Tren Rambut 2018 yang Trendy Untuk Wanita

Tren Rambut 2018 yang Trendy Untuk Wanita

Bagi wanita, memiliki rambut indah adalah sebuah keharusan. Sebab, rambut juga merupakan salah satu cerminan citra seseorang. Saat Anda akan menghadiri sebuah acara, melakukan perjalanan wisata, atau sekadar main ke mal, Anda akan menghabiskan beberapa waktu untuk menata rambut. Jangankan wanita, bahkan pria sekalipun di masa kini amat memerhatikan model rambut pria yang baik. Buktinya, banyak seleb pria Indonesia berlomba-lomba untuk tampil dengan gaya rambut memukau (Baca di sini untuk info selengkapnya).

Gaya potong rambut pria pun sudah bermacam-macam. Sebagai perempuan, tentunya Anda tidak mau kalah, dong.

Nah, untuk menghadirkan gaya rambut baru, rasa–rasanya tidak cukup kalau hanya dengan menatanya saja. Kami menyarankan Anda untuk memotong rambut. Mungkin, salah satu di antara kalian takut untuk memotong rambut. Pasalnya, Anda merasa sayang kalau rambut yang sudah Anda panjangkan bertahun-tahun harus berakhir di salon potong rambut. Belum lagi kalau ternyata hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Bisa-bisa bikin Anda semakin tidak percaya diri.

Hmmm, jangan takut ya, ladies! Kenapa tidak boleh takut? Karena dengan memotong rambut, Anda akan tampak lebih segar dan manis. Selain itu, rambut baru juga akan membuat pesona dirimu semakin terpancar.

Model potongan rambut yang digandrungi para wanita memang selalu berubah setiap tahunnya. Biasanya, mereka akan meniru gaya rambut para artis atau idola mereka. Nah, kami punya beberapa referensi buat Anda yang akan memberanikan diri untuk potong rambut.

Jadi, di sini kami merekomendasikan beberapa gaya potongan rambut yang populer tahun 2018 di kalangan para wanita. Apa saja, sih? Ini dia:

  1. Ikal Pendek

Buat Anda yang punya wajah tirus, gaya ikal adalah model yang sangat cocok untuk wajah Anda. Apalagi, gaya ikal pendek ini sedang menjadi gaya potong rambut pria dan wanita yang sedang hits di tahun 2018. Dengan rambut yang mengembang, wajah akan tampak lebih berisi. So, bisa dicoba ya, ladies!

bukalapak ikal pendek

  1. Wavy Bob Style

Meskipun rambut ini sudah nge-hitz sejak dua dekade lalu, tapi bukan berarti saat ini sudah ketinggalan zaman. Model bob ini masih sangat digemari oleh para wanita. Wavy bob style ini memiliki kesan berantakan tetapi terlihat natural. Sangat cocok untuk Anda yang suka model rambut ala-ala artis Korea.

 

  1. Gaya Boyish

Jadi keren tidak harus dengan gaya rambut aneh-aneh. Cukup dengan rambut yang simpel dan sedikit berbeda, Anda sudah bisa tampil memesona. Ya, gaya boyish ini adalah salah satu contohnya. Bukan hanya model potong rambut pria, tidak ada salahnya para wanita mencoba gaya rambut ini. Dengan rambut yang super pendek, karakter Anda akan terlihat lebih tegas dan berani.

 

  1. Medium Wave Hair

Seperti artis Indonesia pada umumnya, medium wave hair nampaknya sangat ngetren tahun ini. Tidak perlu hiasan poni. Hanya dengan belahan tengah, gaya ini dapat memberi kesan dewasa dan anggun pada dirimu. Bagaimana? Mau mencoba?

BUKALAPAK MEDIUM WAVY HAIR

  1. Gaya Asimetris

Untuk Anda yang ingin punya rambut sebahu tapi cakep, gaya asimetris ini sangat wajib Anda coba. Model ini simpel dengan sisi tengah lebih panjang daripada sisi pinggirnya. Selain tampak natural, banyak juga lelaki yang suka terhadap wanita dengan gaya rambut ini karena terlihat lebih feminin. Keunggulan lainnya, rambut dengan gaya ini sangat mudah ditata.

bukalapak rambut asimetris

Nah, itu tadi beberapa model potongan rambut yang sedang populer tahun 2018. Lalu, mana pilihan Anda? Carilah model potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jangan takut untuk bereksperimen ya. Sebab, kecantikan tidak akan terlihat jika Anda merasa tidak percaya diri. Oleh karenanya, selamat mencoba ya, ladies. Semoga bermanfaat!

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s