Hal-hal Sederhana yang Membuat Saya Bahagia

Demi mengetahui bahwa bulan Mei ini ada Tiga long weekend, rasanya saya pengin sujud syukur disambi jejeritan penuh kebahagiaan aaaaaaakkk, senaaaangggg 🙂

Long weekend pastinya momentum yang pas buat membangun bonding dengan seluruh elemen keluarga. Sedih sih buat mengakui bahwa saya dan anak pre-ABG bernama Sidqi rasanya makin ‘berjarak’. Kadang, kalau lagi sentimentil banget, saya ngerasa jadi emak yang gatot alias gagal total. Sibuk dengan dunia sendiri, hahahihi dengan teman-teman sosialita ala-ala, tapi bingung mau ngobrolin soal apa ya dengan anak? Yang langsung ‘nyambung’ gitu looo…. Duh. 

Read More

Advertisements

Negative Thinking dan Cara Mengatasinya

Salah satu temen jurnalis ada yang lagi ultah hari ini. Saya ngga terlalu akrab ama doi sih, tapi pengin aja kasih ucapan selamat. Sejauh yang saya tahu, beliau ini lumayan baik, akhlak dan ibadahnya terjaga. Ucapan selamat ultah pun tersampaikan dgn rada anti-mainstream, “Halo mas blablabla, selamat milad yah, semoga bahagia selalu. Btw, mas ini udah nikah apa belum sik? Mau aku kenalin ama temenku tak?” Huahahahaha, dasar mak comblang partikelir 😛 😛 Eh,si masnya bales dong, trus dia bilang kalo udah berkeluarga, dan bakal anniversary ke-13 tahun aja dong dong dong hahaha. Sotoyyyy banget eikeh 😛

Read More