LAUK PAUK, Resto Masakan Indonesia dengan Iga Bakar yang Juwaraaaak!

Follow me on twitter: @nurulrahma

LAUK PAUK, Resto Masakan Indonesia dengan Iga Bakar yang Juwaraaaak!

*diucapkan dengan intonasi ala Dian Sastro Jeung Cinta AADC”

 

Seperti yang saya bilang di postingan ini, saya nggak pernah menganggap “Lagi ultah nih!” adalah sebuah momentum yang kudu dirayakan. Bahkan, makan-makan di resto/warung dengan keluarga inti TEPAT di hari ultah, adalah sesuatu hal yang nggak pernah saya lakukan sebelumnya.

Continue reading

Kamu Vegetarian? Atau Lagi Diet? Yuk, Nongkrong di O Jamur Resto Sidoarjo!

Dari sekian banyak teman yang kerap ngajakin nongkrong di warung atau depot, bikin janjian sama emak produktif satu ini adalah hal yang paling bikin kzl. Kenapa? Soale doi sibuk berat, sist! Anaknya 3, punya bayi pulak. Udah gitu, selain ngeblog, doi juga jadi senior editor untuk rubrik komunikasi bisnis/advertorial di salah satu industri media raksasa. No wonder, bikin janji ama dia tuh di-PHP melulu 😛  #ProblemNomorSatu banget lah. Hahahaha…

Tapi, kalau Tuhan sudah berkehendak, biarpun rem to the pong alias rempong, sista Xave ternyata tetap meluangkan waktu untuk bertemu dengan dirikuuuh. Sebenernya aku pengin nongkrong di HokBen aja, yang bandrolnya masih ramah di kantong emak irit. Masalahnyeee, Xave kan vegetarian tuh #ProblemNomorDua.

Continue reading