Deliveree Siap Melayani Pengiriman Barang di Surabaya dengan Harga Terjangkau!

Deliveree Siap Melayani Pengiriman Logistik di Surabaya dengan Harga Terjangkau!

Halo! Kamis (11/10) lalu, saya dan beberapa rekan blogger Surabaya ikutan gathering yang dihelat oleh Deliveree. Wait, wait. Deliveree itu apa sih?

Jadi…. Deliveree ini marketplace layanan pengiriman barang/ logistik alias pengiriman barang murah. Kita bersyukur banget, di era digital world seperti sekarang, buanyaaak insan kreatif yang mengusung prinsip sharing economy, yes. Bikin aplikasi, lalu menggandeng pihak lain untuk join sebagai penyedia armada. You name it, ada GoJek dan Grab, yang udah jadi “soulmate” kaum urban untuk wira/wiri ke sana ke mari.

deliveree sby-2

Kalau Deliveree ini, yang diangkut adalah barang, bukan orang. Deliveree berkonsentrasi pada layanan aplikasi logistik  Armadanya juga buanyaaak ragamnya, dan yang terpenting nih, harganya cucok meong banget! Nggak bakal bikin dompet seret, deh.

Buat kalian yang punya UKM (Usaha Kecil Menengah) ataupun para pebisnis level #CrazyRichAsians yuk simak ya, apa aja yang jadi kekuatan dan diferensiasi Deliveree!

 

Deliveree Surabaya ini jasa pengiriman Surabaya dengan teknologi canggih. Bisa diakses via smartphone ataupun melalui web. Ini membantu banget untuk bisnis, dalam memesan dan mengatur pengiriman barang, kargo dan muatan lainnya. Intinya, Deliveree menghadirkan solusi pengiriman barang murah

deliveree sby

“Marketplace kami menghubungkan bisnis Anda dengan pengemudi dan berbagai pilihan armada yang lengkap, aman, tepercaya, dan transportasi yang terjangkau di seluruh Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan luar arena layanan,” ungkap Reza Pahlevi, selaku Head of Fleet, Deliveree Indonesia.

Untuk pengiriman dalam kota, di Surabaya dan sekitarnya (Sidoarjo dan Gresik), customer bisa memesan armada engkel box, van, pick-up, dan mobil ekonomi.

 

Per 11 Oktober nih, Deliveree melncurkan layanan antar-kota (FTL-Full Truck Load), dengan harga TETAP ke seluruh Jawa! Widiiih, gokil kan?

Deliveree-1

Layanan antar-kota (FTL-Full Truck Load)

“Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan FTL antar kota kami, ke 23 kota di seluruh pulau Jawa dengan harga tetap, termasuk semua biaya dasar terbaik di Indonesia. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan bintang 5 dengan biaya bintang 2,” begitu tutur Tom Kim, selaku CEO dan co-Founder Deliveree.

Biaya dasar itu mencakup apa aja ya? Ada biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol dan parkir.

Armada untuk FTL ini ada Fuso, Double Engkel Long (CDD Long), Double Engkel, Engkel Box, juga armada yang lebih kecil yaitu box kecil dan van. Mulai tahun 2019, Deliveree juga siap menghadirkan Tronton dan Wingbox. Wah, ini sih solusi jitu banget untuk pengiriman logistik Surabaya ke kota-kota lain di Indonesia ya.

 

launch sby

Sekarang, harganya gimana nih?

Untuk sewa truk engkel ataupun truk engkel box biasanya bakal merongrong budget banget kan.

Nah! Kali ini, no need to worry, gaes!

Lagi-lagi, Deliveree ini amat sangat kompetitif banget, dan menguntungkan bagi para business-owner. Harganya lebih ekonomis 20-30% dibandingkan harga pasar lho. Ini nih, contoh rate untuk sejumlah rute dengan truk Double Engkel Long.

Jakarta – Surabaya 5.700.000,-

Bandung – Semarang 3.500.000,-

Surabaya – Bandung 5.400.000,-

Jogja – Jakarta 4.300.000,-

 

***

Pada saat bloggers gathering ‘talk of the town’ di Hotel Yello Jemursari Surabaya, Kamis (11/10) lalu, bloggers mendapatkan challenge untuk ‘vlogging on the spot’. Temanya? Tentang kemudahan menggunakan aplikasi Deliveree dan diferensiasi aplikasi pengiriman Surabaya ini.

Gokil gokil dan ajaib banget deh, vlog para peserta! Terutama tim yang digawangi mba Yuniari Nukti, Syarifani, Mas Gesang (PotretBikers), Dwi Puspita dan Dirga. Jadi ceritanya, mbak Yuni ini butuh jasa pindahan Surabaya. Kalau pakai provider lain, dia kudu gotong-gotong barang kan? Super ribet bin rempong. Kardusnya sampai nggelundung alias tumpah ke mana-mana, hehehehe!

 

Nah, dengan mengandalkan Deliveree jasa pengiriman Surabaya, kejadian rempongwati seperti yang dialami mbak Yuni udah jadi kisah lama. Seluruh tim driver Deliveree sudah mendapatkan training khusus, sehingga bisa diandalkan sebagai helper juga.

Apabila konsumen butuh jasa mengangkut plus unboxing barang, bisa pilih opsi itu di aplikasi. Tapi, kalau hanya butuh jasa driver nya aja, price yang muncul juga lebih ekonomis. Prinsip aplikasi Deliveree ini mirip pesawat low cost carrier. Kita hanya membayar jasa/ service yang kita butuhkan saja.

Good job, Deliveree! Sama-sama kita bahu-membahu untuk iklim bisnis dan economy growth yang lebih baik!

Untuk tahu lebih banyak tentang aplikasi ini, silakan cuss ke websitenya

https://www.deliveree.com

Ada promo cashback 100% untuk pelanggan di Surabaya lho!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

19 comments

  1. Alhamdulillh, aku pikir cuma utk area surabaya dan sekitarnya, tp setelh aku sekrol2 trnyata deliveree sdh melayani Jawa juga, nggak terbatas surabaya dan aekitarnyaa. Yeayy senengggg. Makasih infonya mbk nurul.

  2. Selamat atas kehadiran Deliveree di tengah masyarakat yang kian butuh layanan bagus namun ekonomis.
    Btw, ini berarti cocok untuk pengiriman barang dalam jumlah besar ya mbak?

  3. Kejadian dalam video itu pengalaman pribadi Mbak, makanya bisa menghayati banget, haha..
    Urusan jasa memang susah karena menyangkut perasaan. Jobdesknya kudu jelas. Kalau nggak isa berantem sama pengemudi. Untung ada Deliveree sekarang yang mengerti kebutuhan Tante-tante rempong yang gak mau keluarin duit banyak tapi urusannya kelar tanpa hambatan, hehe..

    Oya, mumpung dipromosiin Mbak Nurul, yang belum follow IG aku, follow doong, pasti difolbek kok, jiahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s