Halo Hijaber! Ini Tips untuk Merawat Rambut Problematik

Bolak-balik saya mengeluhkan hal yang sama: masalah rambut yang entah ini kapan kelarnya. Sebagai perempuan berhijab, sudah tentu saya mengalami hal semacam ini: rambut kerap rontok, lepek, tak kunjung gampil diatur. Disisir rapi bentar, tapi banyak rambut yang berguguran. Hiks. Pokoknya, problematik banget deh urusan rambut ini.

Hingga kemudian, salah satu sahabat saya bilang, ”Lho, kok sama kayak aku? Masalah rambut hijaber itu juga rutin menimpa pada rambut dan kulit kepalaku!” kami saling curcol, bertukar pengalaman gonta ganti produk perawatan, hingga akhirnya sahabat saya bilang, ”Ada baiknya kamu coba haircare dari Scarlett, deh!”

“Hah? Scarlett? Bukannya Scarlett tuh biasanya punya produk bodycare dan facecare aja ya? Aku kan pakai juga varian produk skincare-nya? Masak Scarlett ada shampoo-nya?”

Continue reading “Halo Hijaber! Ini Tips untuk Merawat Rambut Problematik”