Tips Kulit Sehat Terawat: Pakai Face Mist yah!

Hai hai haiiii,

Gimana rasanya udah masuk 2023, gaes? Kondisi Kesehatan jiwa raga aman jaya terkendali kan yaahh? Yang jelas, satu hal yang pengin banget aku wujudkan di 2023: Punya kulit wajah yang makin sehat, glowing, lovable. Aku udah dapat nih, produk perawatan kulit yang bakal kujadiin holy grail. Produk ini berbentuk face mist, gaess.

Yap, face mist pastinya bisa banget dijadikan amunisi cihuy supaya kulit makin sehat dan lembap. Karena kelembapan kulit tuh bisa bekerja laksana spons gitu, so sanggup menyerap produk perawatan kulit secara paripurna. Pengin banget kan skincare kita bekerja dengan optimal? Makanya, yuk lah pakai face mist!

Penasaran kan, kek gimana sik manfaat face mist ini? Cuss baca artikel sampai selesai yah.  

Apa itu Face Mist

Face mist adalah produk perawatan berbentuk spray atau semprot yang berfungsi untuk meningkatkan hidrasi kulit. Pada dasarnya, kulit membutuhkan hidrasi dan nutrisi yang tepat. Penggunaan face mist dianggap menjadi salah satu solusi untuk menghidrasi sekaligus menutrisi kulit wajah berkat formula baik di dalamnya.

Apa manfaat face mist untuk wajah?

Yang jelas, produk face mist ini mengandung air yang membantu kulit tetap segar, terhidrasi dalam durasi waktu yang lama. Juga diperkaya dengan kandungan zat yang efektif banget untuk melembapkan kulit, misalnya gliserin atau hyaluronic acid.

Adapun berbagai manfaat face mist untuk wajah adalah:

(1). Menghidrasi kulit wajah

Face mist bisa menghidrasi kulit wajah kita, gaes. Apalagi untuk pemilik kulit wajah kering, beughh, aselik enjoy banget kalau rutin pakai face mist. Karena bisa banget bikin kulit kita makin segar dan shining!

Cukup semprotkan sedikit face mist pada area wajah, lalu tepuk-tepuk kulit dengan lembut menggunakan tisu atau kapas bersih setelah kita diamkan selama beberapa detik. Jadi face mist yang kita semprotkan tidak langsung menguap gitu lho. Pastinya ini bikin wajah makin kenyal dan kian sehat yah

(2). Mengunci kelembapan kulit

Kalau ingin kulit tetap terjaga kelembapannya, yuk lah pakai face mist! Bisa banget mengunci kelembapan kulit wajah lho.

(3). Meningkatkan penyerapan produk skincare lain

Fungsi face mist bisa memaksimalkan penyerapan produk make up. Face mist bisa membantu penyerapan produk perawatan kulit. Kulit yang lembap bekerja layaknya spons yang mampu menyerap produk perawatan kulit dengan cepat.

Maka dari itu, bila Anda ingin memaksimalkan cara kerja lotion, krim, serum, atau face oil, coba semprotkan face mist sebelum mengoleskannya.

Hal yang sama juga berlaku untuk masker wajah, yang dapat meresap dengan mudah apabila kulit dalam kondisi lembap. Berbagai produk skincare tersebut akan menyerap ke dalam kulit lebih dalam sehingga memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah Anda.

(4). Membuat riasan wajah lebih tahan lama

Face mist bisa membuat riasan wajah tahan lebih lama. Sebelum pakai foundation dll, semprotkan face mist dulu ke kulit wajah kita. Atau bisa juga, semprotkan face mist ke spons make up atau beauty blender, dijamin hasil akhir riasan bakal lebih halus, kulit juga Nampak terhidrasi dengan baik. Intensitas pigmen warna kosmetik juga makin ciamik.

(5). Menyegarkan wajah

Gak perlu sering-sering cuci muka. Ternyata face mist juga berfungsi untuk segarkan wajah kita lho. Apalagi aromanya jeruk kan makin seger. Wajah juga tampak lembap dan sehat, jadinya makin enjoy melakukan aktivitas apapun.

***

Bagaimana Memilih Face Mist untuk Kulit Wajah?

Kalau aku pakai Scarlett Whitening C-Power Face Mist, karena emang sebagusss itu. Udah registered di BPOM ya bestie. Makin nyaman dah pakai produk Scarlett. Scarlett meluncurkan produk dengan kandungan 50 kali lebih powerful dibandingkan Vitamin C tradisional. Beneran deh, bikin semangat buat coba!

Aromanyaaa segerr bangeeett. Sukaakk dengan aroma jeruk yang menguar, so fresh and energizing gitu lho. Nggak ada ceritanya muka jadi kisut atau lunglai. Karena dengan pemakaian rutin Scarlett Whitening C-Power Face Mist aku ngerasa dapat banyaaakk banget manfaatnya! Yang jelas, BYE BYE ama kulit kusam, tanda-tanda penuaan juga hengkang. Sip markosip banget deh ๐Ÿ˜Š Aselik, aku rekomen produk ini ke para Bestie akuuu, karena emang kami kan udah usia 35++ ya cyynnn. Kudu makin serius dan paripurna manakala bicara soal perawatan kulit. Pastinya pengin kulit makin terawatt dan sehat. Usia boleh bertambah, tapi Kesehatan dan kekenyalan kulit harus kian ciamik ye kaaan. Jangan malas-malasan deh merawat kulit. Hamdalah, produk Scarlet selalu bisa jadi andalan tiap perempuan Asia. Ehh, buat cowok juga bisa lho, kan mau glowing juga kayak Song Jong Kii, oppa kesayangan sejuta umat ๐Ÿ˜Š

Adapun Kandungan Scarlett Whitening C-Power Face Mist:

1.) THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) – Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar

–  Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

–  Membantu mencerahkan kulit

–  Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

–  Membantu menjaga kelembaban kulit

2.) Sodium Hyaluronate  

–  Membantu menghidrasi dan melembabkan kulit

–  Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

–  Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

3.) Mugwort

–  Membantu menyejukkan kulit

–  Membantu merawat kulit berjerawat

4.) Black Ginseng Water

–  Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

–  Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

5.) Orange Oil and Lemon Extract

–  Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit

–  Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini

–  Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Bagaimana Cara Pakai Produk Scarlett Whitening C-Power Face Mist

1. Kocok botol sebelum digunakan. Pastinya kita ingin mendapatkan manfaat optimal dari semua ingredients yang ada di produk Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini kan gaes

2. Semprotkan face mist 15-20cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup.

3. Diamkan selama beberapa saat sampai meresap. Produk ini akan bekerja secara maksimal untuk kulit wajah kita

BEFORE pemakaian Scarlett Whitening C-Power Face Mist

AFTER pemakaian Scarlett Whitening C-Power Face Mist

O iya gaes, pemakaian produk ini memang baguusss banget kinerjanya untuk kulit. Ada beberapa hal yang perlu diingat Ketika pemakaian Scarlett Whitening C-Power Face Mist yaaa.

Hindarkan area mata! Ini kudu noted banget ya gaes ya. Karena emang produk ini mengandung Vitamin C, yang diperuntukkan bagi Kesehatan kulit. So, Ketika menyemprot wajah, perhatikan JARAK AMAN-nya yah, 15-20 cm dengan kondisi mata dan mulut tertutup ya. Pastikan cairan hanya mengenai kulit wajah kita aja.

Trus, yang tak kalah penting, yuk kita Hindarkan penyimpanan produk Scarlett Whitening C-Power Face Mist dari sinar matahari langsung. Upayakan berada di storage yang terhindar dari paparan sinar UV ya. Supaya produk kita awet dan bisa menunaikan misinya sebagai skincare untuk merawat kelembapan dan ke-glowing-an wajah kita.

Cara Mengecek Keaslian Produk Scarlett:

Pertama kalian masuk ke website https://verify.scarlettwhitening.com/

Isi data yang diminta.

Masukkan Serial Kode yang terdapat di bawah QR Code.

Terakhir klik tombol “Cek Kode Serial Produk Anda”

Jika produk kalian original maka akan muncul pop up yang menyatakan produk tersebut original dan disertai serial number. 

Untuk pembelian, bisa langsung cuss ke: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Advertisement

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

57 thoughts on “Tips Kulit Sehat Terawat: Pakai Face Mist yah!”

  1. wah face mist ini yang sering muncul di drakor drakor ya?

    beli ah, apalagi saya cocok banget dengan Scarlett

    saya selalu pakai body care dan skincare dari Scarlett

  2. 50 kali lebih powerful ketimbang Vitamin C tradisional? Wow luar biasa pasti efeknya. Jadi penasaran pengen ikut nyoba. Apalagi ada essence fragrance orange kesukaanku. Wanginya menyegarkan saat menyentuh hidung. Dan eh bisa mengunci kelembapan kulit plus mempertahankan keawetan riasan kita. Aih ternyata ya bejibun manfaatnya Face Mist nya Scarlett ini.

  3. Sih terbayang segarnya nih setelah menggunakan Face Mist nya ini. Saya belum mencobanya lho. Jadi penasaran secara saya juga menggunakan produk Scarlett

  4. Wow ada black ginseng water sama ekstrak lemon. Mantab pasti. Bahan alami dan khasiat yang enggak kaleng-kaleng pasti akan membuat face mist jadi pujaan masyarakat.

  5. Tahapan yang paling sering lupa itu pake face mist, deh. Padahal selalu sedia/ada. Sekarang biar ngga lupa selalu dibawa kemana-mana…. seger sih klo abis disemprot face mist

  6. Waaahh, saya baru tahu kalau Scarlett mengeluarkan produk C-Power face mist ini. Terlihat membuat kulit wajah lebih cerah dan lembab ya. Lebih-lebih face mist ini pemakaiannya juga sangat simpel dan anti ribet..
    Selalu terdepan ini Scarlett..

  7. wkwk iya nih suka ada kejadian kena cipratan dari saat proses spraying ini. Aku jadi mau coba deh face mist nya Scarlett whitening c-power ini, pasti aduhai deh dikulit karena lagi ngerasain kulit rada-rada keringg

  8. Scarlett Whitening C-Power Face Mist dengan aroma jeruk, dan penampakannya emang nampak seger dengan warna oranye.

    Manfaatnya juga banyak banget bagi kulit wajah. Enak ya tinggal semprotkan ke wajah, tepuk-tepuk sebentar, langsung kerasa efeknya

  9. Wajah glowing itu memang idaman semua wanita ya bahkan sekarang para pria pun sudah mulai banyak yang rutin perawatan. Tapi saya sendiri masih jarang mengaplikasikan face mist sih yang ternyata memang penting banget nih agar tetap terjaga hidrasi kulit wajahnya.

  10. Pakai face mist tuh emang bikin produk kecantikan yang kita pakai jadi mudah menyerap ke kulit. Cuma aku belum cobain produknya Scarlett dah. Jadi pingin nyobain. Apalagi kandungannya vitamin C yang udah terkenal buat mencerahkan. Pasti tambah cucok.

  11. Aku happy banget liat kak Nurul cerah glowiing maksimal..
    Karena sepanas apapun, bisa tetap bahagia sejak ada Scarlett Whitening C-Power Face Mist. Menyegarkan sekaligus mendapatkan manfaat vitamin C-nya.

  12. face mist ini kayak semacam toner ya? oh, apa dipake setelah toner?
    soalnya toner itu kayak “menyiapkan” kulit wajah sebelum skin care selanjutnya, nah face mist ini membantu skin care lain itu menyerap lebih cepat gitu yaa..

  13. Kalau aku baru nyoba vitamin c dalam serum dan sunscreen, belum nyobain yang facemist, seperti bikin lebih seger wajah ya, dan nggak efek negatif di wajah nih sepertinya, aplikasi ke wajah juga gampang banget

  14. Mbak aku kok langsung membayangkan aroma jeruknya ya..keknya seger banget. Btw facemist kalo dipake kulit berminyak gmn mbak? Soalnya wajahku kan oily takutnya pake facemist malah jd makin berminyak. Belum pernah nyobain soalnya

  15. Mbak Nuruuuul, ayeee ada potonya!
    aku belum pernah pakai face mist scarlett. Kalau serum, facial wash, cream udah pakai.
    Cocok nih yaa supaya riasan awet dan wajah segar.

  16. Aku pengeeeeeen banget nyobain facemist Scarlett ini. Ini salah satu produk baru Scarlett yang bikin aku penasaran. Tinggal semprot aja soalnya. Wkwkwkwk. Dasar ya aku, pengennya yang simpel-simpel aja.

  17. Wah, Scarlett ada face mist-nya juga. makin banyak varian produk scarlett nih. Btw, baru kemarin aku baru nonton serial Mendua (versi korea-nya malah belom nonton hehehe). Di situ, si Ivan yang mendua ketahuan pulang bawa face mist (sudah pasti dr selingkuhannya). Kata Ivan, face mist itu dikasih temen kerjanya karena kulit suka kering di kulit ber-AC.

    Tapi face mistnya bukan scarlett kok hehehe

  18. Kalau kulit wajah terdehidrasi jadinya lebih fresh ya. Terus wajah kita juga gak mudah kusut dan skincare lainnya bisa menyebar dg rata.

    Mau coba juga nih palai Face Mist dari Scarlett.

  19. Wuih makin glowing nih pakai face mist Scarlett, cocok ya buat yang tinggal di daerah panas kayak Semarang biar wajah lebih lembut, lembab dan ngga kegerahan..

  20. Wahhh inovasi Scarlett gak pernah berhenti, sekarang udah ada produk yang aku nantikan Scarlett Whitening C-Power Face Mist. Wajah mesti segar terus jangan sampai kusut kayak kertas yang diremas, hahahaha

  21. Wow , makin banyak nih varian skincare Scarlett whitening
    Warna Face mistnya juga orange seger gitu
    Kayaknya aku butuh ini deh, karena makin kesini ngerasa kulit wajah cepat kusam

  22. Face mist itu selalu ada dalam pouch make up ku mba, soal nya utk ku yg rutin traveling, fave mist penting sih. Apalagi kalo lama di pesawat. Kulit jadi super kering karena kondisi pesawat yang tertutup dan biasanya dingin. Makanya Bbrp kali aku semprotin face mist ke wajah. Biar ttp lembab.

    Belum cobain yg punya Scarlett ini jujurnya, tapi jadi penasaran. Kayaknya kalo face mistku yg skr abis, ntr mau coba yg Scarlett punya ๐Ÿ™‚

  23. Scarlett selalu ada produk baru ya mba… Trus kayaknya formulanya tuh emang cocok buat kulit kit Indonesia. Harapanku 1, th 2023 Scarlett bikin inovasi desain packaging biar makin berkelas

  24. Eh, kok manglingi kalau dandan gitu. Tambah ayuuuu.
    Scarlett ini ada aja ya produk barunya. Benar-benar mendukung program wajah glowing. Kayanya ntar kalau mudik mau coba ah Face Mist Scarlett ini.

  25. Scarlett selalu update produk-produk baru ya Mbak. Awalnya hanya bodylotion, sekarang sudah merambah ke face mist. Boleh nih dicobain hihihi.

  26. Manfaatnya gak hanya bikin seger di saat siang hari yang panas dan bikin kulit kering, tapi juga bikin kulit sehat lembap dan segar karena kandungan Scarlett Whitening C-Power Face Mist yang kaya akan vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar. Kereeenn~

  27. Wah baru tahu kalau Scarlett Whitening ada produk skin care baru, yaitu Face Mist dengan kandungan Vitamin C yang tinggi, bagus banget nih buat merawat kulit wajah soalnya vitamin C terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan kulit, harus cobain nih soalnya aku suka beberapa produk skin care dari Scarlett.

  28. Wah ini nih aku belum cobain scarlett yg ini, kebayang wanginya, kalau produk scarlett tuh selalu deh wangi banget. Aku pakai sepaket yg brightening itu enak di aku cocok banget. Ntar mau cobain yg seri ini juga

  29. Dari penampakan Scarlett Whitening C-Power Face Mist sudah terbayang segernya di kulit nantinya. Selain menutrisi ternyata produk ini juga menjaga kelembaban kulit wajah, ya. Sepertinya aku perlu produk ini untuk wajahku.

  30. Wah, sepertinya bagus dan maksimal juga ya efek scarlett face mist ini. Kulit wajah memang perlu sekali terhidrasi dan dinutrisi dengan bahan-bahan seperti Vitamin C. Kulit semakin sehat dan penggunaannya pun simpel ya, cukup disemprot saja ke wajah.

  31. facemist ini bagusnya selalu ada di tas kita ya, mbak biar kalau lagi panas gitu tinggal semprot ke wajah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: