Aktif Bergerak dan Penuhi Nutrisi Agar Tetap Sehat dan Bugar, Walau di Rumah Aja

Tak bisa dipungkiri, yang namanya terkungkung di rumah aja, pastinya bikin bosaaaannn bukan kepalang. Parahnya lagi, lebih dari setahun most of the time di rumah mulu, ehh… malah menjadikan kita MAGER alias Males Gerak. Iya apa iyaaa? Duh, padahal jiwa raga kita ini berhak mendapatkan yang terbaik, lho. Alhamdulillah, Minggu 1 Agustus, saya dan teman-teman dari IIDN (Ibu Ibu DOyan Nulis) berkesempatan untuk ikut acara cihuy banget dari Anlene Indonesia

Acara apakah itu?

Community Webinar: Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X, yang diselenggarakan via zoom meeting.

Sejumlah Narasumber hadir dalam acara ini, yaitu :

1. Rhesya Agustine – Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia

2. Haryadi Raharjo – Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia

3. Liliyana Natsir – Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Selain itu, para peserta juga bisa mengikuti olahraga seru bersama Amanda Tasning, Instruktur Yoga Bersertifikat.

For your information, Anlene ternyata udah hadir selama 2 dekade di indonesia, lho! Sejak 2002, Anlene selalu memberikan aneka ide dan kegiatan, agar orang Indonesia tetap bergerak.

“Anlene Selalu melakukan inovasi.  Menyediakan plaform untuk orang Indonesia agar tetep bergerak aktif, sekaligus
harapannya bisa mencukupi kebutuhan Nutrisi harian. Anlene juga memberikan pilihan lebih sehat, ini penting banget, karena tercukupinya kebutuhan nutrisi tersebut untuk menjaga kebebasan bergerak. Tidak hanya hari ini, tapi juga nanti,” ujar Rhesya Agustine – Marketing Manager Anlene.

Kalau kita mau menikmati hidup sampai usia emas, tidak bisa tidak, kita HARUS GERAK! Rhesya menyoroti riset yang dilakukan tahun 2916, bahwa orang Indonesia itu sebanyak 30% menjalani sedentary lifestyle, alias males gerak dan ogah ngapa-ngapain. Tentu saja ini tidak baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Rhesya Agustine, Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia sepakat bahwa kesehatan fisik merupakan bagian dari perawatan diri yang menekankan pentingnya bergerak aktif dalam melakukan kegiatan sehari-sehari dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup. 

“Anlene memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan nutrisi #LebihDariSusu, yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, otot dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam #PilihYangLebih untuk hidup aktif dan sehat,” ujar Rhesya.

Untuk itu, sebagai bentuk komitmen Anlene untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia,  Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, menginspirasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot dengan meluncurkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberikan manfaat nutrisi unggul yang lengkap. 


Yap, sebagai wujud self care dan investasi kesehatan jiwa raga, maka kita semua harus adalah rutin bergerak serta mengonsumsi nutrisi komplit/ unggul.
Yap! Kebebasan bergerak perlu didukung dengan mencukupi asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi, dan energi otot.

Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberikan asupan nutrisi lebih yang tepat. Sekaligus menyelenggarakan kompetisi #JadiAtletdiRumah untuk menyemangati atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo 2020.

Dalam kesempatan ini, Haryadi Raharjo – Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia menjabarkan keunggulan produk Anlene.

Anlene Gold 5X hadir dengan formula PLUS. Anlene Gold 5X mendukung hidup sehat dan kebebasan bergerak, karena kandungan nutrisi utama yang dilengkapi dengan rendah kolesterol dan 0.4% oat untuk mengelola kadar kolesterol darah, tanpa gula tambahan, sumber kalium serta tinggi vitamin B12 dan asam folat yang membantu dalam pembentukan sel darah merah.

Tinggi Kalsium , Kolagen, Protein PLUS Tinggi Serat, Sumber Kalium dan Tanpa Penambahan Gula. Untuk tulang, sendi, otot yang kuat PLUS rendah kolesterol, bantu jaga kadar tekanan darah dan baik bagi penderita diabetes.

Bantu jaga hidup sehat dan gerak aktif.

Sementara Anlene Actifit 3X tinggi Kalsium, Kolagen, Protein untuk tulang, sendi, otot yang kuat bantu gerak aktifmu.

Anlene Actifit 3X mengandung nutrisi utama yaitu kalsium tinggi untuk membantu kepadatan tulang yang kuat, kolagen 100mg/saji + tinggi vitamin C untuk pembentukan dan pemeliharaan kolagen yang menjaga kelenturan sendi, protein + tinggi vitamin B6 yang bermanfaat untuk metabolisme energi dan pembentukan jaringan termasuk otot. 

Ikuti #JadiAtletDiRumah Challenge

Pandemi menyebabkan banyak keterbatasan sehingga kita diharuskan berada di rumah saja. Namun, hanya berada di rumah saja, tidak berarti bahwa semua aktivitas jadi terbatas dan tidak bisa bergerak lebih, khususnya untuk berolahraga.

Tetap gerak aktif, khususnya berolahraga, tetap menjadi hal penting yang harus dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh Anda. Tentunya selain dengan rutin memenuhi kebutuhan asupan nutrisi tubuh dengan makanan yang bergizi lengkap dan lengkapi dengan minum Anlene setiap hari.

Semangat untuk bergerak harus tetap dijaga, dengan turut mendukung para Atlet yg berlaga di Tokyo dengan cara berpartisipasi #JadiAtletDiRumah Challenge

Melalui challenge ini, Anlene ingin mengajak masyarakat untuk selalu semangat dalam berolahraga, dan bahkan mengajak menjadi atlet di rumah dan menjadi juara melalui serangkaian gerakan. Dengan mengikuti challenge ini, kita tidak hanya bisa menjaga semangat berolahraga, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari Anlene.

Untuk mengikuti challenge ini, caranya sangat mudah:

  1. Follow Instagram @Anlene_Indonesia.
  2. Buat Video gerakan olahraga Berlari, Berjalan, atau Melompat saat di rumah.
  3. Upload Video di Instagram Feed dengan menggunakan hashtag #JadiAtletDirumah, #PilihYangLebih, dan #LebihDariSusu.
  4. Pastikan produk Anlene terlihat.
  5. Tag @Anlene_Indonesia dan mention 5 teman untuk ikutan.

Periode Kompetisi 23 Juli – 8 Agustus 2021

Hadiah menarik yang bisa diperoleh di antaranya voucher Tokopedia senilai Rp300.000 untuk satu pemenang, voucher Indomaret Rp100.000 untuk 3 pemenang dan hadiah eksklusif dari Anlene untuk 3 pemenang. Untuk 50 peserta pertama, ada hadiah langsung voucher belanja Anlene Rp50.000 di Tokopedia (minimal pembelanjaan Rp50.000).

Sebelum mengikuti challenge ini, ada baiknya untuk memperhatikan kondisi tubuh untuk memastikan benar-benar kuat dan bugar. Ada cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kondisi keseimbangan, fleksibilitas dan kekuatan tubuh, yaitu dengan mengunjungi website Anlene Move Check.

Yuk, kunjungi link ini ya :  http://anlenemovecheck.com/ 

Melalui Anlene Move Check, Anda akan mendapatkan informasi tentang kondisi tulang, otot dan sendi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang usia jantung tubuh. Semua informasi tersebut akan sangat berguna bagi Anda agar Anda bisa melakukan cara-cara yang tepat untuk terus menjaga kekuatan dan kesehatan tubuh, seperti terus bergerak, makan makanan sehat dan minum Anlene Gold 5X dan Anlene Actifit 3X untuk kebebasan bergerak Anda hari ini dan esok.

Sahabat Anlene, ayo terus bergerak di rumah dan bagikan semangat untuk atlet Indonesia yang berlaga di Tokyo seperti yang Liliyana Natsir lakukan.Yuk, ikutan tantangan #JadiAtletDiRumah bersama Anlene dengan melakukan salah satu dari 3 gerakan cabang olahraga (Lari, Jalan, dan Lompat) yang bisa dilakukan di rumah aja.

Segera ikuti tantangannya dan menangkan berbagai hadiahnya. Informasi lebih lengkap kunjungi https://bit.ly/JadiAtletDiRumah#JadiAtletDirumah #PilihYangLebih #LebihDariSusu

Sahabat Anlene yang udah penasaran pengen cobain Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X bisa nih kunjungi official store di https://bit.ly/AnleneDiTokopedia

Published by @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

131 thoughts on “Aktif Bergerak dan Penuhi Nutrisi Agar Tetap Sehat dan Bugar, Walau di Rumah Aja

  1. Saya jadi pengen beli anlene nih habis baca gini. Wkwk. Sehat itu mahaal memang, jangan sampe sakit dulu baru bisa merasakan nikmat sehat. Semoga bisa deh nggak mageran lagi dan aktif bergerak teruuss..

    1. Jadi ingat, kalau aku jarang banget olah raga. Padahal gerakan sederhana semacam lompat, lari dan berjalan bisa dilakukan di rumah. Nice info nih. Ditambah minum Anlene, makin sehat ya di era pandemi ini.

  2. Seru banget eventnya, Yoganya bener-bener bikin keringatan sih. Udah gitu jadi tahu info tentang Anlene Actifit 3x dan Gold 5x yang nutrisinya unggul dan superior. Jadi ingat dulu ibu dan eyangku suka minta dibelikan Anlene… sekarang sepertinya aku udah harus mulai konsumsi Anlene juga nih, biar tetap strong sampai nenek2.. hehe.

    1. Wih prosentase masyarakat Indonesia yang doyan mager lumayan banyak juga ya 30%. Mudah2an dengan adanya challenge tuk bergerak di rumah bareng Anlene ini bisi mengurangi jumlah para ‘magerian” ya hihi.

  3. Wah jadi mau ikut deh ini kompetisinya. Secara mamer minum anlene di rumah. itu boleh ga sih kalau foto orangtua yang ikut. Hadiahnya lumayan tuh bisa buat jajan anlene lagi.. hahaha

  4. Salut sama perusahaan yang ikut andil membantu para atlit yang sedang berlaga.
    Apalagi mengedukasi pelanggan serta mengadakan aktivasi sekaligus promo produk.
    Memang begitulah seharusnya brand itu ya.

    Btw,
    Jadi, Mak Nurul ikutan challenge yang mana ne?

    1. Nah, sepakaat..
      Selalu salut sama Anlene yang memang mengajak kita semua untuk bergerak dan mendukung para Atlet yang berlaga di Tokyo.
      Ayo MbTjin ikutan kompetisi Jadi Atlet Di Rumaah, dengan berjalan, berlari dan melompat bisa menjadi semangat saat di rumah aja, dan jangan lupa penuhi nutrisnya dengan Anlene dengan kandungan yang Unggul dan Superior!!
      Kemon bergerak!

      1. Anlene susu aku setelah menginjak usia 21 tahun. Alhamdulillah buatku sampe kini rasanya selalu bugar dan jarang sakit.

        Sebelum pandemi Anlene pun sudah gencar bikin acara seru. Walau di rumah aja, anlene pun tetap bisa buat acara virtual seru kayak gini ya, bertabir hadiah malah. Sukses buat acaranya.

    2. Memang benar mbak meskipun di rumah saja tetap harus olahraga. Tapi saya masih susah meluangkan waktu untuk olahraga sendiri di rumah, karena kalau di rumah jadi gak fokus olganya, banyak gangguan. Tapi harus tetap diusahakan ya biar tetap sehat dan bugar. Bagus nih acaranya Amlene, ada kegiatan yoga bareng juga ya, wah pasti seru.

  5. bener banget nih kita memang seharusnya banyak olahraga dan bergerak ya biar tetap sehat. apalagi kalau umur sudah 30 lebih berasa banget sekarang jomponya. heu

  6. Aku terinspirasi dengan gerakan fisik jadi atlet di rumah. Cuma lari, jalan, lompat, kok selama ini gak kepikiran ya. Alih-alih olahraga yang ada malah sibuk browsing gerakan senam yang dikumpulkan tapi gak pernah dipraktekkan. Alasan kita sama mbak, mager! wkwk

  7. Di usia saya sekarang, dimana banyak terasa ngilu di sana sini harus mulai melakukan pengecekan tulang juga deh. Anlene ini sangat membantu jadinya.
    Lebih baik terlambat daripada ketinggalan banget…
    Yekan? Hehehe

  8. Sepertinya semua orang pernah mengalami mager (males gerak) ya. Aku kalau mager ya cuma rebahan aja sambil nonton TV. Tapi kalau rajin ya aku senam aja walaupun di rumah. Aku juga beli susu Anlene untuk emakku.

  9. Seru banget acaranya dan saut sama Anlene yang udah dua dekade lebih terus mendampingi masyarakat Indonesia untuk terus bergerak.
    Apalagi jaman now, di rumah aja pun tetep aja support dengn Jadi Atlet di Rumah Challenge. Keree, ga pernah berhenti mengajak kita semua untuk bergerak

  10. bergerak itu penting, ya apalagi nih godaan selama PPKM di rumah aja kan mager rasanya, tapi tetap harus bergerak tipis, bisa olah raga, olah tubuh, atau sekedar bebenah rumah

  11. Di rumah aja tetap harus aktif bergerak ya mbak. Sekarang aku baru nyoba stretching kaki aja pelan-pelan, kaki masih ada sakit di tumit. Semoga bisa cepat sembuh normal, biar bisa berolah raga lagi. Pengin coba susu Anlene juga nih, masih bingung pilih yang mana 🙂

  12. Berjalan, berlari dan melompat di dalam rumah, ini sih tiap hari dilakukan saat menemani Toto main. Tapi aku masih ngerasa itu bukan olahraga.

    Bagus nih chalenge nya Anlene. Bisa jadi alasan buat belanja baju nih hehehe…. beli kostum terus ikut chalengenya

    1. Nah iya Mbak, saya juga tiap hari jalan bolak balik di rumah dan sering turun naik tangga juga, tapi ngerasa itu bukan olahraga. hehehe… padahal itu juga udah olahraga ya…

  13. Ya ampun, jiwa narsis saya bergejolak, pengen ikutan challengenya hahaha.
    Masih ada waktu ya, siapa tahu bisa menang hehehe.

    Btw salut deh ama inovasi Anlene serta komitmen mereka untuk terus memberikan platform kepada masyarakat agar mau bergerak, apalagi di masa pandemi ini kan, dengan bergerak bisa naikin imun, dan melawan penyakit 🙂

  14. Seru banget pagi-pagi yoga rame-rame… Aku jadi inget kalau aku udah lama ngga yoga mam. Pengen mulai tapi besok besok terus, huhuhu… Kayaknya memang harus perkuat tekad hidup sehat nih… Harus jajan Anlene nih kayaknya… Better late than sorry ya…

    1. HIhihi iya ya Mba, saya juga jadi terinspirasi mau rutin yoga lagi, udah lama saya nggak yoga, biarpun yoga ringan, padahal yoga itu enak banget di badan, bikin lebih fit dan bugar.
      Keren deh Anlene mengajak kita semua untuk terus rajin bergerak 🙂

  15. Anlene Move Check alamat situsnya apa ya mbak? Mau coba cek kondisiku sebelum olahraga. Emang lebih mager sih, ada aja alasannya untuk janji olahraga besok, hehe.

    Btw, Anlene Gold 5X sepertinya cocok buat mertuaku yang kena diabet, susu tanpa tambahan gula.

  16. keren nih idenya Anlene bikin chalenge #JadiAtlitDirumah jadi klo biasanya di rumah rebahan doang gak mau ngapa2in, yuk lah gerakin badan dikit biar tetep bugar

  17. Wah… seru juga nih challange-nya. Olah raga bisa dapat hadiah,wkwkwk. Semenjak enggak bisa kemana-mana, jadi lupa kalau tetap aktif bergerak itu penting. Selama ini cuma suka senam ringan aja tapi enggak rutin, hehe. Bisa jadi motivasi nih ikutan challange ini.

  18. Tulisan ini benar benar menamparku deh. Selama ini mikirnya bergerak itu mah gerak aja ya, jadi nggak menyiapkan waktu khusus untuk olahraga. Ternyata olahraga yang tepat akan memberikan efek berbeda pada kebugaran tubuh kita yah

  19. wah asyik banget ini yaa, olahraga di rumah, potret terus ikutan kompetisinya, dapat bugar dapat vocher belanja yaa hihi mau ikutan ah insyaAllah. kali aja menang, kan ya kak hihi

  20. Meski sedang PPKM dan harus di rumah aja bukan alasan untuk malas-malasan ya, Mbak.. Dan Challenge ini bakal pas buat kita biar pas di rumah nggak rebahan aja.. Jadi bisa tetep bugar dengan ikutan challenge #JadiAtletdiRumah dari Anlene ini.. Keren gerakannya!

    1. Btw, aku juga kadang-kadang konsumsi Anlene yang fit rasa Cokelat, maklum udah kepala 3 perlu nutrisi tambahan semacam Anlene. Etapi Anlene aman kah Dikonsumsi setiap hari, Mbak?

  21. acaranya bagus ya mbak, bikin kita nggak males gerak soalnya yoganya bisa dilakukan di rumah. kira2 kapan lagi ya ada acara yoga bareng kayak gini, jadi pengen ikutan.

  22. Udah terpercaya banget ya Mak, kalo Anlene selalu melakukan inovasi, menyediakan platform untuk orang Indonesia agar tetep bergerak aktif denganharapannya bisa mencukupi kebutuhan Nutrisi harian. Kemoon ahh kita jadi Atlet di rumah, kuy!!

  23. iya nih, aku excited banget saat ada ci butet Liliyana Natsir
    vibesnya positif banget ya
    energinya luar biasa
    pantesan aja dia sekuat itu hingga sekarang karena nutrisinya komplit

  24. Wih jumlah kaum mager di Indonesia lumayan banyak juga ya 30% hehe. Mudah2an dengan adanya challenge untuk bergerak di rumah bareng Anlene ini bisa mendorong masyarakat untuk lebih semangat bergerak lagi.

  25. kalau di rumah, kita cenderung males bergerak padahal tubuh butuh aktivitas gerak untuk menunjang metabolisme sehingga terjaga dengan baik dan tak lupa rajin minum susu utk kesehatan tulang

  26. Wah, iya ya mbak, ternyata di rumah aja bukan alasan kita untuk mager hehehe 🙂 Berlari, berjalan dan melompat dengan gerakan yang benar tentu bisa menyehatkan tubuh dan tetap bugar. Asupan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan tulang juga penting ya, dengan mengonsumsi Anlene #LebihDariSusu ini. Ikutan ah kompetisinya, siapa tau beruntung dapetin hadiahnya 😀

  27. Artikelnya lengkap banget Mbak aku jadi pengen cobain Anlene Actifit 3X karena kandungan lemaknya rendah, tanpa gula tapi tetap enak ya rasanya

    1. Samaa mbak Aku juga jadi mupeng dengan anlene Actifit 3X nih. Kandungannya itu memang sangat Dibutuhkan buat Kita Kita yang perduli dengan kesehatan ya

  28. Challenge yang bagus dari Anlene. Karena di rumah melulu seringkali bikin mager. Akhirnya malah jadi gak bergerak sama sekali. Lama-lama badan jadi berasa kaku

  29. Seru sekali eventnya ya, Mbak, ada acara olahrga bersama juga. Memang ya, untuk tetap bugar itu harus rajin olahraga, meskipun gak bisa kemana-mana tetap konsisten olahraganya ya…

  30. seneng banget bisa ikut webinar yang penuh ilmu ya Mbak

    Anlene emang kerennnn

    Dulu, alm ibu saya rutin minum Anlene, dan khasiatnya sangat terasa

    Kebutuhan nutrisinya terpenuhi

  31. Webinarnya seru banget ya Mbak Nurul. Paket komplit! Dapat pengetahuan terbaru ttg produk nutrisi tulang iya, jadi olah raga iya, dan ikut mendukung para atlit yang sedang berlaga juga iya.

    Nah aku pun jadi tahu sekarang ada 2 varian dari produk terbaru Anlene. Aku jadi mau coba Actifit 3X, dan Gold 50X nya mau kubelikan buat ibu.

  32. Yoganya asyik banget. Kemarin sebetulnya mau ikut yang sesi terakhir. Eh, bayiku yang kebanyakan tingkah, kejungkel salto. Bubar deh nggak jadi yoga 😅

  33. Seru juga nih ya ikutan jadi atlet di rumah mendukung para atlet yang berlaga di Tokyo, jadi semangat berolahraga setelah ikutan acaranya, pengen cari Anlene Actifit juga, penasaran rasa susunya

  34. Aku pingin ikutan challengenya ah mbak Lari, jalan & lombat di rumah siapa tau beruntung ya dapat hadiah. Selain aktif bergerak kkebutuhan nutrisi juga harus terpenuhi, lewat Anlene kita bisa mencapatkan kebaikan lebih

    1. Yakin banget kalau kak LIa..
      Aku suka kendala di “niat” heuheuu..masa cuma mentok di niat siih??
      Ayo…hop hop!
      Bergerak bersama dan ciptakan hidup sehat.

  35. Ga nyangka lho, Anlene sudah berusia 20 tahun. Ini luarbiasa.
    Dan produk barunya ini, pakai bahan2 yang superior semuanya. Demi kesehatan tulang, sendi, otot, dan jantung

  36. Iya setuju Kak walau di rumah saja karena pandemi Kita tetap harus bergerak dengan olahraga ringan di rumah agar kesehatan selalu terjaga minum susu deh

  37. Pandemi ini memang sering jadi kambing hitam atas naiknya berat badan dan kakunya otot yaa… Mager banget memang sejak pandemi. Males banget olahraga ke luar kalo harus pake masker. Gak kepikiran kalo bisa ikut caranya ci butet jadi atlet di rumah. >,<

  38. wah acara minggu pagi yang sehat ya mbak
    bisa bergerak bersama di rumah
    jadi tetap aktif dan sehat pastinya
    sungguh webinar yang sangat menarik dan bermanfaat ya mbak

  39. aku masih mau menangis akibat yoga kemarin. badan auto sakit-sakit efek mager 2 tahun ini wakakakakaka kapok deh, mulai sekarang harus rajin gerak lagi. plus mau konsumsi Anlene yang Actifit 3x

  40. Memang perlu banget buat ngecek tulang, otot dan sendiri. Karena aku juga orgnya aktif kemana2

  41. Aku harus sadar diri untuk lebih memperhatikan kesehatan, supaya bisa terus bergerak aktif..

  42. Meskipun di rumah ajah, tetap harus mengutamakan kesehatan ya, mbak.
    dan challange dari anlene, bisa jadi permulaan untuk tetap bergerak kalau kita nih tim rebahan

  43. Aku ikutan yoga nya Dan seneng banget ya mbak, berkeringat gitu bikin Makin sehat hihihi minum Anlene juga tentunya biar tambah sehat tukangnya ya

  44. Pengen deh konsumsi Anlene. Apalagi di usia yang sudah 1/2 abad ini. Tapi sayang aku alergi susu dan sebagian besar produk turunannya. Padahal kalau liat rincian ingredients nya, gak diragukan lagi kualitas manfaatnya ya.

    BTW, eventnya seru banget Nur. Participant diajak beryoga. Lumayan dapat ilmu biar rajin olga di rumah

  45. Wah keren ini ada tantangan membuat tubuh sehat di rumah saja ikuta ahh.. apalagi disponsori Anlene soalnya ku juga konsumsi susu Anlene..dan bener sih ini lebih dari susu

  46. lumayan banget yo mbak isuk-isuk minggu nggolek keringetan yoga ga mau kalah ama opa opa yang datang. Hayo kita semangattt olahraga ben sehat teros pandemi ki

  47. Usia lewat kepala empat udah banyak terasa nih, nyeri lutut, pegal-pegal, sepertinya memang harus sudah konsumsi Anlene juga. Secara kandungannya kan bagus untuk tulang ya

  48. iya mbak, meskipun di rumah saja wajib bergerak ya agar kesehatan tulang dan sendi tetap terjaga. harus beneran rutin ya agar badan tetap bugar, nih. toyor diri sendiri kadang suka lupa buat olahraga hihihi

  49. Walau di rumah aja sejujurnya aktifitasku banyak dan lumayan bergerak terus. Makanya aku juga konsumsi anlene active kebetulan samaan sama mama yang juga minum anlene tapi yang gold.

  50. Olahraga di rumah, tosss ak juga sekarang sering olahraga di rumah mbak, tertarik banget nih minum anlene, secara udah kepala 3, jadi bener2 harus ekstra jaga kesehatan tubuh.

    1. Kesehatan itu mahal ya, duh serasa diingatkan utk bergerak. Aktivitas geraknya masih belum maksimal dan rutin nih. Salut dengan Anlene yang ngadain event seru utk kesehatan

  51. Pepatah Cina kuno mengatakan “Sumber penyakit adalah dari mulut”. Maka dari itu, saya juga yakin sih kalau nutrisi kayak Anlene Actifit 3X dan Golden 5X itu bagus untuk dikonsumsi.

  52. Iya bener, Anlene sudah lama ada. Mengkonsumsi Anlene juga udah sejak dulu, walau faktanya masih on off haha. Tapi yang namanya bergerak aktif udah dari dulu, karena tahu banget, kalau dari muda udah males, apalagi ga jaga kesehatan buat bekal saat tua, gak bisa menua dengan sehat, dan ga bisa menarik di berapa pun usia :))

  53. Anlene ini susu mamer saya nih. Yang gold. Memang bagus buat kesehatan tulang ya. Jadi mau ikut deh kompetisinya. kali aja menang kan ya.. lumayan itu hadiahnya. Bisa buat jajan anlene lagi di tokopedia.. hahaha

  54. Aku pingin konsumsi yang Anlene Actifit 3X tapi pingin yang rendah kolesterol juga. Apa sebaiknya pilih yang Gold 5X aja ya Mbak? Haha galauers. Yang jelas jangan lupa bergerak. Lari, jalan, lompat setiap hari biar badan sehat

  55. olahraga rutin ditambah asupan Anlene Actifit 3X yang mengandung nutrisi utama yaitu kalsium tinggi untuk membantu kepadatan tulang yang kuat, kolagen 100mg/saji + tinggi vitamin C untuk pembentukan dan pemeliharaan kolagen yang menjaga kelenturan sendi, protein + tinggi vitamin B6 yang bermanfaat untuk metabolisme energi dan pembentukan jaringan termasuk otot.

  56. Seriusan, abis baca tulisan ini kok rasanya jadi pengen minum anlene dan mulai yoga lagi ya. Berasa udah kelamaan mager. Pasti badanku sakit nih pas awal mulai olahrga lagi. Tapi tetap harus semangat biar sehat ya.

  57. Sebenarnya aku nggak mager karena kerjaan rumah pastinya selalu ada. Kalo males olahraga sih iya dan memang harus dilawan nih. Kalo mau olahraga di rumah sebenarnya gampang kan ya, contoh gerakan pun tinggal liat di yutub. Yuk ah kita rutinkan lagi berolahraga dan jangan lupa konsumsi nutrisi salah satunya adalah anlene.

  58. Aku sih gak kaget kalo 30% orang Indonesia suka mager, di depan gadget aja bisa betah berlama-lama. Harus diniatkan aktif bergerak, apalagi udah dikasih inspirasi mba Amanda untuk Gentle Yoga yang sederhana. Nah jangan lupa juga kasih tubuh dengan nutrisi yang berkualitas seperti Anlene yang lebih dari susu

  59. Susu Anlene merupakan brand susu yang sedari awal niat banget beli utk mendukung kesehatan tulang. Klo saya suka belinya yang actifix 3x rasa coklat, klo untuk Bapak sama Ibuk, kami juga biasanya membelikan susu Anlene Gold. Semoga dengan konsumsi Anlene ini bisa melengkapi asupan nutrisi lebih yang tepat agar sehat wal afiat sepanjang hayat, aamiiin

  60. Ada Liliyana Natsir, dan ada acara yoga juga jadi seakan ini acara penuh sekali untuk yuk sama-sama yuk jaga kesehatan tulang 🙂 senang juga ada produk anlene yang rendah kolesterol dan tanpa tambahan gula jadi isa fokus ke nutrisi utama 🙂

  61. Aku juga tipe mager niih, kak Nurul.
    Apalagi sekarang BB ku uda ((menurutku)) bagus, jadi semakin meremehkan bergerak.
    Padahal tujuan olahraga itu membuat tubuh fit yaa..bukan hanya mendapatkan BB ideal.

  62. aktivitas jaman now yang membuat irit langkah plus PPKM memang raccikan sempurna untuk mager ya mbak. Ah, jadi diingatkan lagi nih sama Mbak Nurul untuk aktif bergerak dan penuhi nutrisi supaya tetap sehat lahir batin.

  63. saya termasuk org yg mager
    tapi baca postingan ini jadi termotivasi untuk banyak bergerak
    harus dilawan ni rasa malas
    harus banyak gerak minimal jalan pagi
    kuy ikut tantangan ini biar tambah semangant

  64. Sejak pandemi aku mulai disadarkan akan pentingnya self care. Jadi wajib banget olahraga setiap hari, seringnya aku lari di tempat hehe. Acaranya bagus banget ya mbk, lumayan belajar yoga di acara ini

  65. Menarik sekali konsepnya menjadi atlit di rumah sendiri. Acaranya inspriatif sekali. Siapa saja bisa melakukannya olahraga yang sederhana untuk kebugaran. Untuk membantu menambah nutrisi tulang dan otot dapat mengkonsumsi susu.

  66. Anlene memberi cara untuk menyemangati atlet yang sedang berlaga, juga menyemangati diri untuk tetap sehat. Kelihatannya tantangan Jadi Atlet di Rumah ini mudah karena hanya gerakan sehari-hari. Tapi setelah lihat Anlene Movecheck, ternyata cara kita lari bisa menunjukkan kesehatan tulang kita

  67. Udah lama juga ya Anlene hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tulang. Ternyata sejak tahun 2002 loh, andalan banget ya untuk kita yang butuh menjaga kesehatan sendi, otot dan tulang.
    Yuk ah aktif bergerak mulai sekarang biar ntar ketika udah lanjut usia tidak mudah goyah.

  68. Yessss… di rumah aja tetap harus bergerak minimal lari, lompat, dan jalan di tempat biar otot dan tulangnya tetap sehat.

  69. puluhan tahun menjaga kesehatan keluarga Indonesia, Anlene tahu banget kalau orang Indonesia malas olah raga ya?

    saya ingat banget alm ibunda rajin minum Anlene dan rajin olah raga jalan kaki keliling kompleks

  70. Bener selama di rumah aja aku yakin kaum mageran makin nambah.
    Padahal olahraga di rumah itu beragam, pilih yang gampang aja seperti dicontohin Ci Butet.
    Jalan, lari-lari, lompat-lompat 5 menit aja tiap hari udah bikin badan seger ngga males-malesan.
    Sekalian ikut kompetisi JadiAtletdiRumah, lumayan sehat dapet bonus hadiah. Asikk
    Emang kalau kurang gerak bawaannya itu lemes, males ngapa-ngapain.

  71. wah seru banget webinar ini ya mbak
    bisa ikutan olahraga di rumah
    meski di rumah saja harus tetap aktif bergerak ya mbak, biar badan selalu sehat dan bugar

  72. Intinya sih : untuk mencapai dan melewati USIA EMAS, banyak gerak!

    Dalam hal ini, Anlene selalu melakukan inovasi. Menyediakan plaform untuk orang Indonesia agar tetep bergerak aktif, sekaligus harapannya bisa mencukupi kebutuhan Nutrisi harian.

  73. Dari judulnya aja udah jadi reminder banget nih buat aku. Biar semangat gerak dan gak rebahan aja, haha.. Abisnya kalo dirumah aja selama pandemi ini godaan rebahan luar biasa banget. Btw jadi pengen beli anlene, udah lama banget gak beli anlene.

  74. tulisan ini benar2 mengingatkan saya untuk lebih peduli dengan kesehatan
    harus banyak gerak
    apalagi umur sudah 40
    sendi2 mulai terasa kaku nih
    baiklah kebiasaan buruk mager harus dibuang
    harus jalan nih tiap pagi dan minum anlene

  75. Anlene udah lama ya ada di Indonesia. Suka sama challenge #JadiAtletDiRumah. Mana gak pakai ribet. Tinggal lari, jalan, dan melompat. Dengan ini, kita gak mageran lagi

  76. Pengen bugar seperti ci butet jadinya
    pastinya harus rajin olahraga ya mbak
    jadi tertantang untuk ikutan challenge #jadiatletdirumah nih

  77. Aku udah coba Anlene Move Check dan hasilnya kurang baik hahaha. Terutama di kekuatan otot. Padahal udah 3 minggu ikut strength training hampir tiap hari. Ternyata masih kurang. Pasti akibat bertahun-tahun kurang gerak nih. Kudu lebih rajin lagi olahraga dan minum Anlene biar makin setrong.

  78. Asyik banget nih challengenya anlene…
    Bener-bener bikin jadi semangat gerak meski di rumah aja ya… Gerakannya juga enggak susah-susah… Bisa berjalan, berlari, atau melompat…

  79. Anlene ini ternyata udah lama ya 20 tahuanan.Salah satu brand susu yang ku tau sering banget bikin acara2 senam ngajakin org2 gerak sblm pandemi dulu, Eh pas pandemi masih jalan ya gerakan utk mendorong orang2 rajin olahraga.
    Memang rajin bergera akan bikin orang jadi lebih bugar ya mbak. Apalagi kalau ditambah konsumsi nutrisi seperti Anlene.

  80. Jadi pengen beli Anlene lagi, dulu sering bgt beli ini susu, malah sekarang ggpernah minum susu dan kebanyakan ngopi… Mana males gerak juga jarang olahraga, wah enggak bisa dibiarkan ini

  81. anlene sejak dua dekade lalu memang udah ngajak buat ngejaga tulang dengan aktif bergerak dengan 10.000 langkah sehari..duh kalau ppkm gini gimana mau 10 000 langkah ya..memang harus punya waktu khusus..disediain setiap hari buat olga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: