K-Link Indonesia Gelar Seminar Kesehatan dan Coloring Competition Super Kids

Suasana ceria melingkupi kawasan Mall BG Junction Surabaya. Hari itu, Ahad 11 Maret 2018, ratusan orang berkumpul, demi mengikuti Coloring Competition Super Kids yang digelar K-Link Indonesia.

Tentu bukan tanpa alasan, K-Link menggelar kegiatan ini. Lomba mewarnai yang dirancang secara fun bertujuan agar bakat seni dan daya kreativitas anak berkembang.

IMG-20180311-WA0051

“K-Link Indonesia menyadari bahwa minat dan bakat anak-anak harus sudah diasah sejak dini, begitu pula kesehatannya yang akan berpengaruh terhadap aktivitas mereka sehari-hari. Termasuk kegiatan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya kreativitas, imajinasi dan menyalurkan bakat buah hati,” ujar Product Manager PT K-Link Indonesia, Fatma Dwi Amartani.

Lebih lanjut, Fatma selaku perwakilan K-Link Indonesia menjelaskan bahwa melalui lomba mewarnai, jiwa kompetisi dapat tumbuh, kemandirian anak akan terlatih, kepercayaan diri meningkat, serta mengajarkan anak bertanggung jawab dalam melakukan beragam aktivitas di hidupnya.

Kompetisi mewarnai juga dapat melatih keselarasan motorik anak. Sejumlah peserta tampak bersemangat menyelesaikan warna untuk gambar mereka.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Fatma Saifullah Yusuf, istri Wakil Gubernur Jawa Timur. Ia mengapresiasi acara yang diselenggarakan K-Link Indonesia. Sekaligus menyemangati agar anak-anak semakin antusias untuk menekuni bakat dan minat masing-masing.

Seminar Kesehatan Anak dari K-Link Indonesia 

Ketika anak-anak tengah mewarnai, apa yang dilakukan orang tua? Supaya mereka tidak melakukan intervensi terhadap proses kreatif anak, orang tua menempati tempat duduk yang telah disediakan. Orang tua juga menikmati acara seminar kesehatan yang dipandu oleh dr Arief Munandar.

IMG-20180311-WA0050

Tema seminarnya adalah “Nutrisi Seimbang pada Masa Tumbuh Kembang Anak”. Fenomena yang terjadi saat ini memperlihatkan para orang tua hanya memperhatikan gizi makro, yaitu asupan lauk dan karbohidrat. Sedangkan gizi mikro seperti sayur dan buah kurang dipedulikan.

“Para orang tua harus tahu bahwa berbagai vitamin yang ada dalam sayuran dan buah-buahan tidak kalah penting bagi tumbuh kembang anak. Ini juga berkhasiat untuk perkembangan otak,” lanjut dr Arief.

Dalam kesempatan ini, dr Arief memaparkan keunggulan K-Kids Omega. Ini adalah suplemen tepat khusus agar anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. K-Kids Omega diproduksi PT K-Link Indonesia, terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod. Ini berfungsi membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak.

kkids omega 2

K-Kids Omega mengandung omega 3 ikan Cod yang merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan menghubungkan sinaps. Tentu ini bermanfaat untuk mengoptimalkan kemampuan otak. Utamanya untuk menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori, serta menjaga selaput sel otak agar dapat berfungsi degan baik.

Sekilas tentang K-Link Indonesia

Siapa yang tak kenal produk-produk kesehatan yang diproduksi oleh K-Link?

Yap K-Link adalah market leader di industri multi level marketing, yang semakin mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan. Inovasi produknya lebih memahami kebutuhan masyarakat.

Marketing plan K-Link mendapatkan sertifikasi syariah, sebagai perusahaan multi level marketing murni berbasis syariah. Tidak ada keraguan lagi bagi kita semua untuk menjadikan K-Link sebagai pilihan bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahteraan. Karena MLM syariah adalah jawaban bisnis yang menguntungkan dan aman.

foto dato radzi

Presdir K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh mengatakan, “Untuk bisa membuat K-Link kuat dan besar seperti sekarang, bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan yang harus di hadapi. Tapi dengan menjalankan business plan yang baik, berdasarkan syariah, dan dengan tujuan mensejahterakan banyak orang, maka K-Link bisa terus bertahan dan berkembang!”

 

K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat
syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini, K-Link memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak.

Dalam prinsip MLM Syariah, K-Link menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak
menguntungkan, bonus diberikan ke seluruh member sesuai dengan effort-nya.

Tidak ada istilahnya, leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dijual, maka bonus akan diberikan sesuai dengan prestasinya.

K-Link berkomitmen membangun bisnis yang saling menyejahterakan sesuai prinsip
syariah. K-Link Indonesia sangat bisa menjadi MLM syariah nomor satu. K-Link juga
sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi
kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga. Dan, perempuan berperan vital untuk membangun keluarga yang sejahtera.

Karena itulah, K-Link memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan, salah satunya Rumah Cantik K-Link yang baru saja diluncurkan di Bandung. Menyusul kemudian di Medan, Yogyakarta dan kota-kota lainnya.

K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka (MLM) di
Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan,
perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.
Website K-Link : http://www.k-link.co.id
Produk K-Link bisa dibeli secara online di http://www.k-net.co.id. Klink juga telah memiliki layanan
aplikasi belanja online yang bisa diunduh melalui aplikasi.

 

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s