Galau Karena Pelarangan Sirup Obat Vitamin? Konsumsi Interlac + Vit D3 aja!

Cuaca Surabaya belakangan ini labil banget! Kadang panassss mak crong, tapi mendadak bisa banget berubah jadi hujan deras. Hufft, bener-bener kayak mood ABG dah, serba labil 😊 Nah, cuaca yang unpredictable seperti ini, bisa dipastikan berimbas pada kondisi Kesehatan. Anak-anak maupun dewasa gampil banget terjerat sakit. Batuk, pilek, meriang, perut melilit, macam-macam dah. Apalagi, sekarang anak-anak kan udah mulai sekolah offline / tatap muka. Beneran deh, Bunda kudu sigap banget mempersiapkan segala sesuatunya supaya daya tahan tubuh anak jadi OK banget dan  anak nggak gampil sakit.

Sebagaimana anak pada umumnya, Huud juga mulai aktif sekolah. Berangkat jam 06.30, sekolah full day sampai sore. Kemudian pulang sebentar, lanjut mandi sore, dan mengaji di Masjid kompleks, sampai sholat Isya berjamaah. Padaaatt banget ya aktivitasnya. Beberapa kali Huud ngerasa nggak enak bodi, mungkin kombinasi kurang minum + kecapekan + tertulari teman di sekolah. Pastinya kalau si kecil sakit tuh bikin overthinking. Ya iyalah Bund, tahu sendiri kan, kalau Varian Covid bermutasi dan udah mulai banyak berita yang kena kan. Belum lagi aneka virus yang bertebaran di sekitar kita. Hadeuuuh, galau maksimal yes.

Yang bikin makin wadidaw nih, belakangan ini obat sirup tuh lagi bermasalah gitu kan Bund. Banyak produk sirup yang mengandung cemaran berbahaya. Jadinya, demi keamanan/Kesehatan bocah, ortu nggak boleh memberikan obat/ vitamin berbentuk sirup. Mayan kelimpungan nih, Bunda kudu cari Suplemen Imunitas, yang juga mendukung daya tahan tubuh anak dan Kesehatan saluran cerna.

Alhamdulillah, hasil nongkrong di WA grup wali murid, dapat info ada Interlac + Vit D3, tablet kunyah rasa jeruk yang bisa diandalkan sebagai suplemen tanpa Cemaran EG dan DEG. Aselik, bikin tenang bangeeett, karena udah nemu produk yang cocok untuk buah hati.

Yap, mengonsumsi Interlac + Vit D3 ini bikin imunitas meningkat, reliable banget dan suplemen praktis, karena cukup dikonsumsi 1 kali perhari, maka anak sudah mendapatkan manfaat yang optimal.

Kombinasi Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan vitamin D3 pada Interlac ini memiliki manfaat double action karena selain mampu menjaga kesehatan saluran cerna juga menjaga daya tahan tubuh Si Kecil dan bisa dikonsumsi orang dewasa juga. Karena emang di momen seperti sekarang, siapapun bisa banget terjerat sakit. Dahlaahhh, kayaknya tetangga rumahku juga banyak yang daya tahan tubuhnya melemah. Apalagi kalau pas Pengajian atau Arisan RT, banyak banget yang batuk-batuk gitu. Nah, kalau orang dewasa juga gampang sakit, apalagi anak-anak ye kan? Jadinya, butuh perlindungan yang ekstra supaya seisi rumah sehat Sentosa senantiasa. Kalau sehat kan, mau ngapain aja jadi enak dan enjoy. Anak-anak bisa sekolah, belajar, bermain dengan riang gembira; orang dewasa mau kerja atau aktivitas apapun juga bisa semangaatt terus ya kan? Semogaaaaa semua sehattt, dan kita bisa berikhtiar secara maksimal! Aaamiin aamiin ya robbal alamiin.

Manfaat Suplemen Praktis Interlac + Vit D3

Demi kemaslahatan keluarga, yuk lah pastikan stok Interlac + Vit D3 aman di rumah. Karena produk ini dapat menjadi alternatif suplemen selain sirup. Bunda tentu mengikuti trending topic belakangan ini seputar pelarangan obat dan vitamin dalam bentuk sirup, karena ramai isu mengandung cemaran EG dan DEG. Asyiknya kalau mengonsumsi Interlac + Vit D3 teruji aman dan bisa dikonsumsi seluruh anggota keluarga. Yuk yuk, mampir ke akun Instagram @interlacprobiotics untuk lebih tahu seputar produk ini. Bisa tanya, dan komentar juga, interaksi langsung dengan tim Interlac.

Interlac + Vit D3 ini merupakan probiotik dengan kombinasi Vitamin D3 pertama di Indonesia yang memiliki kombinasi probiotik dan Vitamin D3. Manfaat probiotik pada suplemen imunitas ini adalah dapat meningkatkan penyerapan Vitamin D3 agar lebih optimal.

Selain itu, probiotik juga memiliki manfaat seperti untuk daya tahan tubuh atau menjaga imunitas, menjaga kesehatan saluran cerna, dan sebagai solusi untuk masalah pencernaan seperti sembelit dan diare anak.

Bunda penasaran kan, kayak gimana sih komposisi Interlac + Vit D3 ini? Kandungannya ada Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan Vitamin D3. Sebagaimana kita ketahui, Vitamin D3 banyaaakk banget manfaat dan faedahnya. Vitamin D3 berfungsi untuk menjaga imun, mengatur kadar insulin dan gula darah, serta menjaga kesehatan tulang, jantung, dan pembuluh darah.  

Kombinasi Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan Vitamin D3 berguna seperti double action formula untuk menjaga kesehatan saluran cerna sekaligus menjaga daya tahan tubuh anak.  

Anak-anak dan orang dewasa bisa mengonsumsi suplemen praktis ini sebanyak 1 tablet kunyah per hari, ya. Interlac + Vit D3 juga aman dikonsumi Ibu hamil menyusui.

Bunda bisa membeli Interlac + Vit D3 ini di baby store, apotek dan marketplace langganan Bunda ya. Bisa juga langsung cuss ke sini: Tokopedia : https://www.tokopedia.com/interbatstore/interlac-tablet-vit-d3?extParam=whid%3D8362917

Yuk, gaskeun Bund supaya anak-anak makin terjaga imunitasnya, daya tahan tubuh makin ciamik, siap beraktivitas dengan gembira dan semangat!

Advertisement

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

178 thoughts on “Galau Karena Pelarangan Sirup Obat Vitamin? Konsumsi Interlac + Vit D3 aja!

  1. suplemen anak Interlac + Vit D3 jadi solusi yaa soalnya ini lagi musim batuk pilek demam tapi ada isu cemaran di obat sirup anak.
    anakku pun suka Interlac karena rasa jeruknya enak!

    1. Surabaya lagi tidak baik baik saja tetapi sekolah sudah masuk
      Makanya butuh banget suplemen ini ya Mbak
      Aku sedia di rumah…

  2. Iya e lagi viral pelarangan obat sirup buat anak. Tapi aku juga ikutan galau karena biasa minum OBH sirup kalau batuk. Padahal, aku bukan anak-anak. Hahaha.

    1. Samaan mbak. Aku juga jadi liat-liatin obat sirup di rumah. Padahal bukan merek yang dilarang tapi jadi agak parno. Beneran mending cegah daripada mengobati.

  3. duh memang meresahkan yaa temuan obat sirup yg bikin gagal ginjal akut, saya juga jadi beralih ke obat tablet nih untuk anak kalo lagi sakit

  4. Suplemen penting juga nih buat anak sekolah. Kan mereka udh ketemu semua temen2 dan guru, risiko terpapar penyakita juga tinggi. Bismillah aja ya mom, ikhtiar pakai suplemen buat anak biar imun mereka terjaga

  5. Aku juga sempet galau lho pas anak bapil, yg biasanya dikasih resep sirup, lah sekarang begimana? Apalagi cuaca di Bali juga sering berubah huhu.. Untungnya ada Interlac + Vitamin D3 yg bisa jaga imun anak yah, Mbak. Jadi nggak galau lagi deh.

  6. Baca berita berita tentang anak yang jadi korban virus memang bikin hati sedih..aku sekarang stok bikin sendiri ramuan JSR (jahe – kunyit – sere – laos – kayu manis dengan irisan lemon dan madu)

    Interlac juga harus standby buat jaga jaga pencernaan bermasalah

  7. Wah, asyik banget Interlac + Vit D3 ini ya mbak bukan cuma bisa buat anak-anak aja tetapi juga aman dikonsumsi Ibu hamil menyusui. berarti sebagai busui, saya juga bisa mengonsumsi ini. Bisa buat suplemen sekeluarga nih.

  8. Hari gini memang lagi musim batuk pilek dan flu. Sebenarnya penyakit musiman seperti itu bisa dicegah dengan healthy life style, minum vitamin dan supplement.
    Btw, aku juga merekomendasikan interlac D3 buat pasien-pasienku lho…

  9. Saya awalnya juga bingung banget mau kasih vitamin apa buat anak-anak yang aman gitu loh, karena sebelumnya khususnya si Adik suka konsumsi sirup vitamin.
    Untungnya sih si Kakak udah beberapa lama konsumsi Interlac + vitamin D3 ini, pas Adik cobain, kok ya dia suka dan cocok, ya udah pakai Interlac + vitamin D3 aja πŸ™‚

  10. Terimakasih mbak, sebab baca ini aku jadi semacam dapat pencerahan.
    Kemaren anak batuk aku ngga kasih obat apa2 saking parnonya. Alhamdulillah sekarang udah sembuh.

    Biar ngga gampang sakit apalagi dimusim ujan begini, sepertinya aku ikut stok interlac, deh…

    1. Aku baru tahu produk interlac ini, mba. Bisa dikonsumsi orang dewasa juga ya. Kalau dikunyah gitu ga kerasa pahit, malah anak2 seneng. Jadi nggak takut buat konsumsi suplemen vitamin.

  11. Idem nih sekarang menghindari vitamin2 sirup dulu, anaknya dah udah bisa ngunyah jd sediaan obat dan vitamin ganti yang tablet2 kunyah.
    Interlac ini gak hanya bagus buat imunitas tp ok juga buat menjaga saluran cerna anak ya mbak.

  12. Gak cuma di Surabaya, tempatku di Pontianak cuaca juga gak stabil banget. Emang ya kadang-kadang cuaca yg kayak gini yang bikin kondisi tubuh gak fit, makanya perlu suplemen sehat kayak gini.

  13. iya nih, keponakanku bolak balik sakit karena ketularan yang dewasa

    orang dewasa ketularan dari luar (kuliah, ngantor), jadi virusnya muter terus\

    untung ada Interlac + Vit D3 ya? Meningkatkan imunitas tubuh agar si kecil gak gampang ketularan

  14. Daya tahan tubuh anak semakin kuat ya karena mengonsumsi multivitamin seperti Interlac ini. Layak dicoba dan akan saya rekomendasiin ke saudar2 saya. Makasih kak infonya.

  15. Yuk, gaskeun buat bunda dan anaknya semangat terus jaga kesehatan. kalo ada interlac buat jaga imun dengan tinggal kunyah aja, naikin antibody

    1. Interlac +Vitamin D3 bisa jadi solusi untuk kesehatan anak ya, Kak. Apalagi sekarang musim penghujan seperti ini, benar-benar harus menjaga kesehatan keluarga, khususnya anak.

  16. Bener nih..
    Perno banget kalau anak uda srat srutt.. pasti aja mintanya anak makan ini dan itu agar tidak mudah sakit. Tapi kalau lagi ga enak badan suka jadi malas makan juga sih ya..
    Solusinya memang menambah multivitamin Interlac agar asupan nutrisi optimal dan kesehatan cerna anak aman, jadi gak mudah terserang penyakit.

  17. iya samaan kita mbak, aku juga ngasih interlac aja untuk anak karena obat sirup sekarang agak horor, interlac juga praktis ya pemberiannya, tablet rasa jeruk, anakku suka banget

    1. iya sih mba, galau jg ya byk obat sirup yg dilarang. sy sj sedewasa ini msh suka minum obat sirup, hehe kurang bisa minum obat tablet, kaplet dan kapsul ukuran gede

  18. Interlac + Vit D3 bukan sirup tp tablet kunyah ya Mom jd bikin hati ibu gak was-was dengan yg namanya sirup2an. Dengan mengonsumsi tablet kunyah rasa jeruk, insyaallah imun anak terus terjaga ya Mom.

  19. betul banget sih mba, untung aja yaa ada interlac tablet kunyah ini, jadi engga worry2 banget mau kasih vitamin anak yang mana.

  20. Vitamin ini tuh satu untuk semua. Anak-anak konsumsi, emak bapaknya bisa konsumsi juga. Rasanya enak dan praktis, anakku suka banget.

  21. Interlac ini wajib ada di rumahku. Soalnya dr kecil anak2 udh kadung suka bgt. Aeh skrg ada yg sama vit D ya. Makin komplit isinya.

    Kalau model tablet gini malah enak, tinggal hap gak beleberan macam sirup. Trus kok ya skrg pas rame jg kan “per-sirupan” jd udh paling better deh konsumsi yg tab.

  22. semoga cuaca aja yg sering labil tp tidak dengan kondisi tubuh ya kak. Imunitas tubuh bisa tetep stabil dan fit, jad bisa ngerjain banyak aktifitas bermanfaat setiap harinya.

  23. Ternyata bisa dikonsumsi untuk anak-anak dan orang dewasa ya. Perlu banget suplemen untuk jaga imun di kala cuaca yang memang cepet berubah, dan juga jaga kesehatan pencernaan

  24. Iya nih mbak, perubahan cuacanya ekstrem banget sekarang. Orang dewasa aja kadang nggak kuat tuh badannya apalagi anak-anak. Dan kalau anak sakit tuh andalannya kalau saya ya obat sirup, tapi sekarang nggak berani lagi. Jadi sebisa mungkin usahakan anak jangan sampai sakit, caranya dengan menjaga imunitasnya. Interlac+ vit D3 ini bisa jadi pilihannya

  25. Kalau tablet kunyah gini memang bisa jadi solusi yang terpat. Karena kan ga pahit ya. Anak juga suka. Sementara ini Gi anak kami ga suka yang gummy maupun isap. Interlac ini bukan gummy jadi bisa dikenalkan.

    1. Iya, kak Susi..
      Anakku pun terbiasa dengan tablet kunyah atau kadang gummy juga. Jadi kalau aku pribadi, sangat optimis anak-anakku mau banget kalau dikasih Interlac + Vit D3. Apalagi rasa jeruknya segar..

  26. Nah, akhirnya ada nih solusi mengatasi saluran pencernaan buat si kecil tanpa worry πŸ™‚ Konsumsi Interlac plus Vitamin D3 secara rutin bagus sekali ya. Apalagi sekarang cuaca sedang tidak menentu. Harus dong menjaga daya tahan tubuh dengan sebaik-baiknya supaya aktivitas pun lancar.

    1. Bener banget Mbak.. cuaca sekarang lagi susah ditebak.. harus pinter-pinternya kita jaga kesehatan dengan konsumsi vit D3 kunyah seperti interlac ini..

  27. banyak banget manfaatnya ya ini mbaa. Bener2 galau deh pas ada berita obat syrup ditarik heuuuw. Pada akhirnya anak2 ketat banget soal jajanan, jaga2 banget biar nggak makan sembarangan. Wah perlu pakai ini biar imunnya baik ya mbaa

  28. Beneran deh mbak, cuaca yang tidak menentu ini membuat beberapa teman anak-anakku pada tumbang. Udah siswanya cuma 15 anak eh yang gak masuk 5 anak karena sakit. Jadinya sepi, kata anakku. Untungnya anak-anak kukasih interlac jadi imunitasnya bagus dan gak gampang tertular temannya yang sakit. Semoga sehat-sehat selalu ya anak-anak kita

  29. Di sekolah anakku juga suka ada yang sakit di kelasnya, kayak gantian gitu. Jadi suka waswas kalau anak mulai anget dikit, harus dikasih suplemen atau vitamin, buah, sayur walau kadang susah ihikss.. dan juga istirahat biar suhu badannya normal lagi. Musim pancaroba yaa

  30. Anak-anak usia SD kayanya udah gak mau minum sirup-sirupan. Udah paling betul penuhi nutrisi mereka dan ditambah suplemen kunyah kaya Interlac + Vit D3 ini. Kandungannya juga bagus kan buat daya tahan tubuh mereka

  31. Wah lumayan ini, setidaknya gak perlu mikirin suplemen bentuk sirup yg bawaannya parno terus. Apalagi skrg juga musim cuaca gak menentu, emang vitamin d lagi butuh2nya

  32. Cemaran EG dan DEG ini memang bikin khawatir ya, Jadi mau tidak mau memang perlu menghindari dulu deh obat maupun suplemen sirup. Makanya bersyukur banget ya ada suplemen kunyah, seperti Interlac.

    1. Aku kemarin jadi cek-cek lagi di kotak obat, mana obat sirup yang mungkin pernah kami konsumsi dan mengandung pelarut berbahaya.
      Alhamdulillah, kalau kini lebih baik mencega daripada mengobati. Sedia Interlac + Vit D3 yang aman karena bahannya baik untuk jaga kesehatan cerna anak.

  33. benar banget nih Mbak, sejak anak mulai offline lagi sekolahnya jadi gampil sakit, dikit-dikit ada aja yang ketularan dari flu batuk dan demam dari temannya, WAG kelas jadi ramai dah kalau pagi-pagi secara izin sakit gitu 😦
    wajib banget nih jaga imunitas anak, syukurnya saya juga udah nemu nih Interlac, anak juga suka karena langsung hap aja, rasa jeruknya juga enak katanya, Bismillah, gak galau lagi dah πŸ™‚

  34. Beneran deh emang cuaca di Bogor pun bikin badan gak nyaman, anakku yg alergi dingin jadi sering sakit. Kemarin ke apotik lihat etalasenya udah gak ada obat sirup, akhirnya kemarin dikasih vitamin. Jadi pengen coba Interlac juga deh..

  35. Solutif banget ini, Mbak. Memang bener, masalah pencernaan itu bisa merembet jadi sumber masalah yang tak diinginkan. Adanya probiotik unggul dalam Interlac + Vit D3 jadi bikin anteng deh, apalagi bisa dikonsumsi sekeluarga dengan aman. Jaga diri sebelum sakit, insyaallah lebih berguna.

    1. Solusi yang nyata dan dibutuhkan setiap orangtua terutama sebagai Ibu agar less worry.
      Konsumsi tablet Interlac + Vit D3 yang rasanya enak dan anak-anak pasti suka dengan bahan pelarut yang aman.

  36. Aku nih salah satu ortu yg galau bgt krn obat sirup bnyk yg blm keluar hasil keamanannya dari BPOM sdgkan anakku agak ssh utk coba obat lain,alergi parah soalnya. Sama paracetamol pun alergi. Jd klo sdh cocok 1 obat,ya sdh obat itu terus cocoknya. Kebetulan sirup pula obatnya. Agak stress kmrn pas batpil,ke dokter deh jdnya

  37. Jika anak sakit maka repot nya akan terasa banget mbak. Apalagi untuk anak-anak yg memang masuk di masa sekolah aktif. Btw Interlac ini memang baik untuk pencernaan anak. Anak saya juga mengonsumsi vitamin atau suplemen ini mbak.

  38. Pelarangan mengosumsi obat sirup memang bikin galau ya, Mbak. Apalagi anak-anak lebih senang yang berbentuk sirop dbandingkan dengan tablet atau yang sejenisnya.
    Nah untung sekarang ada tablet kunyah, anak-anak pasti suka. Jadi tenang untuk menjaga kesehatan mereka ya…

  39. Senangnya ya bisa mengenal Interlac+Vit D3 ini. Apalagi sekarang lagi musim batpil anak2. Galau karena pelarangan konsumsi obat bentuk sirup, membuat ortu harus pandai2 mencari solusi pengganti. Dengan konsumsi vitamin, akan membantu menjaga daya tahan tubuh anak, agar tidak mudah sakit.

  40. Iya ya
    Saat ini banyak anak yang sakit
    Makanya kita butuh jaga daya tahan tubuh anak
    Caranya dengan mengonsumsi suplemen seperti Interlac +Vitamin D3 ini ya mbak

  41. Wah pas banget bun, keponakan saya sedang distop minum obat cairnya, sekarang mamanya cari yang dikunyah, kebetulan banget nemu ini dan beberapa teman saya juga anaknya konsumsi ini katanya bagus ya buat naikin imun tubuh si kecil

  42. lengkap banget ya, mbak manfaat interlac ini buat tubuh kita karena selain menjaga daya tahan tubuh juga membantu melancarkan sistem pencernaan di perut

  43. Bunda, anaknya pinter banget mau ngunyah vitamin dan berpose begitu. Kyaa, anak sholeh. Akupun galau karena sealam ini multivitamin anak dan boosternya itu berbentuk sirup. Wah, ada interlac bisa jadi solusi nih ya

  44. MasyaAllah anakku juga suka bangett mbaa di pertama kali dia nyoba udah jatuh cinta. Karena dia ngga suka madu jadinya aku bingung, mau kasih vitamin dan jaga imunnya kayak apalagii. alhamdulillah banget lah ketemu Interlac ini dan kebetulan dianya suka. jadi cocok deh, alhamdulillah

  45. Interlac +VitD3 yang berbentuk tablet ini memang ternyata banyak manfaatnya ya. Selain cara konsumsinya membuat ibu tenang (setelah drama pelarangan beberapa obat sirup), kegunaannya pun banyak, terutama menjaga daya tahan tubuh anak.

  46. Beruntung kenal Interlac
    Jadi ga khawatir sama yang kemasan sirup lagi karena ada penggantinya tablet dengan khasiat sama

    1. Tull, orang dewasa aja gampang terinfeksi pas musim penyakit kaya kemaren dan sekarang juga masih sih, apalagi anak-anak yak harus punya suplemen juga

  47. Benerannnn sekarang tuh lagi musim orang sakit batuk pilek flu dkk itulah ya, Mbak. Kita semua emang mesti jaga daya tahan tubuh.
    Interlac + VitD3 ini cocok banget ya untuk jaga daya tahan tubuh. Jaga saluran cerna pula. Sip banget!

  48. mbaak.. anak-anak ku tuh semenjak masuk sekolah ganti gantian aja sakitnya. yang satu sembuh, ganti yang satunya, begitu aja terus. Alhamdulillah sekarang udah enggak, akhirnya aku bekali juga dengan Interlac + Vit D3 ini lah supaya gak gampang sakit lagi kayak kemarin-kemarin. Semoga ampuh yaa

  49. Nah bener nih, galau karena ada info yg simpang siur terhadap sirup untuk anak. Mending minum interlac + vit D3 ini. Selain tabletnya kunyah, bisa menjaga daya tahan tubuh anak dan memelihara saluran cerna biar tetep sehat.

  50. Vitamjn D3 bagus buat jaga imunitas ya mba, apalagi buat musim ujan kayak sekarang. Cahaya matahari aja nggak nongol. Dikit2 ujan, dan flu kadang kambuh pas lagi kedinginan. Bagus nih interlac udah ada versi tablet, jadi tinggal diminum sesuai dosis yang tepat ya

  51. Kalau membaca berita yg beredar tentang virus dan penyakit gagal ginjal yang menyerang anak-anak duh ikutan mirisss khawatir ya…

    Tapi sebagai orang tua selain pasrah titip kepada Allah tak lupa berikhtiar melalui suplemen buat anak2 konsumsi spt Interlac.

  52. Anakku lo mbak hampir.sebulan flu sembuh ketularan temen bentar sehat kena lagi. Ya Allah gemesh deh rasanya. Makanya aku lagi cari2 bgt nih suplemen yg beneran bisa meningkatkan daya tahan tubub anak. Thanks rekomendasinya mbak bakalan kucoba interlac

  53. Sekarang cuaca lagi gak menentu, kegiatan sekolah sudah padat, daya tahan tubuh anak harus dijaga agar gak mudah tertular flu. Untung banget mbaca info tentang interlac + Vit D3.
    Makasih rekomendasinya mba.

  54. Aku banget nih galau segalau2nya. Karena di rumah mayan konsumsi obat anti alergi anak2ku ada yang punya alergi. Dan tentu penurun demam bentuk sirup. Untuk vitamin seringnya dikasih bentuk sediaan sirup jika resep dokter ya. Jadi skrg ga tau deh dokter2 bakal resepin vitamin sirup atau ga lagi. Alhamdulillah ada pilihan Interlac tablet kunyah untuk anak

  55. Orang tua yang biasa ngandelin sirup buat pengobatan atau sekadar vitamin dan suplemen pasti galau sih begitu dapet kabar gagal ginjal akut disebabkan oleh konsumsi sirup. Untung sekarang ada solusinya ya Mak.

  56. Interlac tablet bisa jadi solusi di tengah kemeruhnya obat sirup untuk anak ya, jadi lebih aman yang kaplet gitu. Kita harus perhatikan asupan makanan dan juga nutrisi dibarengin dengan multivitamin ini yah

    1. Interlac bisa jadi solusi keresahan ibu2 ya akibat kasus gagal ginjal pada anak. Makasi infonya, aku jadi punya alternatif nih.

  57. Duh bener banget, galau masalah pelarangan sirup ini buat semuanya bingung ya mba. Untungnya masih ada beberapa alternative seperti mengkonsumsi interlac ini.

  58. Manfaat double action untuk menjaga kesehatan saluran cerna dan imunitas dari Interlac yg paling dibutuhkan emak-emak buat anaknya yg susah minum suplemen.ini sekali hap dapat dua manfaat

  59. Biasanya anak anak memang minum vitamin sirup
    Tapi sekarang, ada yang lebih praktis dan aman, Interlac +Vitamin D3
    Anak anak jadi terpenuhi kebutuhan vitaminnya
    Daya tahan tubuhnya terjaga

  60. Dengan cuaca yang seperti sekarang memang semakin penting menjaga kesehatan. Daya tahan tubuh harus diperhatikan. Tetapi, galau juga karena kasus obat sirup. Untungnya Interlac ada yang berbentuk tablet, ya

  61. Iya, saya sempat galau karena telanjur beli 2 botol waktu baca itu. Wkwkwk. Ya kan ga murah juga harganya. Dan saya ngerasa anak kicik di rumah butuh itu. Sejak sekolah PAUD kok dia jadi agak gampang demam. Bahkan beberapa hari sekali terpaksa izin belajar di rumah. Itu sebabnya saya beliin multivitamin.
    Saya mau cobain yang tablet hisap ini ah… semoga dia mau.

  62. Bandung juga Mbaaaak, cuaca tak menentu, persis seperti suasana hati ketika PMS >.< Beberapa bulan terakhir ini di rumah selalu ada aja yang batuk pilek. Mesti didoping pakai Interlac nih biar nggak bolak-balik sakit.

  63. Ah, bener banget mba. Drpd galau soal obat sirup lebih baik fokus pada imunitas demi pencegahan penyakit. Aku biasanya jg rutin minum Vit D3. Tp entah bbrp hari ini sering lupa akhirnya rada drop jg. Entar deh cb beli interlac jg.

  64. Cuaca gak nentu gini emang harus konsumsi vitamin, biar gak gampang sakit. Sekarang aja batuk demam serumah. Interlac + Vit D3, tablet kunyah rasa jeruk bisa jadi solusi juga mencegah supaya gak gampang sakit

  65. Lagi populer ya Interlac ini, karena anak-anak juga suka, dan vitamin D nya juga pasti bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi pada anak… layak direkomendasikan ke sanak family.

  66. Emang betul sih, beberapa minggu terakhir musim anak-anak batuk pilek panas. Selain jaga prokes, juga minum supplement yang berkhasiat meningkatkan sistem imun. Saya merekomendasikan Interlac D untuk anak-anak.

  67. Kerasa banget ini waktu anak sakit obatnya jadi terbatas 😦
    Emang lebih baik mencegah daripada mengobati sih
    Salah satunya ngasih suplemen Interlac + Vitamin D3 ini supaya imun anak makin bagus

  68. Semoga anak-anak kita semua sehat selalu ya Mbak, begitupun dengan orang tuanya agar bisa merawat anak-anaknya dengan baik setiap hari. Memang lebih baik mencegah daripada mengobati, apalagi ada isu obat sirup yang bisa bikin gagal ginjal pada anak, duh serem banget.

  69. Anak2 sudah aktif bersekolah dan berkegiatan. Maka untuk jaga daya tahan tubuhnya perlu konsumsi suplemen kesehatan ya mbak.

    Pas banget ada Interlac + Vit D3 untuk kesehatan saluran cernanya.

  70. akuu banget mba.. kapan hari ya mumet pol gegara vitaminnya anak2 tuh sirup bentuknya. untung mumetnya ga lama2 karena udah kenal interlac + vit D3

    1. Aku juga sempat kebingungan saat musim penghujan, anak sempat gejala flu, daya tahan tubuhnya lagi menurun.
      Untung membaca review tentang Interlac + Vit D3 ini, auto nyetok di rumah.

  71. Interlac bisa jadi solusi keresahan ibu2 ya akibat kasus gagal ginjal pada anak. Makasi infonya, aku jadi punya alternatif skrg.

  72. Kasus gagal ginjal akut bikin emak-emak galau memang mau ngasih obat ke anak. Ujungnya kembali ke alam. Atau lebih baik mencegah dengan suplemen. Thks infonya mbak

  73. Cuaca gak nentu gini emang harus stock vitamin interlac + vit D3, apalagi ini tablet sekali kunyah rasa jeruk yg disukai anak. Sekarang yg sirup agak worry ya. Jadi beralih yang tablet kunyah aja buat anak2

  74. Jujur langsung tertarik aku, biasanya kalau tablet yang rasa jeruk2 ini tuh Vit C, tp ini Vit D3 dong. Untuk dewasa dan anak2 brt dosisnya sama aja 1 butir per hari yah?

    Aku butuh nih utk daya tahan tubuh, cuaca mana lagi nggak menentu dan virus flu jg rentan menular. Moga cocok aku sm Interlac ini.

  75. Nah iya ya, sekarang ini agak bingung karena sirup dilarang oleh pemerintah. Sedangkan anak-anak sering batpil. Mau juga ah konsumsi interlac vit D buat anakku. Biar bisa Jaga daya tahan tubuhnya

  76. Aku juga dibuat galau gegara kasus gagal ginjal akut kemaren. Secara, kan. Selama ini kalau anak sakit selalu ke syrup. Akhirnya. sekarang beralih ke herbal aja. Apalagi sekarang juga bisa konsumsi suplemen Interlac ya kak. Jadi lebih aman.

  77. Aku kira vitamin ini cm bisa dikonsumsi anak2, Mbak. Ternyata bisa untuk dewasa dan ibu hamil yak? Kebetulan lg nyari tambahan vitamin untuk bumil yg enak dikonsumsi alias jangan yg pahit. Hihihi

  78. Kondisi cuaca seperti saat ini benar-benar menguji kesabaran, apalagi beberapa waktu terakhir ini anak-anak mudah terserang flu jadinya pilek, batuk dan berujung pada demam. Suplemen anak Interlac + Vit D3 bisa menjadi solusi ya

  79. Pas lagi cari vitamin untuk imun anak-anak di rumah, baca2 review intelac jadi mau nyoba. Bentuknya obat kunyah jd ga khawatir ya dengan cemaran bahan kimia yang viral kemarin

  80. Konsumsi interlac vit D3 pastinya anak lebih terjaga ya kak kesehatan dan daya tahan tubuhnya, kebetulan sama ini ponakan di rumah juga konsumsi interlac juga

  81. Saat hujan kadang terang, hujan lagi, memang harus bisa jaga kondisi tubuh biar gak gampang sakit. Sudah pas banget ada interlac vit D3 di rumah. Ternyata cocok juga untuk orang dewasa dan ibu hamil.

  82. Kebayang enaknya rasanya cem kaya vit C dengan kandungan rasa jeruk itu, Mbak Nurul *duh. Ternyata oh ternyata Interlac ini Vitamin pertama di Indonesia yang memiliki kombinasi probiotik dan Vitamin D3, pas ni multivitamin yang dibutuhkan saat ini, kan….

  83. Emak-emak ga bakalan galau lagi dengan pelarangan sirup obat yang lagi viral. Sudah ada solusi dengan konsumsi Interlac + Vit D3 yang bikin imunitas meningkat. Bagus sekali ada kombinasi Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan vitamin D3 pada Interlac karena selain mampu menjaga kesehatan saluran cerna juga menjaga daya tahan tubuh

  84. Wah sama nih anakku juga konsumsi interlac dan vit d3 tapi yang drop mba. Setelah sebelumnya aku berhentiin, pas konsul dsa ternyata gpp dikasih aja 1x per hari. Buat jaga imun anak juga ya mba. Biar gak gampang sakit

  85. saya sempat galau juga nih ceki ceki obat sirup yang biasa dipakai anak-anak, sempat panik juga tapi harus berpikir jernih juga ada apakah dibalik ini semu, ya udahlah untuk sementara pakai yang tablet aja, tantangan juga untuk memberikan ke anak kan rasanya pahit
    nah kalau interlac ini kan rasanya ga pahit jadi anak-anak suka

  86. Bagus pakai Interlac aja buat suplemen imunitas tubuh, mencegah lebih baik drpd mengobati. Aman pula krn non syrup.

  87. iya nih, sama di surabaya bisa puanasss terikk eh tiba2 hujan deras, cuacanya sungguh tak bisa ditebak kudu jaga kesehatan yang lebih…terimakasih sarannya, memang butuh asupan suplemen untuk menunjang imunitas tubuh yang lebih terjaga

  88. Syukurnya ada suplemen seperti interlac yang berbentuk tablet dan disukai anak-anak karena ada rasa buahnya alias ga pahit ya mba. Jadinya, agar ga sakit, kita jaga-jaga dengan suplement seperti interlac. Dan alhamdulillah seiring berjalan waktu semakin banyak obat sirup yang udah di ujicoba bpom dan obat andalan keluargaku bebas EG

  89. Suplemen dan vitamin sepertinya memang sangat dibutuhkan untuk anak-anak. Terutama yang banyak aktivitasnya namun kita sebagai orang tua nggak bisa memantau bagaimana makanan yang dikonsumsi anak-anak selama di sekolah. Kalau masih bocil mungkin terpantau ketat, tapi kalau sudah masuk usia sekolah kadang nggak tau juga di sekolah dia makannya gimana. Alhamdulillah Interlac bisa menjadi salah satu pilihan yang terpercaya.

  90. Huud lagi fase aktif2nya ya mbak, bnyak kegiatan, mama nya harus pintar jaga kesehatan anak nih.
    Alhmdulillah nemu Interlac vitd ya, selain aman rasanya jg enak tinggal kunyah deh

  91. Iya, adanya pelarangan obat sirup jadi agak was-was. Apalagi kondisi anak batuk pilek juga yang timbul tenggelam. Makasih rekomendasinya, Mbak. Interlac bisa dikonsumsi untuk anak usia 5 tahun?

  92. Karena adanya sirup berbahaya pada anak, imbasnya, sirup batuk untuk orang dewasa juga susah dicari dan banyak stok kosongnya. Sekarang apotek juga ketat, kalau daftar obatnya belom ada izin edar ulang, gak akan dijual walau produknya ada.

    Nah kalau untuk anak di musim kadang panas kadang hujan kayak gini lebih riskan lagi. paling enak emang dijaga kesehatannya. Pake Interlac vit D3 ini boleh juga! kandungannya lengkap kap kaap.

  93. Full bgt ya mba sekolahnya
    Jadi bayangin kalau anakku SD nanti gimana
    Btw, bener bgt, Mbaa
    Enggak cuma di Surabaya, di Manado pun
    Kelasny anakku nih gantian mulu sakitny
    Emang harus di-boost sama vitamin biar sehat
    Semoga dgn rajin mengonsumsinya anak2 kita bisa sehat selalu

  94. beruntung ada tablet hisap Interlac + Vit D3 ya?
    karena ortu membutuhkan suplemen untuk tumbuh kembang anaknya
    dan bingung ketika ada larangan obat sirop
    dengan adanya Interlac + Vit D3, anak2 tercukupi kebutuhannya

  95. Anakku juga lagi batpil nih. Agak bingung kasih obat apa, biasanya suka minum sirup obat batuk. Bagus juga nih buat kasih Interlac vit D buat bantu jaga daya tahan tubuhnya

  96. Saya enggak galau sih karena tahu ada cara lain memberi anak suplemen. Enggak harus berwujud sirup. Malahan anak saya tidak suka yang sirup.

  97. Ah saya gini nih kapan hari. Jadi gak ngasih suplemen untuk jaga imunitas anak-anak, karena biasanya mereka minumnya sediaan sirup. Eh sekarang mereka pada sakit demam batpil, galau juga mau beliin obat sirup. Akhirnya bawa ke puskesmas deh, dikasih beberapa jenis obat dalam bentuk puyer.

  98. Palangkaraya juga labil mba cuacanya, siang panas banget nanti agak sorean hujan. Bikin badan meriang kalau gak fit. Selain istirahat cukup dan makan yang bergizi, asupan vitamin memang kadang diperlukan. Just in case karena kita enggak tahu pasti kita kekurangan zat apa saja di tubuh. Beruntungnya, Interlac aman ya buat anak-anak.

  99. Memang bikin galau ya obat maupun suplemen yang berbahan dasar sirup. Apalagi ada anak-anak yang memang harus mengonsumsi obat tertentu. Beruntungnya sekarang vitamin ada Interlac ya, jadi orang tua engga perlu khawatir.

  100. Ini nih yang kudu dicoba. Secara sekarang anak-anak kalau sakit kok rasanya awet begitu, apalagi kondisi cuaca yang berubah-ubah. Thks for sharing mbak

  101. Yup bener banget, saat cuaca ngak menentu seperti sekarang ini, daya tahan tubuh anak sangat penting apalagi kalau cuaca seperti ini biasanya rentan banyak bibit penyakit. Ngak hanya anak-anak, orang dewasa juga kudu doping vitamin biar tetap sehat. Syukurlah ada Interlac untuk dukung kesehatan anak.

  102. cocok sekali dikonsumsi keponakan-keponakan yang aktif banget main bersama teman-temannya di luaran serta sering jajan gitu. pastinya dengan konsumsi ini menjaga pencernaannya tetap sehatd an imun tubuhnya tetap terjaga

  103. Orangtua jadi tetap bisa memberikan suplemen terbaik demi menjaga daya tahan tubuh anak nih dengan adanya interlac table ini. Gak khawatir lagi, cari opsi suplemen yang non sirup. Apalagi cuaca dan kondisi lingkungan sekitar lagi ga enak banget, emang mesti bentengin kondisi tubuh dengan suplemen sih

  104. teman-temanku banyak yang memberikan asupan interlac kepada anaknya dalam rangka menjaga imunitas. melihatnya iut seneng sebab anak tetap ceria mengkonsumsinya artinya interlac ini di sukai anak2 ya. rasanya juga manis ya .wah jadi ingin stok di rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: