Assalam Bryani House, Sajikan Olahan Masakan India dan Malaysian Food, 100% Halal dan Mak Nyus

Salah satu keluhan saya selama mengikuti Google Local Guides Summit di San Fransisco adalah…  makanannya kurang berbumbu, cyiin! Segala rupa hidangan yang tersaji di sana mayoritas terasa hambar di lidah emak-emak penggemar micin spicy and tasty food seperti diriku enih.

Apalagi, kita juga wajib berhati-hati banget, karena tim F&B kerap menghidangkan sosis ataupun ham yang berbahan dasar ‘sapi pendek’. Pernah tuh, beberapa kali saya Cuma sarapan kentang goreng (yang hambar abis) plus telur dadar orak arik (yang juga hambar). Ga ada pilihan menu lain, karena semuanya nggak boleh masuk ke lidah plus kerongkongan. Yeah, harap bersabar, ini ujian! Hahahaha

Baca: Bagaimana Sholat di Amerika

Hikmahnya apa?

Hikmahnya adalah…. Timbangan saya geser ke kiri, hohoho. Dikiiiit sih, tapi mayan lah #AnaknyaGampangHepi

Hikmah berikutnya adalah…. Udah deh, cinta saya ke Indonesia nih makin menggebu-gebu! Di Indonesia kita bisa mendapatkan buanyaaaak variasi menu… Mulai dari masakan tradisional, fusion food, ataupun masakan khas Melayu, India, Chinese food, dan lain-lain. Bisa banget pilih model warung, atau resto… Harganya juga bisa sesuaikan dengan kondisi kantong. Daaan, MURAH MURAH banget, kalo dibandingin dengan harga makanan di San Fransisco (ya eyalaaah) Intinya, saya super-duper-cinta Indonesiaaaaa!

Continue reading