Penggemar Toyota Merapat ke Auto2000 Digiroom, Yuk! 

Wah, nggak kerasa udah bulan September! Tahun 2022 berjalan dengan cepaaatt banget ya gais. Bentar lagi bakal akhir tahun, dan biasanya banyak keluarga yang udah bikin planning end year trip. Termasuk keluarga sayaW. Mupeng banget bisa jalan-jalan ke luar kota, road trip aja gitu, naik mobil seru-seruan sekeluarga!

Kalau bicara mobil, pastinya ingat dengan Toyota dong ya. Brand kecintaan sejuta umat. Toyota nih beneran mewujudkan slogan “Let’s Go Beyond” lantaran selalu memberikan produk, teknologi, dan purna jual terbaik untuk konsumen, melebihi ekspektasi.

Ternyata gaes, filosofi “Kaizen” selalu diusung oleh tim Toyota. Kaizen diambil dari dua kata yakni Kai (perubahan) dan Zen (bagus) yang mempunyai definisi sebuah upaya untuk melakukan perbaikan atau peningkatan kualitas secara terus menerus. Yap, tim Toyota tuh menjalankan semangat “Continuous Improvement” dalam segala lini. No wonder, Toyota selalu memberikan kualitas terbaik, baik dalam produk maupun service untuk pelanggan. Aselik, bikin penggemar Toyota makin merasa dimanjakan banget euy!

Bicara soal kemudahan layanan untuk pelanggan, sudah tentu kita bakal ingat seputar website Toyota yang ciamik. Nah, dalam semangat continuous improvement, sekarang ada Auto2000 Digiroom yang jadi transformasi anyar dari website tersebut. Yap, kita bisa melakukan banyaaaakkk hal di Auto2000 Digiroom ini. Beneran jadi e-commerce website! Bisa dimanfaatkan untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Fitur-fitur yang ada di sini kompliiittt sekaliii! Bener-bener user friendly juga. Jadi kita bisa mengulik aneka informasi seputar mobil kesayangan ataupun mobil dambaan dengan sangat gampil!

Intinya, hanya dengan bermodal gadget dan koneksi internet, kita bisa banget mengakses berbagai hal di website Auto2000.co.id ini. Konsep “seamless end-to-end customer experience” ini sangat menggelora! So, para penggemar Toyota bisa mendapatkan pengalaman pelayanan Auto2000 yang sama-sama paripurna di platform digital. Misalkan ada yang mau beli mobil, tapi nggak sempat berkunjung offline ke Auto2000 Balikpapan Sudirman 

 Ya sudah, cuss ke website-nya dulu aja. Tetep bisa melakukan banyak hal kok. Mau melakukan pembelian kendaraan baru? Bisa! Bahas hal-hal terkait purna jual, suku cadang, atau aksesoris kendaraan? Bisa banget! Bahkan yang mau Trade In atau pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust), juga bisa kita lakoni di Auto2000 Digiroom ini. Bener-bener segampil ituuu! Cukup klak-klik-klak-klik menggerakkan jempol di layar gadget. 

Eh, iya, buat teman-teman yang domisili di Kalimantan, kalau mau datang langsung ke Auto2000 Balikpapan Sudirman, cuss ya gaes! Alamat lengkapnya di: Jl. Jenderal Sudirman No.29, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, telepon: (0542) 732000

Catat untuk Jam Operasional ya.  Auto2000 Balikpapan Sudirman beroperasi hari Senin – Jumat : 08.00 – 16.00 ; Sabtu : 08.00 – 14.00 ; Minggu : close. Yang jelas, Auto2000 memiliki showroom dan bengkel resmi yang tersebar di  DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Bali.

Aaakk, senangnyaaaa karena Auto2000 selalu memberikan berbagai kenyamanan dan layanan luar biasa untuk para pelanggan. Kita bisa mendapatkan kemudahan beragam informasi. Kalau mau tahu mana saja lokasi dealer, kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain, cuss langsung meluncur ke website Auto2000 Digiroom di Auto2000.co.id. Benar-benar definisi layanan praktis seperti showroom Toyota di saku kita! 

Auto2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal mulai dari wiraniaga profesional, teknisi dengan sertifikasi Toyota Internasional, hingga sistem Teknologi Informasi online terintegrasi.(*)

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

47 thoughts on “Penggemar Toyota Merapat ke Auto2000 Digiroom, Yuk! 

  1. Dari zaman aku dan suami masih pacaran, sampe skr, mobil yg kami pake selalu Toyota mba 😄. Mulai dari yg sedan, Ampe skr mobil keluarganya. Beberapa kali ganti, baliknya pasti Toyota, ga tertarik memang brand lain. Apalagi karena service centre ya banyak, spareparts ga semahal brand lain, dan yg terpenting harga jual tinggi. Mobilku yg sebelum sekarang, pas dijual laku tinggi padahal usia udh 9 tahun. Lumayan nambah2 mobil yg baru ini 😄

    Jadi kalo ganti mobil lagi, pilihan kami pasti toyota. Moga2 next nya udah kebeli mobil listriknya 🤣

  2. Suami buka showroom mobil mbak, nah Toyota harga jual mobil second aja tetep bagus dia gak jatuh banget. Stabil dan paling banyak dicari konsumen. Di rumah aja aku pake Toyota juga dari jaman baheula

    1. Mau beli mobil baru atau second, dah deh tinggal duduk manis, goyangkan jempolnya. Kalau kata Mbak Nurul tinggal klak-klik-klak-klik semua informasi di layar ponsel ada semua tanpa perlu lihat langsung kan ya, Mbak. Segampil itu sekarang ya, Mbak….

      Toyota memang uhuyyyy

  3. Semakin maju perkembangan daerah kebutuhan angkutan semakin meningkat. Tambah anggota keluarga juga menjadikan kendaraan roda empat jadi kebutuhan yang tidak bisa dielakkan. Auto 2000 digiroom ini memudahkan banget konsumen untuk mendapatkan kendaraan impian ya

  4. Jadi kalau pengen beli mobil ataupun spare part mobil Toyota nggak perlu repot pergi ke showroomnya ya sekarang, bisa akses Auto2000 Digiroom aja dari hp.

    Keren nih, perusahaan otomotif yang memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan pelayanan pada konsumennya

  5. Alhamdulillah, mobil baruuu…
    Senengnya Toyota tuh memang selain banyak pilihan, layanan purna jual ini yang paling enting sih yaa..
    Di keluarga kami, banyak juga yang pakai Toyota. Soalnya mudah pelayanan servisnya dan testimoninya selalu puas.

    1. Aamiin… saya pun pengen juga punya mobil baru. Biar bisa touring dengan aman dan nyaman bersama keluarga. Kehadiran auto2000digiroom ini emang memudahkan buat masyarakat mengakses layanan dari auto2000 tanpa harus keluar rumah ya

      1. Nyaman banget ya, kak Naniek.
        Jadi kebayang gitu kalau mobil kenapa-napa tinggal menghubungi auto2000digiroom yang ada layanan “Home Service” nya atau booking online dulu agar gak pake lama pas di bengkel.

  6. Sejak masih pandemi aku pun mengakses website Auto2000 buat cek-cek kendaraan dan harga. Praktis dan informatif. Tapi memang ada hal-hal tertentu yang hanya puas dan tuntas bila dilakukan dengan datang langsung ke dealer terdekat. Ketemu salesnya, dan ngobrolin lebih banyak hal terkait mobil yang diincar.

    Di BSD sini Auto2000 dekat. Salah satu salesnya informatif banget. Ada promo dia kirim pesan. Ada pameran GIIAS dia infokan. Ada test drive di lokasi tertentu dia kabari. Lebih personal aja rasanya.

  7. Auto200, memanjakan pemilik dan calon pemilik mobil Toyota nih..
    Sejak pindah ke Sulsel, suami dapat fasilitas Toyota dari kantor setelah sebelumnya pakai brand lain. Akhirnya berkesempatan pakai Toyota meski bukan punya sendiri hihi. Jadi bisa membandingkan. Buat referensi kalau kelak sudah ngga ada fasilitas mobil dan mesti beli sendiri 😀

  8. Sekarang emang paling gampang cek website kalo pengen beli mobil baru. Dan salah satu yang dipilih suami itu Auto2000 karena lengkap banget penjelasannya dan pilihan produk mobil impian. Tapi tetep ya abis itu datang langsung ke show room nya karena bisa test drive juga, mbak Nurul

  9. Tambah menjangkau para pelanggan nih TOYOTA dengan Auto2000 Digiroom – yang jadi transformasi anyar dari website nya, udah gitu ada e-commerce website! Jadi kalau mau jual beli mobil bisa online sajaaah

  10. Sekarang akses lebih mudah untuk tahu seputar informasi tentang apapun dari Toyota, mau cek harga mobil baru ataupun second pun ada lo. Kata mbak nurul tinggal klak-klik-klak-klik semua informasi dalam genggaman ya, Mbak. Uhuyyy!

  11. Kemaren kapan hari kan Toyota ikutan GIIAS juga bertajuk Let’s Go Beyond, wuih keren rame banget. eh ternyata Auto2000 ada aplikasinya yah, keren. Konsep “seamless end-to-end customer experience” oke banget tuhh.

  12. Memudahkan pelanggan untuk akses dari mobile malah bisa bikin mereka cepat memutuskan beli apa ngga nya, kan ya. Keren bangeet …

    Karena smw informasi udh bisa didapat dengan mudah. Jadi yaa datang tinggal lihat unitnya aja. Potensi closing lbh banyak juga

  13. hayukkk…..Auto2000 tau banget kalo pelanggannya senang ganti mobil
    tapi sering kesulitan mencari
    kayak anakku nih yang mau ganti city carnya dengan suv, agar bisa kemana-mana bareng ortu 😀

  14. Beberapa kali saya jadi pembicara dalam acara in house training “Service Excellence” di RS tempat saya bekerja. Saya selalu menyontohkan Astra sebagai salah satu contoh servis pelayanan terbaik.
    Selain terkoordinasi, ramah dan ajaibnya customer bisa merasa waktu tunggu nya singkat, padahal berjam-jam

  15. Di Jagakarsa Jaksel sini ada Auto 2000 di Tanjung Barat. Aku dan suami sering melakukan perawatan mobil di sana. Kepengen juga suatu hari nanti bisa ganti mobil nih. Yang lama Avanza 2005 masih gagah berani dan awet sampai sekarang. Boleh juga coba Auto 2000 Digiroom nih lewat hp jadi bisa santai di rumah untuk menjelajah mobil-mobil Toyota.

  16. Segala hal yang berkaitan sama mobil Toyota kita bisa diintip melalui website itu yaa. Enak kalau pas lagi keluar kota bingung2 nyari bengkel tinggal searching di website-nya. Begitu pula kalau mau beli2 suku cadang mobil.
    Auto2000 ini juga kyknya udah tersebar di mana2, di kota2 di Kalimantan pun banyak ya mbak.

  17. Dulu sebelum punya mobil. Asli gatau nama-nama merk nya apa saja. Perkara mau beli mobil sampai search mana mobil yang bagus dan nyaman dipakai untuk keluarga. Toyota emang salah satu yang jadi inceran nih. Pernah datang ke auto2000, nyaman banget tempatnya. B

  18. Buat semua penggemar mobil Toyota, emang kudu banget memantau Auto2000 digiroom ini ya mbak
    Semua informasi terkait tentang Toyota ada disini

  19. Ternyata di Auto2000 Digiroom dari Toyota ini juga bisa untuk transaksi kendaraan secondhand keluaran Toyota ya. Memudahkan sekali.

  20. Auto2000 tuh jaminan mutu ya kualitas pelayanannya, pengguna Toyota dimanjakan dengan berbagai layanan yang memudahkan pengguna, jadi nggak ada namanya pengguna Toyota ditipu oleh bengkel

  21. Auto2000 ini memang keren. Ya jual mobil baru, mobil bekas berkualitas, dan juga suku cadang. Jadinya, untuk pengguna mobil Toyota mah gak perlu bingung. Ke Auto2000 aja ya. Semua kebutuhan kendaraan terpenuhi deh. Mana ada di tiap kota pula.

  22. Jadi inget GIIAS 2022 kemarin.
    Pameran mobil yang rutin setahun sekali itu gak pernah dilewatin suamik. Kala liat Toyota suka amazing sama mobil listrik bZ4x yang hanya dipamerkan di GIIAS 2022.

  23. Setuju mbak
    Kalau cari mobil Toyota, tempatnya ya Auto2000
    Adanya Auto2000 digiroom memudahkan pelanggan mengakses informasi seputar mobil Toyota ya mbak

  24. Setuju sih kalau dibilang Toyota tuh brand sejuta umat. Kalau lihat di jalan aja, banyakkk banget mobil Toyota yang sliweran. Hehe.
    Dealernya juga tersebar di mana-mana, ya. Jadi gampang kalau mau beli mobil, service, atau beli suku cadangnya 🙂

  25. Joss tenan… selalu memberikan pelayanan yang terbaik deh Auto2000 ini. Melalui tampilan web terbarunya, pelanggan ataupun calon pembeli bisa menjelajah digiroom-nya dengan nyaman. Yuk laahh cuuzz langsung tengok-tengok di sana.

  26. Kalau ngomong Toyota tuh akhirnya paham kenapa banyak umat Indonesia sering pilih Avanza untuk kendaraan keluarga. Selain kualitas bagus, pelayanan purna jual juga lengkap. Konsumen sekarang udah pada cerdas nyari yang punya layanan purna jual tersebar seluruh Indonesia juga. Nggak lucu kalau mau service kudu nyebrang pulau dulu hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: