Vanish Oxi Action, Sahabat Terbaik Ibu untuk Hilangkan Noda Baju

Halo, Bund!

Gimana kabar hari ini? Sehat jiwa raga? Setrikaan masih setinggi Gunung Semeru, kah Bund? Kalo cucian, gimana? Aman jaya terkendali kan? 😀

Eh… saya mau chit-chat bentar soal kebiasaan mencuci baju. Yeah, nyuci baju ini salah satu hobi aku, Bund. Simpel aja, sih… karena daku suka main air 😀 Dan nyucinya kan pakai Mesin. Kalo nyuci manual ya batal jadi hobi, deh. Wwkwk.

Akan tetapi, kadang, acara nyuci jadi bikin gundah gulana. Why oh why? Soalnya, kadang baju tuh biarpun udah di-ublek-ublek pakai deterjen di washing machine, eh… noda-noda kehidupan masih tersisa di sana lho. Rasanya perih pedih gitu, Bund.

Continue reading