Detoksifikasi Polusi itu Berat. Kamu Nggak Akan Kuat. Biar CNI Sun Chlorella A Saja

Umur memang enggak bisa bohong yak. Ketika masih usia 20++, bodi dan energi tuh rasanya meluap-luap, mau diajak ngeluyur ke mana aja, kapan aja… HAYUK CUSS KITA KEMON!

Sekarang, ketika umur kronologis sudah menunjukkan angka 35++, saban ada yang mau ngajak plencing, jawabannya adalah…… “Bentar ya. Aku pikir-pikir dulu. Bodiku kira-kira enak diajak jalan apa kagak ya?” Hahahah, ya gitu deh.

IMG_1995

Bisa jadi karena pola makan saya yang acakadut. Terkadang mau ikutan gaya hidup sehat ala food combining. Tapi yaaaaa… ternyata godaan kuliner sarat kolesterol melambai-lambai, sodara! Kita bisa bersua dengan ragam penganan yang siap menggoyang lidah di seantero Surabaya. Bebek goreng, rawon, soto, kikil, penyetan bakwan-ikan pe-ikan dorang, hadeuhhh… mana tahaaaaaan

IMG_1828
Bebek Goreng pakai sambel pencit, adududuhhh… DIET MULAI BESOK AJAAA!

Udahlah makannya “kagak pake takaran”, olahraga juga mengandalkan mood jiwa dan raga. Kadang rajiiiiin banget nge-zumba, yoga dan pilates… tapi kalo malesnya kumat, jyaaaah… sekedar ngebeber yoga mat aja muales pol-polan!

***

Okeh! Karena tubuh ini adalah the one and only priceless asset yang Allah anugerahkan untuk kita, maka yuk deh, kita bulatkan tekad dan mantapkan jiwa buat lebih semangat menjaga kesehatan! Yuk mari kita #MenujuSehat2018 ! *kepalkan tangan ala Bung Tomo*

Yap, saya berusaha banget untuk konsisten jalani hidup sehat. Bukankah hidup adalah kepingan semangat yang harus terus kita jaga? Selain istiqomah workout dan pengin makan yang sehat-bergizi-rendah-kolesterol, saya juga butuh suplemen yang ramah buat tubuh.

Di pasaran buanyaaaak banget merek yang beredar. Dari rekomendasi beberapa saudara yang juga praktisi kesehatan, saya langsung klik banget dengan produk ini nih.

5

CNI Sun Chlorella A !

 

Hmmm…. Ini apa tho sebenernya?

Oke. Duduk yang manis yaaa… aku jelasin pelan-pelan. CNI Sun Chlorella A ini—sesuai namanya—mengandung Sun Chlorella.

Pertanyaan selanjutnya Sun Chlorella kuwi opo?

Sun Chlorella A terbuat dari ganggang hijau Chlorella pyrenoidosa yang merupakan spesies pilihan terbaik dari tanaman chlorella yang hidup di air tawar. Chlorella mengandung sekumpulan besar zat pembangun yang bergizi tinggi dan menyehatkan.

 

Ada alasan mengapa CNI Sun Chlorella A mudah dicerna oleh tubuh.

Sun Chlorella di produksi menggunakan sistem DYNO® Mill yang canggih. Proses ini tidak menggunakan panas atau bahan kimia seperti merek lain, memastikan tingkat nutrisi bio-tersedia tertinggi dari sel tanaman chlorella (80%).

4

Seperti yang aku singgung di awal, mayoritas masyarakat urban/perkotaan itu kerap terjerat penyakit lantaran gaya hidup yang amburadul. Udah gitu, SETIAP HARI kita pasti terpapar polusi! Entah dari lalu lintas, atau bahkan dari rumah kita sendiri. Pokoke, lingkungan kita itu nggak bebas dari paparan logam berat, melalui aneka produk yang kita pakai, air yang kita minum, bahkan dari udara yang kita hirup!

 

Walahdalah… kalau gitu, kita nggak boleh napas dooooong….

 

Ya nggak gitu juga kaleeeee

 

Nafas mah fardhu ain. Yang harus kita usahakan adalah, piya caranya supaya logam berat (merkuri, timbal, dll) tidak lagi membebani tubuh dan memengaruhi semua sistem dan jaringan lunak pada tubuh. Maka dari itu, kita butuh banget CNI Sun Chlorella A.

 

Chlorella dapat dengan aman dan alami menghilangkan logam berat dan racun lainnya dari tubuh karena khasiat chelatingnya.

 

Klorofil juga mendorong pembekuan darah normal, keseimbangan hormon dan kesehatan pencernaan. Dan dari berbagai penelitian, CNI Sun Chlorella A punya efek penyembuhan pada kondisi inflamasi seperti radang sendi, fibromyalgia dan lain sebagainya

 

Kalau kita jembrengin nih… berikut alasan yang bikin kita semua kudu banget rutin mengonsumsi Sun Chlorella A:

  1. Mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.
  2. Kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit.
  3. Memiliki segala manfaat dan kebaikan sayur-sayuran.
  4. Mengandung protein dan asam nukleat yang merangsang peremajaan sel.
  5. Kandungan klorofilnya yang tinggi.
  6. Membantu pembuangan racun kimia dan logam berat (detoksifikasi).
  7. Memiliki efek anti radang.
  8. Merangsang pertumbuhan bakteri menguntungkan/probiotik.
  9. Meningkatkan system kekebalan tubuh/imunitas.
  10. Membantu penyembuhan luka.

 

Eh, iyaaaa… CNI Sun Chlorella A ini udah ada sertifikat halal dari LPPOM MUI (majelis Ulama Indonesia) lho! Jadi makin aman jaya Sentosa deh… kagak pake waswas kalau mau mengonsumsi setiap hari.

Udah gitu, diproses dengan mesin Dynomill yang mampu memecah dinding sel sehingga zat gizi dalam chlorella bisa diserap hingga 80%! Efektif banget pokoknya.

Nah… sekarang aku udah ready to go buat traveling nih. Selalu siap siaga, karena ada CNI Sun Chlorella yang bikin bodi sehat binti setrong! Yuk…. siapa mau ngetrip bareng akoooh?

 

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s