Sky Castle, (So Far) Drakor Favoritku

Saya tuh bukan penonton Drakor. Trus kalo ada orang yang histeris pas ngeihat tampang actor Korea, sampai detik ini saya gagal paham, bagian mana sih yang di-histeris-kan. Bukaaan, saya bukannya lagi julid. Cuma menurut saya, nggak semua orang kudu terpesona tergila-gila dengan semua hal berbau Drakor, dan begitu pula sebaliknya, tidak semua orang kudu punya sikap kayak eikeh.

Namun, semua itu berubah gara-gara satu Drakor, yang berjudul “SKY CASTLE”. Nih serial emang gokil abis! Dibesut dengan skenario yang rapih jali, departemen acting yang luar biasa paripurna. Intinya, SKY Castle yang berhasil membuat saya nyadar, heiiii, nggak semua Drakor tentang cinta-cintaan kok. Ternyata adaaaaa yang menguak tentang dunia Pendidikan, parenting, drama ambisi, ya semacam itu dah.

***

Tapi apakah kemudian saya berubah jadi pecinta Drakor? Enggak juga hehehehe. Kayaknya cuman si SKY Castle itu doang yang berhasil merebut atensi. Selanjutnya, ya saya lebih demen cari-cari video traveling di YouTube. Atau, yeah… film dokumenter gitu, semacam…. Sexy Killer? Eaaaa 😀

Saya angkat topi banget dengan pengorbanan, dedikasi, keberanian, gagasan brilian yang ditampilkan oleh para documentary-film-makers. Kebayang gimana rasanya jadi jurnalis cum film makers kayak Sexy Killer gitu kan? Medan syutingnya sungguhlah berat warbiyasak. Trus, blum lagi tantangan “terror” yang pasti mereka  terima, sebagai konsekuensi ambil kerjaan kayak gitu.

Pokoke, applause…. Standing Ovation buat yang berani ambil kerjaan sebagai creator film documenter!

Advertisements

3 thoughts on “Sky Castle, (So Far) Drakor Favoritku

  1. omnduut says:

    Sky Castle so far juga jadi fav-ku. Suka banget sama jalan ceritanya. Hebat kreatornya. Selebihnya aku nonton film lepasan aja. Kalau nonton drakor lumayan waktunya menyita banget hahaha.

  2. Rahma balci says:

    saya tergantung jg,skrg jenuh jg nonton drakor percintaan menye2 atau krn aktornya ganteng doang, sky castle emang lumayan,saya juga ngikutin.
    btw untuk yg terbaru bisa nonton chief of staff mbak, ini drakor berkualitas jg menurut saya, krn pemainnya yang biasa main versi layar lebar film korea semua, serasa nonton film berseri: menceritakan kisah para staf anggota dewan di majelis, jadi ngegambarin gmn sibuknya mereka ngerancang RUU lah, trik sm lawan politik,nanganin kasus korupsi..temanya keliatan berat tapi buat saya sbg orang awam masih bisa ngikutin jalan ceritanya, skill si pemeran utama dlm bekerja sbg staf dewan.*jadi sampe ngabayangin para pekerja di gedung dpr…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s