Yashh, Semangat Kuliah dan Menimba Ilmu ya Gaes!

Gaes,

Jadi kemaren tuh ada temen blogger yang lagi hepiii bin sumringah banget! Anak sulungnya ketrima kuliah di Universitas Brawijaya Malang! Widiih, jurusannya ntab jiwa juga euyy. Teknik Informatika kalo ngga kliru, wah wah wahhh, jadi inget ama dirikuuu sendiri. Sekian purnama silam, daku lulus UMPTN (kentara jadulnya) di jurusan Teknik Informatika ITS. Bangga? Banggaaa bangettt dong! Secara, ini ketat banget pertarungan untuk bisa masuk di jurusan prestisius ini. Pas jadi maba di awal kuliah tuh, aku yang SELALU pakai jaket angkatan. Wis ta laaahh, pokoke BANGGAAAAA pol notok jedoookk 🙂 Tapiiii, hidup ternyata yaaa gitu deh, eikeh cuman kuat bertahan dua semester di sono, lalu ikut UMPTN lagi dan pindah ke Unair 🙂

Continue reading “Yashh, Semangat Kuliah dan Menimba Ilmu ya Gaes!”