Toko Buah Online Bantu Para Ibu Siapkan Kreasi Menu

Haihaiii Buibu, gimana kabarnya? 

Pastinya saban pagi gedubrakan siapkan menu sarapan dan bekal sekolah untuk keluarga, ye kan? Samaaaaa dong kitaaaa 😊 Alhamdulillah, sekolah udah mulai banyak yang offline / pertemuan tatap muka ya. Jadinya nak kanak juga kudu dibekali menu bergizi, di antaranya bisa kita dapatkan aneka bahan di Toko Buah andalan. Supaya makin sehat dan semangaaatt untuk menuntut ilmu, serta bersosialisasi dengan teman-teman di sekolah. 

Bicara soal menu, pastinya saya berusaha banget untuk siapkan kreasi yang beragam. Ya supaya anak tetap semangat untuk mengonsumsi apa yang udah kita bikin. Kalau menunya itu-itu aja, kuatirnya dia bosan kan Bun. Trus bekalnya jadi nggak dihabisin. Yaaa, emaknya yang jadi kecewa wkwkwk.

 

Continue reading “Toko Buah Online Bantu Para Ibu Siapkan Kreasi Menu”