Mau Hang Out Makin All Out? Mau Belanja Tanpa Ribet? Download Sakuku Sekarang Yuk!

Ko Herry, techno blogger sekaligus pakar gadget itu suatu ketika pernah bilang ke saya, ”Lebih baik ketinggalan dompet ketimbang ketinggalan handphone. Soale, dari handphone bisa menghasilkan sesuatu untuk mengisi dompet.”

Hahahaha, bener juga ya. Apalagi, anak muda kekinian, duuh, udah pasti nggak bisa lepas dari smartphone-nya! Hihi.

Etapii, kalo dipikir-pikir nih, nggak lucu juga ya, kita hang out sambil bawa gadget canggih, tapi duit kering kerontang gegara dompet ketinggalan. Laaah, kalo mau ngopi-ngopi cantik, piye coba? Kalo mau jajan-jajan unyu, pegimane caranya?

img_2353
KUDU PIYE: Pas ngajak dinner di resto cozy, pake acara ketinggalan dompet… Trus aku kudu piye?

Continue reading “Mau Hang Out Makin All Out? Mau Belanja Tanpa Ribet? Download Sakuku Sekarang Yuk!”