Pucuk Coolinary Festival, Hadirkan 100 Tenant Kuliner yang Menggugah Selera!

Kalau aku sebut kota “MALANG” apa yang langsung muncul di benak teman-teman?

Kota dengan seabrek destinasi wisata yang menarik?

Hawa yang sejuk… dan aneka kuliner yang menggugah selera?

Yaaapp, begitulah! Kota Malang memang sarat dengan aneka destinasi kuliner yang bikin mata merem melek.

Bakwan Malang, Ketan Legenda, Putu Lanang, Cwie Mie, Keripik Tempe, Bakso Bakar…. you name it! Ada semuaaaaa di kota Malang! Siapapun bakal mencoret kata ‘diet’ kalo cuss ke kota ini.

FOTO 1

Nah, bayangkan nih, bayangkan. Kalau LEBIH DARI SERATUS tenant kuliner yang nge-hits di kota Malang dan sekitarnya tuh, terpampang nyata di depan kita, di satu lokasi aja nih…. kira-kira gimana tuh rasanya? Super duper excited, ye kaaann?

Ini nih, yang bakal kita alami tatkala datang di Pucuk Coolinary Festival, persembahan Teh Pucuk Harum. Catat ya tanggalnya, Sabtu – Minggu, 1-2 September 2018. Lokasinya? Di Lapangan Rampal, Malang.

Lebih dari SERATUS tenant kuliner, ADA SEMUA nih di depan kita. Mau makan bakso, lanjut cwie mie, trus nyemil strudel Malang? Bisa bangeeettt! Udah gitu, kita bisa langsung minum Teh Pucuk Harum yang manisnya pas, gak bikin haus lagi, dan gak nyangkut di leher sehingga membuat sensasi makan semakin nikmat.

“Melalui Pucuk Coolinary Festival, kami ingin memberikan apresiasi bagi Sahabat Kuliner di kota Malang yang merupakan bagian dari UMKM Indonesia di bidang kuliner untuk terus berkreasi dalam manyajikan kuliner terbaiknya.  Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenants kuliner rasa manis, gurih dan pedas andalan kota Malang ini, kami ingin memberikan pengalaman berburu kuliner yang seru serta memanjakan lidah para foodies untuk menemukan rasa favoritnya, baik itu rasa manis yang nikmat, pedas yang luar biasa dan gurih yang bikin nagih,” ujar Erick Harijanto selaku Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk.

Poster PCF Tenant

Beberapa  kuliner favorit seperti Bakso President, Ketan Legend, Kober Mie Setan, Mie Jogging, Kupang Kraton, Nasi Goreng Mafia, Burgershoot, Koono Gelato, bisa kita temukan di event ini. Dan masih buanyaaaaaakkk kuliner lainnya.

Kehadiran Pucuk Coolinary Festival di kota Malang dengan melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit kota yang dikenal dengan cuaca dingin ini menjadi sebuah peluang bagi para food entrepreneur Malang dan sekitarnya untuk dapat memperkenalkan menu favorit atau andalannya dan bagi para foodies dapat dengan bebas mencicipi kuliner yang terbagi menjadi 3 zona rasa pedas, gurih dan manis.

“Dalam perhelatan festival kuliner, rasa makanan pedas, gurih dan manis menjadi menu makanan yang banyak ditemui dan pemilihan minuman yang pas dan cocok jadi teman makan menjadi peranan utama di festival kuliner.  Mau makan pedas, gurih dan manis di Pucuk Coolinary Festival akan lebih nikmat dan lengkap ditemani Teh Pucuk Harum,” ujar Akbar, salah satu foodies Malang.

pucuk harum-3

Selain bisa menemukan beragam jenis dan rasa kuliner favorit di Pucuk Coolinary Festivalfoodies juga bisa temukan pengalaman berburu kuliner yang seru berupa “happy hour” di jam khusus dimana pengunjung bisa menikmati kuliner dengan harga special yaitu Rp 10,000,- di semua tenant.

Eits, masih ada supporting event lainnya yng nggak kalah seru! Kalian bisa ikutan lomba makan mie super pedas, yaitu Spicy King Noodle Contest! Naaaahhh, #TimPedas kudu banget ikutan niiih. Kita ditantang buat berlomba menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan.

Aaaakkk, nggak sabar deh buat datang ke Lapangan Rampal Malang di Sabtu – Minggu tanggal 1-2 September ini. YouTuber favoritku, JWestBros juga bakal beredar di Pucuk Coolinary Festival lho! Ada juga YouTuber jago mukbang Tan Boy Kun, widiiihh asik nih bisa kopdar dan foto bareng YouTuber kondang bambang gulindang tanpa kudu bayar HTM 80K 

Menariknya lagi nih, dalam gelaran Pucuk Coolinary Festival ini, Teh Pucuk Harum juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenant yang berpartisipasi dengan mengadakan program Pemilihan Tenant Favorit. Jadi, pengunjung diberikan kesempatan untuk memilih tenant favorit mereka! Ada hadiahnya juga buat para voters, yaitu Grand Prize Yamaha N-Max dan cash money puluhan juta rupiah! Slrrrppp, makin ngiler kaaannn

Tidak hanya itu, sebagai festival kuliner terbesar di kota Malang ini, Teh Pucuk Harum bekerjasama dengan Bakso President akan menyajikan hidangan 10,000 tusuk bakso bakar selama acara Pucuk Coolinary Festival berlangsung bagi seluruh pengunjung, secara GRATIS!

Oh. My. God.

Tunggu apalagi? Segera siapkan diri kamu (dan kosongkan lambung) dan cusss datang rame-rame bareng keluarga, sahabat, geng, pacar, mantan, adek, kakak, tetangga, tetangganya mantan, dan siapa aja…. ke Lapangan Rampal, tanggal 1-2 September yak!

pucuk harum

 

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s