Tips Agar Tidak Menunda Pekerjaan atau Prokrastinasi

Prokrastinasi

Follow me on twitter: @nurulrahma

Salah satu kebiasaan diri sendiri yang gue benciii benciiiik banget adalah… ngerjakan tugas penting mepet-mepet tanggal deadline. Entah kenapa, kok ide tulisan baru nongol kalo udah menjelang garis mati yeaaaaa. Kadang, kalo udah bolak/balik diuber sama klien, baru deh gagasan buat tulisan langsung mecungul. Tapi kalau belum deket ama “tanggalnya”, beughh biarpun semedi di depan laptop berjam-jam, layarnya teteup aja kosooooong melompong. Kagak ada perubahan sama sekali. Hiks.  

 

Continue reading