4 Cara Cerdas Beli Motor Sport Baru Tanpa Kredit

Berinvestasi Reksadana kini sedang menjadi trend karena keuntungan Reksadana tidak main-main fantastisnya. Salah satu tujuan investor berinvestasi adalah untuk membeli motor sport baru tanpa kredit. Karena dengan menggunakan Reksadana, Anda tidak perlu menabung lama untuk dapat motor sport baru. 

Tentunya memiliki motor sport merupakan impian semua orang. Dan kini Anda bisa dengan mudah membawa pulang motor impian tersebut hanya bermodalkan investasi dari Reksadana. Namun Anda harus mengetahui bagaimana tips mengoptimalkan keuntungan dengan cara berikut ini.


Cara Cerdas Investasi Reksadana Untuk Beli Motor Sport Tanpa Kredit

Investasi Reksadana merupakan jenis investasi yang dikelola oleh Manajer Investasi. Meskipun demikian, Anda tetap harus memperhatikan strategi berinvestasi agar produk yang digunakan berkembang mengumpulkan keuntungan maksimal.

Untuk membantu Anda mewujudkan keinginan untuk memiliki motor sport baru langsung tunai, silakan simak ulasan yang akan kami bahas di bawah ini tentang cara cerdas berinvestasi Reksadana.

  1. Tentukan Target

Karena disini tujuan Anda berinvestasi adalah untuk membeli motor sport, maka Anda harus berpegang teguh pada tujuan tersebut. Dengan memiliki target ternyata dapat membantu Anda untuk terus termotivasi mengoptimalkan investasi sebaik mungkin.

Pastikan keuntungan Reksadana yang akan Anda dapatkan nantinya hanya digunakan untuk membeli motor sport dan jangan per

 gunakan untuk kepentingan lain diluar tujuan tersebut karena bisa membuat return tidak maksimal digunakan.

  1. Tentukan Jangka Waktu

Setelah mengetahui tujuan berinvestasi, selanjutnya Anda juga harus menentukan jangka waktu berinvestasi agar bisa memilih instrumen yang cocok sesuai dengan tenggat yang diinginkan. Pasalnya setiap jenis investasi memiliki rentang waktu yang berbeda dalam menghasilkan keuntungan melimpah. Adapun jangka waktu berinvestasi terdiri dari 3 jenis, diantaranya investasi :

  • jangka panjang atau lebih dari 5 tahun
  • jangka menengah antara 2 hingga 5 tahun
  • jangka pendek antara 1 hingga 2 tahun

Tidak hanya itu saja, ternyata dengan menentukan jangka waktu dapat membuat Anda terus berupaya meningkatkan kinerja produk karena ada target yang harus dicapai. Dijamin proses berinvestasi akan berjalan dengan lancar sesuai dengan simulasi Reksadana yang telah dilakukan.

  1. Pelajari Cara Kerja Reksadana

Mempelajari cara kerja Reksadana sangat membantu investor dalam menemukan produk yang sesuai dengan tujuan mereka. Sebagai investor yang berkecimpung di dunia Reksadana, Anda tidak harus mengetahui detail tentang bagaimana cara kerjanya.

Namun akan lebih baik jika melakukan kiat yang satu ini supaya keuntungan Reksadana yang didapatkan bisa melimpah untuk membeli motor sport baru dalam rentang waktu yang ditentukan. Pastinya semakin baik pemahaman Anda maka akan semakin lancar pula kinerja produk investasi tersebut.

  1. Pilih Platform Terpercaya

Ada satu kiat yang paling wajib Anda lakukan adalah dengan memilih platform investasi terpercaya. Hingga kini Anda bisa menemukan banyak platform investasi yang menyediakan produk menguntungkan, hanya saja Anda harus berhati-hati dalam memilihnya untuk menghindari hal-hal yang merugikan karena tidak semua layanan aman.

Pastikan Anda memilih platform investasi yang sudah terjamin kredibilitasnya. Mulai dari keamanan hingga layanan semuanya harus bisa memuaskan Anda sebagai nasabah. Hal ini juga akan berpengaruh pada kualitas produk investasi yang Anda miliki.

Kini Anda tak perlu repot lagi mencari platform investasi berkualitas, pasalnya Aplikasi digibank by DBS hadir menawarkan pilihan produk investasi yang aman untuk Anda. 

Berinvestasi Reksadana di Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS adalah platform investasi Reksadana yang sudah terpercaya akan keamanannya di mata investor Indonesia. Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, Anda akan menemukan pilihan produk investasi menguntungkan yang akan membantu Anda mendapatkan keuntungan Reksadana optimal.

Sejumlah keunggulan yang dapat Anda ketahui dengan menyimak informasi dibawah ini.

  1. Mulai Dari Rp100 Ribu

Cukup bermodalkan Rp100 ribu saja Anda sudah bisa merasakan sensasi berinvestasi Reksadana dengan mudah bersama Aplikasi digibank by DBS. Pasalnya semua produk yang ditawarkan dijual dengan harga terjangkau sehingga tidak akan memberatkan Anda sebagai investor meski belum memiliki modal tinggi.

  1. Pembelian Berkala yang Fleksibel

Yang menarik dari Aplikasi digibank by DBS adalah adanya layanan yang memungkinkan Anda berinvestasi secara berkala. Nantinya Anda bisa secara konsisten berinvestasi setiap bulan dengan tenor dan nominal yang akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan bisa di-on-and-off kapan saja.

  1. Dipisahkan Menjadi 3 Kategori

Untuk memudahkan nasabah yang ingin berinvestasi sekaligus melakukan simulasi Reksadana, Aplikasi digibank by DBS memisahkan produk-produknya kedalam 3 kategori. Mulai dari kategori terpopuler, scoring terbaik hingga kinerja terbaik agar Anda dapat memilih produk sendiri sesuai tujuan Anda.

  1. Terdapat 50+ Produk

Ada lebih dari 50 produk lain yang ditawarkan oleh digibank by DBS kepada nasabahnya untuk memberikan kebebasan untuk nasabah memilih produk yang diinginkan sepuasnya.

  1. Kemudahan Bertransaksi

Menyuguhkan fitur lengkap sehingga semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan mudah dan cepat. Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa mendaftar Single Investor Identification, melakukan jual-beli, dan juga switching produk.

Dapat disimpulkan bahwa berinvestasi Reksadana melalui Aplikasi digibank by DBS menawarkan layanan yang memudahkan Anda untuk bisa lebih cepat mengumpulkan dana guna membeli motor sport. Oleh karena itu, optimalkan keuntungan Reksadana Anda bersama Aplikasi digibank by DBS. 

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

43 thoughts on “4 Cara Cerdas Beli Motor Sport Baru Tanpa Kredit”

  1. Nyaman ya saat kita bs beli tanpa kredit, berinvestasi di Reksadana bisa adi aalah satu pilihan nih untuk mendapatkan keuntungan yang optimal…

  2. Honestly, sebelumnya saya awam sekali tentang apa itu investasi Reksadana dan sistematika di dalamnya. Tetapi setelah baca ulasan ini jadi nambah insight baru di kepala saya, khususnya tentang cara berinvestasi Reksadana secara aman melalui Aplikasi digibank by DBS. Thank you ulasannya mba….

  3. Memang lebih asyik beli barang investasi dulu aja via reksadana jadi gak berasa ngutang karena harus kredit dulu yaah. Kebeneran banget nih ada rencana mau beli motor buat Kayla yang bentar lagi masuk kuliah

  4. Wah menarik ya Mbak, apalagi bisa dimulai dari Rp100 ribu.

    Terkadang orang enggan berinvestasi melalui reksadana karena mengaggap modalnya besar, cara berinvestasinya juga tidak tahu bagaimana. Eh, ini ada yang mudah.

  5. Wah asik nih mak, bisa atur waktu tp juga bisa dion-off kapan aja. Soalnya kalau tanpa kontrak waktu, kadang lupa (atau pura2 lupa wkwkwk). Tapi kendalanya, kalau pas ga ada uang kan jd tidak memenuhi kontrak wajib invest. Thanks ulasannya mak..

  6. Iya dong, paling lega hati kalau bisa beli barang dengan tunai aja, ga usah kredit kalau bisaaaa 😀 Asyiknya investasi reksadana di aplikasi digibank by DBS ini ada pilihan beberapa kategori yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ya. Banyak juga produknya ada 50. Mantap ini.

  7. Saya juga lagi mulai investasi di reksadana. Meskipun nominalnya kecil, tapi ya, lumayan lah ya. Bisa untuk beli sesuatu nantinya kalau butuh dan gak perlu kredit.

    Bisa langsung cash. Senengnya.

  8. Aku baru tahu Digibank ada juga reksadana dengan investasi mulai 100 ribu. Selama ini aku juga pilih reksadana untuk mewujudkan impian-impianku. Cuma nominalnya berlipat kali dari yang ditawarkan Digibank

  9. Saat ini sistem Investasi tengah marak. Dan utk jenis reksadana banyak jadi pilihan.
    Selain itu, investasi reksadana juga dapat dilakukan melalui rencana sistematis jadi bukan tdk mungkin utk wujudkan target membeli motor sport impian

  10. Saya belum begitu paham soal investasi reksadana ini, jadi emang mesti cari ilmunya dulu sebelum melakukan investasi ya. Menetapkan target/tujuan ini emang penting, jadinya terarah apa yang mau dicapai.

    Wah insvestasi reksadana di Digibank by DBS ini bisa mulai dari 100 ribu saja. Daripada buat beli kopi kekinian, mending buat investasi ya

  11. Tapi bagaimana ya Reksadana ini dalam kacamata syariat bolehkah atau tidak ya? Apalagi hebat banget prinsipnya bisa membeli sesuatu tanpa hutang. Cuma sebagai muslim kita perlu mengkaji secara hukum syariat boleh atau tidak.

  12. Reksadana banyak jadi produk investasi pilihan ya karena risikonya yang relatif lebih kecil. Btw, betul Mbak, dengan rajin investasi, kita bisa mengumpulkan dana untuk kebutuhan yang lebih besar tanpa terasa.

  13. Mempelajari investasi reksadana ini memang menguntungkan sekali.
    Dan dengan Aplikasi digibank by DBS, kita bisa dengan mudah untuk mencoba berinvestasi dengan aman. Hasil investasi yang menjanjikan mendapatkan motor sport impian.

    1. Kalau misalnya goals keuangannya bukan sepeda motor sport, juga bisakah investasi Reksadana melalui Aplikasi digibank by DBS, kak Nurul?
      Rasanya jadi membangkitkan semangat untuk belajar investasi Reksadana.

  14. Zaman sekarang emang serba mudah ya. Apa pun bisa dikendalikan dengan menggunakan gadget. Termasuk investasi reksadana. Dan iya, ini Digibank by DBS ini canggih. Bisa mengakomodasi investasi reksadana ini. Aku jd kepengen juga deh ih. Kebetulan aku memang salah satu nasabah bank ini. Pelahari dulu aaaah…

  15. Kalau ada keinginan tapi belum mampu ya tunda hulu nggak boleh maksa, nabung dulu, tahan nafsu jajan, syukur syukur asa sampongan investasi kayak di reksadana DBS ah sangat membantu sekali ya

  16. Insaallah, sebisa mungkin aku menghindari ngutang. Semoga dimudahkan Allah, aamiin. Oya, sebenarnya pengen coba investasi Reksadana tapi belum begitu pahama. Masih memperlajari

  17. Nah boleh ini..solusi buat yang pengen punya motor sport, tapi no kredit kredit club. Berinvestasi reksadana melalui Aplikasi digibank by DBS aja, belajar nikmati prosesnya, gak melulu pakai cara cepat tapi malah bikin berat di akhir macam kredit gitu~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: