Naksir Freya Collection Goldmart di Tunjungan Plaza Surabaya

Ada banyaaaak banget pilihan investasi yang bisa kita lakukan agar menggapai #MerdekaFinansial. Salah satu kriteria memilih investasi adalah: yang nilainya cenderung stabil, bahkan kalau bisa value-nya bisa naik dari masa ke masa. Yap, yuk mareee berinvestasi dalam wujud emas. Selain dalam format LM, kita juga bisa dong, memilih emas perhiasan. Selain buat investasi, juga bisa untuk aksesoris yang mempercantik penampilan. Yeah, namapun ibu-ibu cyyyn, hehehe.

Kalau di Surabaya, udah pasti Goldmart adalah toko emas berlian yang jadi jujugan. Lokasinya strategis banget. Di Tunjungan Plaza 3, lantai 2 unit PC 10 -11.

Baca: Goldmart, Toko Perhiasan Favorit Para Wanita

GOLDMART meluncurkan Koleksi terbarunya dengan nama “FREYA COLLECTION BY GOLDMART” koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang ditampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

 

GOLDMART mengeluarkan FREYA COLLECTION dengan tiga kategori yaitu

Freya of Lavish Glow

Freya of Beauty

Freya of Modesty.

 

Freya of Lavish Glow

Koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.

Freya of Lavish Glow diperuntukkan bagi wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

 

Freya of Beauty

Koleksi kedua dari Freya ini adalah Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi “ Freya of Beauty “ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun. Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

 

Freya of Modesty

Koleksi ketiga “Freya of Modesty”adalah Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

***

Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.

Ada promo di @goldmartjewelry Surabaya –

Koleksi Goldmart: 15%
– Koleksi Goldmaster: 5%
– Koleksi Gemstone: 40%
– Koleksi Special Disc: 40%+10%
– Cashback up to Rp 5.000.000
– Free Gift
Promo selama 19-21 Oktober 2018. ..

The Launch of Freya Collection bagian dari program Roadshow memperkenalkan produk freya Collection yang akan dilakukan di kota-kota besar yaitu Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok , Malang dan Palembang.

Buat kamu-kamu yag mupeng dapat produk GRATIS dari Goldmart, bisa ikutan quiz di IG nya ya

View this post on Instagram

Haii Dear😘 Mau dapatkan liontin emas senilai 10 juta ??? Yuk ikutan! . Caranya gampang banget: Pilih dan Repost salah satu dari 6 koleksi goldmart yang di post oleh akun @goldmartjewelry, tulis di kolom caption pengalaman menarik tentang perhiasan  dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah perhiasan liontin emas berlian senilai 10 juta dan 5 voucher belanja total 5 juta. . CARA IKUTAN: – Follow Instagram dan like akun @goldmartjewelry – Like dan Repost 1 dari 6 image foto  Freya Collection yang sudah di post oleh akun @GoldmartJewelry beserta hadiah perhiasan berupa liontin emas dan berlian. – Gunakan hashtag #FreyaXGoldmart #Goldmartjewerly #GoldmartQuiz  #QuizGoldmart – Berikan pengalaman menarik tentang perhiasan dalam kolom caption kamu ( bisa quote atau opini kreatif) – Tag @goldmartjewelry  dan 5 temanmu. – Tambahkan juga hashtag nama salah satu dari  4 selebgram (@miragagile @elleyamada @Febyelruby @carolinatang) dari mana kamu mendapatkan informasi kuis contoh: Informasi kuis dari post akun @miraagile maka hashtag nya #MiraAgileXGoldmart – Tambahkan juga hashtag pendukung  #Cincin #CincinGoldmart #Liontin #LiontinGoldmart – Penilaian berdasarkan Kolom caption  yang paling kreatif , menarik dan paling banyak disukai akan dijadikan pemenang – Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui DM via Instagram atau email ke narasusilowatirastam@gmail.com Yuk Buruan ikutan. #Goldmart #Cincin #Goldmartquiz #quiz #berhadiah #QuizGoldmart #CincinGoldmart #infokuis #infokuiz #kuis #freegiftcards #freegift #kuiz #promokuis #kuizgratis info_kuiz #kuisgratis #GoldmartId #GoldmartJewelry Periode: hingga 31 Oktober 2018. . Pemenang akan diumumkan di IG @goldmartjewelry pada 10 November 2018

A post shared by Goldmart Jewelry (@goldmartjewelry) on

(*)

Advertisements

31 comments

  1. Baru tau investasi emas berlian lebih menguntungkan daripada perhiasan emas biasa. Ah, jadi pengen punya perhiasan berlian, minimal 1 ajaaaa ben hidupku tetap kemilau, eaaaaa

  2. Aku udah coba koleksi Freya abis itu dibalikin lagi. Kudu nabung nih soalnya cakeeeep banget emas putih dengan taburan berlian.

  3. perhiasan… aku suka melihatnya tapi entah kenapa kurang suka mengenakannya. paling banter cincin, dulu mah sebelum menikah pake anting, kalung, dan cincin, tapi sekarang cuma cincin aja hehhe

  4. Perhiasan nih sudah identik sekali dengan wanita ya, apalagi koleksi dari Freya ini cantik-cantik banget. Goldmart memang selalu memiliki koleksi yang sangat bagus kalau untuk urusan seperti ini ya

  5. saya juga lagi kepikiran punya investasi emas nih, apalagi modelnya keren-keren begini yaa..
    jadi makin pengen beli deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s