Thank Your Losses!

Siapa yang tempo hari pantengin live streaming-nya Benny Moza di NimoTV ? Yap, gamer tenar di Indonesia ini lagi bermain Valorant. For your info gaes, Benny Moza adalah salah satu live streamer dengan banyak fans! Intinya, doi berhasil menancapkan reputasi yang ciamik di jagat gaming. Yang jelas, Beny Moza tuh sering mengulas sejumlah games yang berbasis FPS (first person shooter) seperti PUBG dan Valorant.

Sebagai mantan mantan atlet eSport, sudah tentu Benny Moza akrab dengan aneka kompetisi. Apalagi, dia pernah bergabung dengan RRQ Endeavour, tim RRQ yang fokus di game FPS PUBG.  

Thank Your Losses, Sebuah Prinsip Gaming yang Bisa Kita Terapkan dalam Kehidupan

Dalam dunia gaming, banyaaakk banget strategi yang kudu dipelajari dan dieksekusi dengan ciamik. Misalnya, di Valorant, sosok Benny Moza identik dengan “branding” sebagai pemain yang senang menggunakan karakter (agen) dalam dunia Valorant, Breach.

Apa sih Breach itu?

Breach adalah seorang initiator dalam game Valorant, dengan kemampuan memberikan damage tinggi dengan kemampuan membuat efek buta pada musuhnya.

Wadidawww, tentunya “branding” yang melekat dalam diri Benny Moza ini membuat dia punya skill gaming yang sangat mumpuni. Apalagi, sebagai mantan game leader di RRQ Endeavour, Benny Moza menyukai kemampuan Breach dalam menginisiasi serangan, memberikan kejutan pada musuh dan memberikan damage tinggi dengan jangkauan besar.

Apa budaya paling utama di dunia gaming? PROGRESS. Yap, dalam hidup keseharian, tentunya kita juga butuh budaya progress ini. Selalu terjadi perubahan, pertumbuhan. People change, and should be having progress. Ini semua merupakan upaya untuk capai tujuan yang berharga.

Kegalalan adalah bagian dari suatu progress yang diperlukan. OMEN ingin mengajak para gamer di seluruh Indonesia untuk berucap terima kasih, kepada setiap kekalahan yang pernah dialami melalui campaign THANK YOUR LOSSES yang akan diadakan sepanjang kuarter dua dan kuater tiga di tahun ini.

HP melalui OMEN percaya, bahwa setiap progress selalu punya pelajaran tersendiri. Di setiap keberhasilan, ada banyak kegagalan yang terjadi. Ayo tetap tersenyum, bertumbuh dan berkembang, dalam situasi sulit sekalipun!

Jangan pernah menyerah kalau lagi kalah. Justru dari kekalahan, kita bisa belajar paling banyak hingga mencapai progress dan MENANG! So, thank your losses!

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: