Tempat Beli Handphone Android Terbaru yang Murah dan Banyak Diskon

Apakah kamu sedang mencari tempat beli handphone murah ? Atau mungkin saat ini kamu benar-benar sangat membutuhkan sebuah smartphone, tapi jika harus menabung demi bisa memiliki smartphone baru kamu terpaksa harus menunggu selama berbulan-bulan. Kemudian berharap ada yang mau memberi kredit dengan bunga rendah. Jika iya, kamu sedang membaca artikel yang tepat.

Karena saya punya solusi bagaimana cara beli HP Android murah   ðŸ™‚ terutama di toko online, dan bagaimana cara kredit gadget, peralatan elektronik, atau smartphone di Android tanpa harus punya kartu kredit.

Kalau kamu pengen tau tempat beli handphone yang banyak diskon, setiap hari selalu saja ada penawaran cash back, dan berbagai macam promo menarik lainnya termasuk gratis ongkos kirim. Kamu bisa langsung mengunjungi online shop Bukalapak.

Link-nya telah saya berikan di bagian atas sehingga kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari sendiri menggunakan Google atau hunting melalui aplikasi.

Bagaimana cara  beli smartphone agar dapat harga murah di Bukalapak?

#1 Cara beli handphone murah

Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan voucher diskon atau voucher cashback serta gratis ongkos kirim. Pada artikel ini, saya akan menggunakan Bukalapak sebagai contoh online shop tempat berbelanja.

Di Bukalapak, kamu bisa langsung membuka halaman Promo. Jika menggunakan browser, halaman Promo bisa kamu temukan dengan mengetik alamat web berikut https://bukalapak.com/promo.

Tapi kalau kamu menggunakan aplikasi untuk berbelanja, kamu bisa langsung mengklik tombol Semua Promo yang ada di Home atau halaman utama aplikasi online shop Bukalapak.

Setelah halaman promosi terbuka, kamu bisa langsung mencari berbagai macam promo yang mereka tawarkan terutama untuk perangkat elektronik atau gadget.

Jika ada penawaran cash back dengan menggunakan fitur BukaDana, jangan ragu-ragu untuk top up BukaDana. Karena jumlah cashback yang ditawarkan kadang-kadang tidak sedikit, bisa mencapai 30% atau lebih.

Ketika saya menulis artikel ini pada tanggal 20 November 2018, di halaman Promosi tersedia promo produk digital dengan total cashback Rp400.000 dan ada juga Diskon 90% + Cashback 50% untuk pembelian aksesoris gadget seperti headset, virtual reality, powerbank, memory card,casing, dan masih banyak yang lainnya.

#2 Langsung buka kategori handphone

Kalau kamu ingin menemukan berbagai macam handphone murah yang sedang diskon, cara paling mudah adalah dengan langsung memilih menu kategori handphone contohnya, https://www.bukalapak.com/c/handphone.

Setelah membuka halaman tersebut, kamu akan langsung bisa menemukan berbagai macam produk yang sedang dipromosikan di bagian atas. Kemudian di bagian bawahnya ada berbagai macam handphone dan aksesorisnya yang sedang diskon.

Lalu, kalau kamu scroll sedikit lebih ke bawah, kamu akan menemukan berbagai macam smartphone atau aksesorisnya yang gratis biaya kirim.

#3 Buka halaman promo hari ini

Masih di toko online Bukalapak, jika kamu ingin membeli hp Android murah yang sedang diskon atau berbagai macam peralatan elektronik lainnya. Kamu bisa langsung membuka halaman utama Bukalapak lalu carilah Promo Hari Ini.

Di bagian ini, biasanya ada berbagai macam penawaran menarik yang bisa kamu temukan, mulai dari gadget atau perangkat elektronik, busana, perabotan rumah tangga, dan masih banyak yang lainnya.

Cara kredit handphone di Bukalapak tanpa menggunakan kartu kredit

Bukalapak adalah satu-satunya toko online yang saat ini menyediakan fitur BukaCicilan yang memungkinkan kita untuk kredit hp tanpa harus punya kartu kredit atau menggunakan kredit online seperti Kredivo, Home Credit, dll.

Fitur BukaCicilan ini sangat mudah digunakan. Proses pengajuan limit kredit juga terasa mudah. Waktu menunggu kepastian apakah kredit diterima atau tidak juga cukup singkat yaitu, kurang lebih 3 jam saja.

Begitu juga dengan bunganya, BukaCicilan hanya mengenakan bunga 1,5% per bulan dengan tenor antara 1-12 bulan. Fitur ini pasti akan sangat membantu kalau kamu pengen punya handphone murah tapi dana belum juga cukup untuk membeli secara tunai. Agar bisa menikmati layanan ini, segera install aplikasi Bukalapak di smartphone.

Advertisements

9 comments

  1. Ya tahu gitu beli di promo Bukalapak deh, secara aku seller di sana juga Mbakbro. Dah kadung beli di tempat lain belum lama ini. BL asyik ya sering ada promo, yang kusuka promosi ongkir tuh. Mayan banget. Dan proses pencairan dana buat seller uenaaak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s