5 Pilihan Tas Pria untuk Tampil Gaya

5 Pilihan Tas Pria untuk Tampil Gaya

Di zaman yang modern ini, penampilan yang keren sangat dibutuhkan. Tidak hanya untuk mengikuti perkembangan zaman, melainkan banyak juga dimanfaatkan untuk memberikan impresi ketika kita mencari kerja. Dengan penampilan yang tidak meyakinkan, akan sulit bagi kita untuk melamar pekerjaan. Bahkan kesan pertama ketika kita mengikuti wawancara kerja seringkali menjadi Nilai plus yang akan mempermudah kita dalam mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan.

Berbicara soal penampilan, tidak hanya pakaian yang kita kenakan serta potongan rambut yang kita pilih yang perlu diperhatikan. Melainkan aksesoris yang kita kenakan juga perlu dipertimbangkan. Pasalnya, aksesoris dapat membuat kita tampil lebih menarik dan sempurna jika kita bisa memilih aksesoris angsa yang tepat.

Untuk laki-laki, tas seperti tas selempang pria , sabuk, jam tangan, sepatu, hingga kalung bisa jadi aksesoris yang akan membuat mereka terlihat lebih keren, gaul, dan berkelas.

Dari sekian pilihan aksesoris atau perlengkapan fashion di atas, tas adalah salah satu yang paling banyak kita gunakan. Terutama ketika kita pergi bekerja atau travelling. Bagi kamu yang ingin tampil keren dan kece. Berikut adalah 5 pilihan tas pria untuk tampil gaya.

Tas selempang pria

Tas selempang bisa jadi pilihan storage untuk membawa barang-barang berukuran kecil seperti smartphone, tablet, charger, hingga laptop berukuran kecil seperti ultrabook atau netbook.

Tas selempang juga cocok kamu gunakan untuk pergi kuliah karena walaupun ukurannya tidak terlalu besar. Namun sebagian besar tas selempang pria cukup mumpuni untuk membawa buku-buku saat pergi kuliah termasuk laptop dan tablet.

Backpack

Ini adalah jenis tas yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Tas yang dipakai dengan cara digendong di punggung ini merupakan fashion item yang juga wajib kamu miliki jika sering membawa berbagai jenis benda untuk sekolah, kuliah, kegiatan travelling dan bekerja.

Tidak hanya berukuran kecil, backpack juga biasanya ada yang berukuran cukup besar dan cocok digunakan untuk wisata atau naik gunung.

Tote bag

Tas ini sangat mirip dengan briefcase. Tapi tentu saja bentuknya jauh lebih sederhana dibandingkan dengan briefcase. Karena berbentuk sederhana, maka tas ini Jadi terlihat lebih gaul dan trendy saat dibawa-bawa terutama untuk berbelanja atau saat bepergian.

tote bag pria

Tote bag sangat cocok apabila kamu manfaatkan untuk membawa benda-benda yang yang sangat kamu butuhkan ketika berada di kabin pesawat. Karena tas ini selain berbentuk sederhana, ukurannya pun tidak terlalu besar dan ringkas. Mudah dibuka dan ditempatkan dimana saja. Bahkan di tempat-tempat yang sempit seperti di bawah seat pesawat sekalipun.

Messenger bag

Bentuk messenger bag mirip-mirip dengan tas selempang pria yang telah disebutkan di atas. Sehingga tidak jarang orang menyebutnya dengan istilah tas selempang atau tas kurir.

messenger bag

Namun pada dasarnya yang dimaksud dengan messenger bag adalah tas selempang. Walaupun istilah ini jadi agak kabur dan sedikit berubah di karena kebiasaan orang Indonesia yang suka menggeneralkan istilah-istilah yang terlalu spesifik.

Messenger bag sangat cocok kamu gunakan untuk membawa dokumen, tablet atau laptop, buku-buku, dan berbagai barang yang tidak terlalu tebal. Messenger bag adalah pilihan tepat jika kamu sering membawa barang untuk bepergian dengan menggunakan sepeda atau sepeda motor.

Walau demikian kamu kamu juga tetap bisa memanfaatkan messenger bag ini untuk tampil beda dan trendy pada saat bekerja atau ketika kuliah.

Shoulder bag

Alternatif tas selempang pria yang bisa kamu manfaatkan untuk tampil gaya selanjutnya adalah shoulder bag yang bentuknya mirip dengan tas selempang pria seperti yang telah disebutkan di atas serta mirip juga dengan messenger bag.

Hanya saja, tas ini berukuran lebih kecil dan lebih ringkas. Sangat cocok digunakan untuk membawa barang berukuran kecil seperti smartphone dan charger, kamera compact, atau alat tulis menulis berukuran kecil. Jika ingin tampil lebih casual, shoulder bag bisa jadi pilihan untuk travelling kuliah, dan bekerja.

Tempat beli tas yang murah dan bagus

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli tas. Entah itu tas laptop, tas selempang pria, shoulder bag, dan berbagai jenis teks lainnya. Yang terbuat dari kulit asli, kulit imitasi, dan berbagai bahan bahan berkualitas lainnya. Saya sarankan kamu berbelanja di toko online saja.

Online shop seperti Bukalapak merupakan salah satu tempat beli tas yang recommended. Saya sengaja merekomendasikan kamu berbelanja di Bukalapak karena, setidaknya ada 6 keuntungan berbelanja di toko online yang satu ini, yakni:

  1. Banyak produk berkualitas yang dijual dengan harga murah
  2. Tersedia fitur nego yang bisa kamu gunakan untuk menawar harga agar dapat lebih murah
  3. Banyak promo dan diskon yang bisa kamu temukan di halaman bukalapak.com/promo
  4. Kamu juga bisa membeli barang dengan cara kredit menggunakan kredivo atau kartu kredit dengan bunga 0%
  5. Banyak gratis ongkos kirim
  6. Tidak hanya menjual brand new. Bukalapak juga banyak menawarkan produk bekas berkualitas yang harganya jauh lebih murah dan lebih miring dibandingkan dengan produk baru
Advertisements

3 comments

  1. Padahal, tas cowok itu kan modelnya banyak ya. Tapi suamiku maunya pakai yang itu itu aja deh… dibeliin model lain juga ngga dipakai hahahahhaa sayang banget jadinya kalau beliin tas lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s