3 Waterpark di Bali yang Wajib Dikunjungi

3 Waterpark di Bali yang Wajib Dikunjungi

Bali yang terkenal akan keindahan panorama alam dan juga keindahan lautnya, setiap hari dikunjungi oleh wisatawan luar daerah maupun wisatawan mancanegara. Tidak hanya pantai, kita juga bisa berkunjung ke rekreasi air atau taman hiburan yang memiliki area bermain air yang sering disebut waterpark.

Keseruan di Waterboom Bali

Salah satunya kita bisa berkunjung ke Waterboom Bali yang beralamat di Jalan Kartika Plaza. Di sana merupakan tempat wisata untuk anak yang banyak direkomendasikan. Taman air yang memiliki luas 3,8 hektar dan didalamnya ada water slide dengan standar kelas dunia ini, juga memiliki beberapa jenis permainan seperti funtatic, pipeline dan lainnya. Kebayang kan gimana serunya bermain di sana.

 

Jenis wahana Waterbom:

  • Boomerang
  • Boogie ride
  • Smash down
  • Funtastic
  • Pipeline
  • Super bowl
  • Race track
  • Climax

Harga tiket masuk kewahana dimulai dari Rp.289.000 dan untuk anak-anak umur 2-11 tahun Rp.251.000. Harga yang tertera belum termasuk fasilitas pemakaian handuk, belum termasuk biaya untuk sewa loker dan gazebo. Juga tidak termasuk spa, makanan dan minuman. Di saat anak-anak sibuk berenang dan para bapak menjaga mereka, para ibu bisa memanjakan diri di tempat spa atau menunggu sambil menikmati makanan.

pilihan-waterpark-di-bali

Puas Bermain di Circus Waterpark

Kita juga bisa berkunjung ke Circus Waterpark Bali yang telah terbukti sebagai salah satu wahana yang terbaik yang cocok untuk rekreasi keluarga. Circus Waterpark Bali sudah beberapa kali mendapat penghargaan:

  1. TripAdvisor predikat excellence service award tahun 2013
  2. 10 Best Waterpark in Asia Award 2014
  3. Perhargaan Gold Certificate Award

Di sini juga tersedia fasilitas untuk memanjakan pengunjung seperti:

  • Circus kitchen. Di sana terdapat 3 outlet yaitu warung DK, kampung jajan, dan Mr Ice.
  • Circus Relax yaitu ruangan multi fungsi yang berkapasitas 80 orang, bisa dijadikan untuk acara ulang tahun, dan kegiatan lainnya.
  • Circus sore, terdapat photographer corner, waterpark clothing, dan snacks & candies.
  • Loker, taman bermain, gazebo, taman, dan kursi lounge.

Wahana ini buka setiap harinya dari jam 10.00-18.00 dan untuk hari Selasa buka jam 09.00 sampai 18.00. Harga tiketnya juga bervariasi dari Rp.150.000 untuk dewasa dan Rp.100.000 untuk anak-anak.

Taman Hiburan New Kuta Green

Taman New Kuta Green beralamat di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta, Indonesia.  Memiliki  area seluas 400 hektar, disini tersedia beberapa wahana modern untuk bermain balita, anak-anak sampai orang dewasa. Tersedia juga lapangan golf dan hotel.

New Kuta Green cukup nyaman  karena mereka sangat memperhatikan pelayanan kenyamanan bagi pengunjung. New Kuta Green banyak menawarkan berbagai sensasi untuk permainan air sehingga membuat pertualangan kita untuk bermain air lebih banyak aksi dan tentu berkesan.

Buka pukul 09.00 sampai jam 17.30. Harga tiket masuk juga beragam dimulai dari Rp.65.000 sampai Rp.130.000 dan sejumlah wahana  dan fasilitas dikenakan biaya tambahan seperti:

  • Sewa loker ukuran kecil Rp. 10.000 dan sedang Rp.20.000
  • Trampoline Rp.50.000
  • Flying fox Rp.50.000
  • Biaya sewa gazebo Rp.150.000

Rekomendasi Transportasi

Wahana permainan air biasanya dikunjungi oleh keluarga yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak. Transportasi yang ideal adalah mobil. Sejak dari bandara kita bisa menyewa mobil di rental mobil online Omocars. Pilihan mobilnya banyak, bisa lepas kunci atau sewa dengan sopir, dan harganya terjangkau.

Semoga ketiga wahana yang memiliki keseruan masing-masing di atas bisa menjadi rekomendasi bagi pembaca yang ingin liburan ke Bali.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s