick up, kadang susah Cari Mobil pick up next aku mau coba nih pakai jasanya

  5. Ini solusi nih buat yg pengen pindahan tp nggak mau ribet. Saya sebagai yg biasa ngekos, pindahan itu sesuatu yg berasa lelah sebelum merapikannya. Ada angkutan bs membantu pindahan nih…

    1. Iya mba, pindahan itu adalah salah satu kegiatan yang sangat melelahkan. Mulai dari milihin barang mana saja yang akan dibawa, ntar harus atur lagi barang tersebut di tempat baru. Ulalaaa… Untung ada The Lorry ini yang mempermudah proses pindahan ya.

  6. eh ya ampuuun, sekarang cari sewaan truk buat pindahan gampanng banget

    dulu, 9 tahun lalu saya sampe kontak-kontak sopir truk yang mau ke jakarta

    ceritanya kami mau pindahan ke madiun

    saya nyari, suami juga nyari
    pas saya dapat, suami udah dapat duluan

    ngancel, huhu, untung pak sopirnya ga marah

  7. Aku baru tau tentang TheLorry ini, langsung deh meluncur intip-intip websitenya. Pindahan rumah jadi nggak ribet ya karena ada TheLorry. Jadi inget dulu pindahan rumah th 2001 kami sibuk cari truk sana-sini haha. Next, kalau mau pindahan rumah mau pakai TheLorry aja, praktis.

  8. The Lorry ini ada di kota mana aja ya mba? Di Jakarta ada jugakah? Kalo sistemnya praktis kaya gini sih pastinya memudahkan kita banget ya kalo pas mau pindahan rumah 🙂

      1. Ada TheLorry enak ya, kadang kalau butuh truck ga Tau Cari di mana ini bisa dari rumah akabisa. TheLorry udah Ada di 4 negara ya ternyata

  9. Kecanggihan teknologi semakin memudahkan ya kak, segala sesuatunya bisa diselesaikan dengan aplikasi ponsel gini keren banget

  10. Hidup saya masih nomaden jadi kalau mau pindahan gitu rasanya ribut banget tapi kalau ada jasa truck untuk mengangkut barang2 pindahan seperti the lorry ini pastinya sangat membantu sekali.

  11. Wow bisa antar kota ya? Aku dah pindah beberapa kali selalu kerepotan cari truk pindahan, harus survei sana sini. Sekarang sudah ada yg praktis gini bikin pindahan nggak pusing & capek lagi.

  12. Ternyata, mudah juga cara sewanya ya mbak. Serba online.
    Tapi emang bener sih, sewa manual itu masih harus nego2an sama sopirnya. Belom lagi perkara nego angkat naikin barang ke mobilnya

  13. Enak ya sekarang, klo mau pindahan gak perlu repot lg nyari atau sewa truk, ada thelorry bikin segalanya menjadi mudah. Bookmark ah webnya, siapa tau nanti dibutuhkan

  14. memudahkan nih buat mahasiswaa eh maksudnya freshgraduate yang mau pindahan pasca wisuda karena pasti aman dan nggak bakal khawatir 😀 bisa ke luar kota juga yah? hihi. kalau adanya the lorry ini udah ada di mana aja sih kak?

    1. Pindahan rumah memang bisa bikin stress apalagi jika pindahannya dalam jarak jauh tapi dengan bantuan The Lorry bisa mengurangi kebingungan kita untuk masalah pengangkutan barang-barang

  15. Pernah mengalami nih, harus pusing nyari truk waktu mau pindahan rumah dulu. Coba udah ada The Lorry jaman dulu ya, bakalan terbantu banget, ga harus ngider ke seluruh kota untuk mencari jasa pindahan.

  16. Baru tahu ada aplikasi sewa truk..dan bisa jadi solusi ya buat semua niat, mau pindahan mau angkut2 proyek..jd pengen pelajari aplikasinya

  17. Jadi ingat pindah 2 tahun lalu cari sewa truk susah banget karena lagi musim buah jadi truk nya dipakai untuk angkut itu semua. Sekarang ada TheLorry apalagi mudah pemesanannya, aku save mbak biar 2 tahun lagi pindah ke tempat yang baru tinggal call aja.

  18. Senengnya kalo ketemu temen yang klop kayak gini ya mba. Jadi banyak koneksi Dan tektokan kalo perlu apa-apa hehehehe..
    Btw TheLorry ini ngertiin banget kebutuhan kita yang gak mau repot pindahan ya.. asik banget deh.

  19. Apakah TheLorry sudah tersedia di seluruh kota di Indonesia, mba?
    Keren banget nih terobosannya.
    Bisa membaca pasar ya.
    Zaman digital, konsumen memang doyan yang simpel, praktis dan cashless!

    annarosanna(dot)com

    1. Waah sekarang semua mudah ya. Aku pernah loh mengalami masa di mana aku harus pindahan dan cari mobil pick up di sepanjang jalan yang nyewain jasa pindahan..Nego satu satu lagi sampai ketemu harga yang cocok

  20. Waah jadi tau ada The Lorry ini jadi mudah ntar kalau mau pindahan, praktis tinggal lewat aplikasi aja ya

    1. Nggak perlu ribet-ribet keliling cari2 sewa pick up afau truck lagi, pokoknya jadi lebih mudah nggak capek 🙂

      1. Aku udah dong jadinya install aplikasi TheLorry – Moving Service, transparan banget ya proses booking nya.

  21. wah baru tahu nih mbak ada jasa pindahan pakai truk, ada aplikasinya pula. biasanya aku kalau perlu2 tuh pakai pickup aja sih, dan cari2 sendiri gak pake aplikasi, paling juga OLX haha.

  22. Wah, membantu banget jasa pindahan seperti ini. Sebagai keluarga nomaden yang sering pindah-pindah, cari transportasi untuk bawa barang pindahan memang suka bikin pusing. Makasih infonya, Nurul. Bakal disimpan untuk referensi kalau suatu saat pindahan lagi.

  23. sekarang semua serba gampang ya Mbak, bahkan urusan angkut-angkut gini pun udah ada aplikasinya segala, tinggal klak klik semua beres, gak perlu panas-panasan lagi nyari-nyarinya yaa 😀

    1. Btw ini bisa nerima supir pickup yg punya pickup gak ya? Kan lumayan bisa nambah dan memghimpun lebih banyak

  24. Mudah banget ya mba, jadi inget pas pindahan repot banget cari truk huhu sampe harus keliliing dulu baru dapet deh

    1. Aku juga mengalami seperti ini mba, panas panas harus keliling nyari truk yang disewakan. Mana harganya susah dinego pulak, hih. coba sudah ada aplikasi ini ya dari dulu, pasti ga sebel kekgitu.

  25. Ini ngebantu banget ya buat orang-orang yang pindahan dan lebih praktis juga jadi bisa sekalian ga bolak balik angkut. Biasanya kalau pindahan kan pakai mobil bak gitu.

  26. kemudahan untuk sewa truk pindahan ini terasa banget ya mba, apalagi kalo pas jaman-jaman belum secanggih sekarang, aku keinget banget waktu mamahku harus pindahan dari Nganjuk sendirian, dalam arti ga bareng sama papahku. Karena papahku kerja di Papua, ngeboyong sama anak-anaknya, waktuu itu aku udah kerja, jadi mamahku sendiri bolak balik k Nganjuk dan ngalamin di tipu gitu lah sama sopir truk nya.

    1. Wah kesian sekali ya mama, udah sendirian pake ditipu segala sama sopir truknya. Kejam sekali tuh sopir.

      Coba ya dulu udah ada The Lorry, bakalan terbantu sekali urus pindahan kemanapun. Tinggal gunakan aplikasi ini beres.

  27. Wah sayang pas pindahan kmrn belum kenal sama The Lorry. Moga ada kesempatan pindahan lagi jadi bisa manfaatin jasanya. Doakan ya ada rezekinya bisa tinggal di rumah yang lbh luas hahaha ngarep 😀

  28. Ya ampun, keren sekali The Lorry ini. Bikin pindahan nggak ribet cari sarana angkut barangnya. Tapi kayaknya baru di kota besar ya? Wah moga-moga secepatnya ada juga di Solo

  29. baru aja saya mau nanya fasilitasnya cover semua kota nggak, yah ternyata surabaya jakarta aja ya,mungkin karena kedua kota ini kebutuhan angkut dengan muatan besarnya memang tinggi

  30. Waw The lorry ini ternyata perusahaan besar juga ya mba sampai ada 4 negara. Aku baru denger soalnya. butuh juga nih infonya soalnya aku suka pindah-pindah rumahnya hahahah

  31. Waalaah, sekarang udah ada ya jasa sewa angkutan truk untuk bawa barang, TheLorry. Semoga enggak hanya di Surabaya dan atau Jakaeta saja, tapi ke daerah lain atau kecil juga.

  32. jaman udah modern apalgi tekhnologi yang udah canggih banget ya mbak ini solusi banget buat pindahan gak perlu lagi bingung cari penyewaan pick up , caranya gampang banget buat nyewa truck semua barang bisa keangkut sekalgus huhu

  33. urusan pindahan jadi lebih praktis dan mudah ya mbak karena ada aplikasi TheLorry, beneran memudahkan aktivitas.. tinggal klik 🙂

  34. Wah, enak banget ya sekarang ada TheLorry. Penting banget nih buat saya yang punya suami tiba-tiba dipindah tugas ke kota lain. Sebelumnya nyari mobil sendiri plus orang buat angkut2 barang, sebagian dipaketin, ribet pokoknya. Kalau ada TheLorry kan jadi lebih simple.

  35. Makin praktis aja ya sekarang, contohnya ya inovasi dari TheLorry ini. Ingat pas pindahan rumah dulu, duh susahnya nyari alat transportasi buat angkut barang-barang pindahan.

  36. Wah, bisa buat angkut2 perlengkapan dekorasi juga kali ya, kalau nanti ada job di Surabaya atau Jakarta. Yeay!

  37. enak banget mba kalau udah ada thelorry didaerahnya. kalau disini mah masih pake sistem kenalan haha. jadi kadang bingung juga kalau cuma mau mindahin meja sama kursi doang. semoga segera masuk bengkulu

  38. asik banget ya kalo ada aplikasinya gitu. jadi lebih mudah cari jasa sewa truk..
    selama ini aku mah asal aja, biasanya pake losbak gitu.. susah nyarinya.. huhu..

  39. Yang mau pindahan rumah atuu kantor, kudu download aplkasi TheLorry nih. Jadi lebih praktis ya, gak usah bingung lagi cari-cari di mana sewa truk… keren bingits…

  40. Wah baru tau nih ada sewa truk pindahan yang bagus seperti TheLorry ini mau pindahan gak perlu repot lagi deh, kira2 di Medan udah ada gak ya jasa TheLorry ?

  41. Aku pernah nih cek situsnya the lorry pas mau pindahan. Ada beberapa pilihan mobil yg bisa dipesan ya mbak

  42. Keren banget ini, coba ada di banjarmasin juga ya. Pasti banyak yg terbantu kalo ada thelorry ini

  43. Aku belum pernah sih ngalami pindahan yg harus angkut2 barang serumah, tapi kebayang deh kerepotannya. Kalau ada The Lorry gini jadi sangat membantu ya.. asyik deh..

  44. Dari awal juga udah kepikiran. Banyak barang yang dibeli, numpuk di kontrakan. Kalau tidak dibawa ke kampung halaman juga Eman, Karena perantauan hanyalah tempat singgah sementara.

  45. Ngelihat barang yang mau dipindah mesti puyeng duluan deh, pengalaman temen aku yang mau pindahan mesti barang yang udah jarang kepake dijualin dulu supaya ngga bawa barang banyak-banyak

  46. Waaah klo begini ga ribet deh, selain udah pasti terjamin yakin dong sama keamanannya. Pindahan kan pasti barang2 berharga dan penuh kenangan yang ga boleh sembarangan orang bawa gitu aja ya, hhee

  47. Wah, asyik nih ada thelorry, praktis dan memudahkan banget ya, enggak perlu pusing cari bantuan buat pindahan…

    1. Ternyata bukan cuma untuk pindaham rumah ya, bisa untuk pindahan kantor, bahkan belanja di e-commerce juga… Mantap…

  48. TheLorry sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia kan yaa, kak?
    Aku kemarin butuh banget sewa truk untuk pindahan rumah. Awalnya, kami angkit seadanya dikit-dikit pakai mobil. Tapi yang gede-gede, kita random sewa truk di pinggir-pinggir jalan gitu…
    HUhuu…andaikan uda tau TheLorry yaa…

  49. baru tahu kalau ada aplikasi thelorry. Saya butuh banget nih sebenarnya buat angkut sepeda ke bengkel. sudah 2 tahun rusak belum diperbaiki. Thanks Mbak rekomendasinya. aku meluncur ke sana, mana tahu di kotaku sudah ada layanannya.

  50. Ya amplooop, pas banget nih mbak, ibuk selalu nanya2, gimana ya supaya bisa pindahan dengan tenang nanti (tahun ini niat pindah rumah), soalnya barang2 kan banyak banget tuh printilannya. Untung ya ada jasa TheLorry sekarang, jadi aman dah mo pindahan kemana jugak, haha. Maaciw infonya mbak nuyy..:3

  51. Zaman sekarang semuanya serba mudah yah termasuk urusan pindahan macam ini. tinggal minta bantuan the Lorry aja deh

  52. Waaaahh nice info kakaaak, aku jadi tau alternatif sewa truk pindahan selain G*Box. Etapi lebih mahal pasti ya

  53. Mbak Nena hebat ya. langsung begitu resign, buka usaha sendiri. sekarang jg punya ide usaha lainnya saat usaha sebelumnya sepi. saya jg pengen nih punya jiwa entrepreneur demikian

  54. Jaman semakin canggih, twknologi ssmakin maju. Hanya dengan beberapa kali klik di ponsel, masalah pindahan bisa teratasi dengan baik. Untung ada The Lorry ya, pindahan jadi lebih mudah, aman dan nyaman.

  55. wah memudahkan banget ya, mbak pastinya dengan adanya aplikasi the Lorry ini. Apalagi kalau mau sewa truk yang pastinya lebih susah ketimbang pick up

  56. Mau coba Juga jasa TheLorry ini jasa angkut barang dan pindahan rumah yang menyediakan sewa mobil pick up, sewa mobil bak suatu nti klo pindah rumah ya cocok bngt ini

  57. Kira2 The Lorry udah ad gak yah di Makassar, kemarin paksu ngebet banget pengen punya truk aku bilang sewa aja tp sayang sewanya ribet dan terhitung mahal, untuk yg punya usaha di kampung, sewa truk sangat berguna

  58. Kerasa banget sama aku waktu mau lindahan ondeh mandeh repot sekali cari truk sewa mba sekarang sih srrba mudah banget yah

  59. kapan hari suami saya butuh jasa angkutan untuk urug, car-cari di gugel dapat jasa angkutan pakai pick up.

    Dari the lorry bisa lebih mudah menemukan angkutan unttuk urusan pindahan, coba ngintip2 dulu ah. Sptnya bakalan butuh jasa angkutan truck ini beberapa bulan lagi utk pindahan, InsyaAllaj

  60. Kalau pindahan itu emang ribet banget ya mbak apalagi barang dirumah itu banyak banget kan jadinya perlu banget adanya jasa kayak gini bisa jadi rekomendasi

  61. Cari rumah itu walaupun ya kontrakan tetep jodoh dan rejeki2an untung pas banget itu ada slot kosong ya mba,,, btw aku baru tahu nih tentang the lorry, kepoin dulu ah

  62. Wahh jadi urusan pindahan gak ribet-ribet lagi ya cari truknya. Kalau aku beberapa kali pindahan ya cuma nyari bantuan ke saudara atau kenalan. Hehehe. Tapi ya gitu, kadang nyesuaiin jadwal luangnya itu yang gak gampang.
    The Lorry bisa jadi solusi ya kalau begini 🙂

  63. Harga transparan itu penting.

    Udah capek nego dari awal..eh gitu sampai minta tambah..alasan ternyata jauh ya..ternyata jalannya rusak..jadi gak sesuai budget yang ada..

  64. Weh weh weh. Niiiceee business ideaaa. Baru kali ini denger jasa sewa truk berbasis online gini. Wah mayan baaanget buat para pengusaha kecil menengah

  65. Mudah banget caranya donk. Semudah mereka memudahkan urusan orang lain. Soalnya aku pernah pindahan pakai truk juga, agak ribet karena pakai nyasar segala, duh. Kalo ada TheLorry gini kan lebih profesional dan harganya juga bisa diprediksi sebelumnya lewat aplikasi

  66. Membantu sekali ya thelorry, karena yang namanya pindahan rumah kita memang butuh sekali jasa angkut yang profesional dan pastinya aman. Apakah sudah ada disetiap kota di Indonesia ya mba?

  67. Wahh, padahal baru-baru ini saya cari truk pindahan dari Makassar ke Surabaya loh. Sayang baru baca artikel ini. Andai sudah kenal The Lorry duluan pasti lebih oke nih pindahannya.

  68. Beberapa waktu lalu sempat lihat baliho The Lorry dekat salah satu pusat perbelanjaan di dekat rumah. Berarti The Lorry udh tersedia layanannya di Bogor, ya? Asyiiik deh… jadi kalau butuh sewa truk jadi gampang…

  69. Saya pun ngerasain pindahan dan susahnya nyari kendaraan buat itu, wah sekarang banyak banget ya yang bisa dipakai buat pindahan, The Lorry ini hadir meringankan para keluarga yang mo pindahan ya jadinya alhamdulillah

  70. Aku kepingin banget pindah rumah atau pindah kota masa, pindah negara juga boleh hihihi, Namanya juga impian ya. Nanti kalau pindahan sewa truk pindahan aja supaya gak repot

  71. waaa aku baru tau nih soal thelorry ini, praktis banget ya jadinyaa, biasanya agak susah nyari truk buat pindahan gini nih, temen temenku yang ngekost suka susah cari truk

  72. Jasa pindahan gini memang membantu banget ya. Inget dulu suka ikut bingung mindahin barang kalau ada temen yang pindah kost. Sekarang tinggal pakai The Lorry aja deh, praktis.

  73. Pindahan tempat usaha ga bakal ribet lagi untuk angkut-angkut barangnya ya, mba.
    Apalagi The Lorry truknya bisa dipesan secara online dan melayani beberapa kota ya.

  74. Waaah mudah banget ya mba nyewanya, ditambah engga usah pusing2 lagi nyari 😁
    tapi kalau boleh tahu harga bersaing gak nih hehe

  75. Gampang banget jadinya kalau mau pindahan. Gak repot mikir nyari kendaraan buat sewa. Tinggal klik klik aja

  76. Pindahan sekarang jadi mudah karena sewa truk yang murah dari The Lorry, semoga entar pindahan bisa menghubungi The Lorry biar jadi lebih mudah.

  77. Recommended banget nih TheLorry mbak..jadi inget dulu waktu pindahan dari Papua ke Blitar yang harus sewa container. Harus ikut jadwal mereka dan nego dengan sopir container. Kalau ada yang ngatur gini jadi lebih enak ya kalau butuh jasa angkut barang.

  78. Jadi inget dulu saat pindahan cari truk susah banget, karena memang belum jamannya digital seperti sekarang.. Alhamdulillah saat ini semua urusan lebih mudah ya.. salah satunya urusan pindah rumah.. bisa menggunakan thelorry ya mbak

    1. Ini sangat membantu ya mbak..
      Aku dulu pernah ngerasain sulitnya pindahan..
      Skrg org mw pindahan jadi terbantu dgn thelorry ini ya mbak

  79. Sekarang enak kalau mau angkut2 barang pindahan ya mbak, beda dengan zaman dulu kudu nyari2 dan sewa2 pick up. Udah gtu ya angkut2 sendrii, kdng bingung kalau gak ada yang bantyin. Blm lagi kdng harga sewanya mihil hehe. Skrng main gampang semuanya 😀

  80. The lorry ada di seluruh indonesiakah mbak? mudah banget ya nyewa lorry. pernah mau bawa barang dari jakarta ke bogor, tapi ga jadi sebab bingung bawanya.

  81. Di Palembang ada gak ya? Jadi tertarik buat referwnsi ntar kalo pindahan. Ada rencana pengen pindah ke luar kota soalnya.

  82. Waaah, betul betul anti ribet ribet club ya Mba kalau pindahan pakau thelorry ini. Nanti kalau ada kebutuhan pindahan atau angkut barang mau coba pakai thelorry ini. Terimakasih Mba rekomendasinya

  83. wah emang semudah itu sekarang ya kalo mau pindahan, emang rempong lagi dan praktis bangeet. nanti kalo mau pindahan bisa nih pakai thelorry juga hihi. makasih infonya

  84. Wah pas banget amu ada rencana pindahan tahun depan. Dulu aku pindahan pakai nyewa truk gitu wkwkw dan ngandelin bantuan tetangga buat angkut barangnya

  85. Wah, makasih infonya ya Mba. Biasanya kalau mau pindahan atau angkut barang berat dan banyak harus cari dulu di pinggir jalan, belum lagi nego harga yang alot. Ada The Lorry jadi memudahkan ya, tinggal klik aja.

  86. The Lorry bisa jadi solusi transportasi bagi masyarakat umum dan UMKM untuk bidang logistik. Dan ternyat lengkap ya ada mobil pick up, sewa mobil bak, dan sewa truk. Baru tahu juga kalau TheLorry telah hadir di empat negara Asia, yaitu di Malaysia, Singapore, Thailand dan Indonesia. Bagus ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: