Mau Wadah Penyimpan Makanan yang Kece Paripurna dengan Harga Diskon Merona? Begini Caranya!

Emak-emak masa kini tuh rempongnya alaihim gambreng yak. Rempong dalam hal apapun! Urusan masak, urusan bersih-bersih, beberes, tuntutan buat tampil kece-paripurna-senantiasa-di-mana-saja dan yang jelas…. beberapa emak terpanggil buat bantuin suami buat ikut nambahin pemasukan rumah tangga.

IMG-20171105-WA0043
Salah satu wujud nyata kerempongan emak zaman now

Aku mau cerita dikit nih. Awal pekan ini, aku janjian meeting secara marathon banget! Awalnya cuma cari sepatu sekolah buat Sidqi. Lalu janjian kopdar sama Mak Wuri Nugraeni, blogger Semarang yang lagi pulkam ke Surabaya. Udah gitu, ada meeting dengan Bapak Reka Yusmara dari Teluk Lamong, dan…. Meeting bareng Bunda Prita, owner salah satu brand busana muslimah.

Keluar rumah jam 10 pagi…. Pulang jam 10 malam! Gilaaak. Yeah, namanya marathon meeting, jadi bener-bener seharian di luar rumah.

Kalo udah berada di luar rumah dalam durasi lama, apalagi ke luar kota/ luar negeri, udah pasti naluriku sebagai Ibu, jadi inget melulu sama Sidqi.

Aku lagi makan enak di resto…. Huft, di rumah anakku lagi makan apa ya? Emang sih, ada ART yang siap sedia menyediakan makanan bercitarasa juara buat keluarga kami. Tapi namapun emak-emak, udah pasti saya kepikiran dong, gimana kualitas makanan yang jadi menu anak ganteng sholeh taqwa kesayangan ini (puji terosss aja maaak, heheheh)

Apalagi salah satu concern para emak adalah… terkadang makanan yang tidak disimpan dengan benar tuh gampang basi! Tahu sendiri lah, Surabaya panasnya kayak gimana. Makanan kalo ditaruh di wadah yang gampang kemasukan udara luar, itu artinya ada bakteri yang bakal nemplok dan cepet basi! Jadinya nggak layak makan deh.

Padahal, mba ART di rumah kadang kan tidak sedetail itu dalam hal simpan-menyimpan makanan (halah, simpan menyimpan… kayak bank aja). Tentu aku nggak mau dong, kalo anakku sampai harus mengonsumsi makanan basi, hanya karena metode dan alat simpan yang nggak cucok meong.

IMG-20171105-WA0061

Nah… pas belanja bulanan di ALFAMART, eh… kok ya aku kayak tersiram (semacam) hidayah, gitu. Kelar milih-milih barang buat stok di rumah, jreng jreeenggg…. Pandangan mataku mengarah pada…. Airtight Container Glass dari KIMI….!

Beughhh, tampilannya ulala memesona jiwa! Bodinya super strong, elegan dan materialnya terbuat dari Borosilicate Glass. Jadi container glass ini aman banget digunakan pada oven (microwave maupun oven tangkring/kompor), buat wadah penyimpanan di kulkas juga oke.

Ini nih, yang aku cari! Kalo ART di rumah udah diedukasi untuk menyimpan makanan dengan baik dan benar, niscaya Sidqi dan seluruh elemen keluarga terhindar dari bahaya “mengonsumsi makanan basi atau tidak layak santap”. Namanya aja AIRTIGHT, jadi bakal kedap udara dan meminimalisir kontaminasi bakteri atau kuman. Buat taruh di kulkas, recommended banget! Karena kulkas jadi rapi, makanan yang kita simpan juga engga kena bau-bau aneh gitu kan.

IMG-20171105-WA0062

Aku ceki-ceki dong promonya. KIMI Airtight Container ada 3 variasi ukuran. Yaitu, 500 mL, 1500 mL, dan 3000 mL. Gemeeezzz, dan udah pasti sebagai ibu bijaksana bijaksini, aku kudu kepo akut dengan harga si KIMI Airtight Container.

Ternyataa…. Ada PROMO SPESIAL, buibuuuk! Wohoooo *joget joget pake pompom*

Cukup belanja di Alfamart minimal 40 ribu saja (termasuk produk sponsor minimal 10 ribu) maka kita bisa beli KIMI Airtight Container Glass dengan harga mulai dari 39.900 saja! Diiih, ini sih rejeki nomplok!

alfamart 2

Yang ukuran 1500 mL bisa kita tebus dengan harga 69.900. Sementara ukuran 3000 mL banderolnya 99.900 saja.

Bukan hanya itu. Kalo belanja di Alfamart, kita juga bisa banget mengoleksi piring-piring unyuuuu. Yaitu Piring Disney Tsum Tsum yang super adorable ini. Promo tebus murah hemat 50% berlaku untuk pembelian piring Disney Tsum Tsum. Buat yang suka warna gonjreng, pastinya terpikat dengan piring warna-warni. Ini bisa nambah selera makan si kecil nih. Ada lagi yang versi monochrome. Pokoke pingin ngeborong semuanya dah! Ada yang ukuran 9”. Jadi bisa dipake bocah untuk wadah makan. Atau, kita bisa juga ngeborong Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Serving Plate Set yang ukuran bulat 10″ dan oval 14″. Buat wadah cap jay? Mie goreng? Nasi goreng? Snack ataupun cookies? BISA BANGET!

alfamart 1

Harganya pegimane? No worries. Lagi-lagi, kalo belanja belanji di Alfamart, kita bisa dapat harga spesyaaaaal. Cukup belanja min. Rp40.000,- (termasuk produk sponsor min. Rp10.000) di Alfamart, kita bisa banget beli Disney Tsum Tsum Plate Set mulai Rp49.900,- (Harga normalnya Rp99.900,-). Iih, mauuuukkk. Ini piring bahannya dari premium opal glass loh.

Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Deep Plate Set dengan ukuran 9″. Ukuran sedang yang pas untuk piring makan anak-anak kita. Sedangkan tersedia dalam 2 ukuran seperti yang aku pegang diatas nih, Cocok banget untuk naro lauk-lauk atau kue-kue. Yang pastinya bakal lucu banget ya ditaro di meja makan kita😍

 

Jangan tunda-tunda lagi ya Buibuu. Soale, promo menarik binti menggiurkan ini cuma sampai 15 November 2017 aja. Daaan, yang nggak kalah asyiiik, kita juga berkesempatan memenangkan emas logam mulia dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-18 Alfamart loh!

alfamart 3

Caranya caranya?

Setiap kali kita belanja Rp100.000 produk sponsor (kecuali rokok, susu bayi di bawah 1 tahun dan voucher HP) di semua toko Alfamart, kita bakal dikasih nomor transaksi dan kode, yang tertera pada bagian bawah struk belanja.

Upload kode dan nomor transaksi tersebut pada menu tambah token di link http://sua18.alfamartku.com

Ikuti petunjuk di website-nya. Selamat belanjaaaaaa….!

 

Advertisements

36 comments

  1. Yeeaayy…aq udah beli kimi nyaa…manteb banget emang bahannya…bgtu madakan mateng langsung si.pen di kimi…makanan tetap awet fresh…(thejourneyfrida.com)

  2. Bagus wadahnya beberapa kali liat di Alfamart. Aku salah satu pengumpul wadah2 dll yg bisa dibeli di ALfa gn penukaran stamp2 itu hahaha.
    Ooo kalau yg ini pakai kode2 gtu ya mbak?
    Semenjak pindah Cilebut Alfa agak jauh soale, jd gk terlalu update.
    TFS infonya.

  3. Aku suka banget sama si KIMI. Bikin hidup jadi mudah alias gak banyak cucian piring setelah manggang2. Lah keluar dari oven gak usah dipindah. Keluar dari kulkas gak usah dipindah juga buat dipanasin hahaha superb kan 😍😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s