lifestyle, medis, sehat, sponsored post, traveling

Live To The Max! Bersama Multivitamin Theragran-M

Mumpung masih bulan Syawal nih, saya ucapkan “Mohon maaf lahir dan batin ya teman-teman…”

Baik yang pernah berinteraksi di dunia nyata, maupun saling berbalas komen via blog dan website. Namanya manusia tentu tak luput dari salah dan dosa. Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita dan di bulan Syawal ini kita kembali ke awal. Mulai dari 0 lagi ya, kakaaaaa 🙂

Eniwei, gimana Lebaran kalian? 

Huffft, kok euforia-nya masih berasa sampe sekarang, yak? (Apa cuma aku aja yang ngerasain itu?) Ramadhan dan Lebaran tahun ini memang sungguh berbeda. BANGET. Alhamdulillah, keluarga besar kami bisa berkumpul komplet di Surabaya!

IMG_7385

Fiyuuuhh, yang namanya rumah langsung heboh jumeboh gitu deh, walaupun beberapa cucu sudah beranjak dewasa, tapi tetep aja, kerjaan segambreng ye kan? Mulai dari bersih-bersih rumah, cuci piring, cuci baju, setrika, nyiapin makanan, welah dalaaah segabruk!

Para ipar pun saling bekerjasama buat menuntaskan aneka kerjaan rumah. Capek? Tentu saja, sist! Kelar bersihin area ruang tamu, eh… mendadak sapu kudu diarahkan ke ruang keluarga, karena bocil habis makan nastar dan remah-remahnya nongol di segala penjuru. 

Kebayang deh, saya aja yang stay di Surabaya (alias nggak ke mana-mana) badan terasa pegal. Apa kabar ya, sodara-sodara saya yang kudu menempuh perjalanan mudik Jakarta-Surabaya selama 24 jam di darat? Nyetir sendiri pulak! Biyuh… biyuuuh… 

Malahan ipar saya yang domisili Bandung tuh kan traveling addict yes. Hari ini nyampe Surabaya, besokannya udah ngajak jalan-jalan ke Madura!

Ngapain? Pepotoan di Bukit Jaddih, Bangkalan 🙂

IMG_7193

Kami ke sana rame-rame di hari terakhir Ramadhan. Jadi, semuanya masih puasa FULL (minus Sidqi dan Faiz yang udah mokel karena haus bin dehidrasi banget). Padahal, bukit Jaddih ini lokasi penambangan kapur. Kebayang dong, HOT-nya kayak gimana.

IMG_7225

Yang JUARA  emang stamina ipar dan ponakan saya tuh. Bayangin aja, nyetir (dalam kondisi Lebaran dengan traffic yang super duper bikin pala puyeng) dan begitu nyampe Surabaya, eh… semangat tetap membara buat mengeksplorasi destinasi wisata. 

Padahal, ipar saya ini beberapa waktu lalu sempat terserang sakit, dan kudu diopname. Fisiknya lagi engga dalam kondisi prima kan? Eh, ternyata doi tetep semangat buat mudik dan jalan-jalan ke pulau Madura. 

Kepo dong, rahasianya apa sih? 

Ternyata, ipar saya rutin konsumsi Theragran-M!

THERAGRAN-2

Theragran-M ini multivitamin mineral produksi PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk, dibawah pengawasan Taisho Pharmaceutical Co.,Ltd. Tokyo, Jepang.

Ada tablet bersalut gula dengan rasa yang manis, pas banget lah di lidah. Theragram-M vitamin yang jadi andalan ipar saya dalam menjaga daya tahan tubuh.  Kandungan multivitamin dan mineral di dalamnya, bagus banget untuk mempercepat masa penyembuhan.

Woalah, pantesan yak… ipar saya kok langsung “on fire” gitu, meskipun baru diopname beberapa bulan sebelum Lebaran. 

“Iya mbaaa… Saya konsultasi dan minta rekomendasi dari dokter, apa ya multivitamin yang bagus untuk mengembalikan stamina tubuh pasca sakit? Dokter kasih Theragran-M dan Alhamdulillah cocok!” kata dia. 

Theragran-M ini bisa didapatkan di drug store atau apotek terdekat TANPA harus pakai resep dokter. 

So…. buat kita semua nih, yang pengin live to the max! harus bijak dalam memilih suplemen multivitamin dong ya. Hamdalah, ada Theragran-M yang paham banget kebutuhan kita. 

Jadi, kapan kita traveling lagi, brooo… sist? 🙂

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s