Negative Thinking dan Cara Mengatasinya

Salah satu temen jurnalis ada yang lagi ultah hari ini. Saya ngga terlalu akrab ama doi sih, tapi pengin aja kasih ucapan selamat. Sejauh yang saya tahu, beliau ini lumayan baik, akhlak dan ibadahnya terjaga. Ucapan selamat ultah pun tersampaikan dgn rada anti-mainstream, “Halo mas blablabla, selamat milad yah, semoga bahagia selalu. Btw, mas ini udah nikah apa belum sik? Mau aku kenalin ama temenku tak?” Huahahahaha, dasar mak comblang partikelir 😛 😛 Eh,si masnya bales dong, trus dia bilang kalo udah berkeluarga, dan bakal anniversary ke-13 tahun aja dong dong dong hahaha. Sotoyyyy banget eikeh 😛

Read More

Advertisements