Jalan Memutar Arah supaya Bisa Kuliah

Siapa yang dagdigdur deerrr manakala baca laporan Jurnalisme Data by KOMPAS beberapa waktu lalu? Itu lhoo, yang kurang lebih isinya men-jlentreh-kan bahwa Banyak Orang Tua Indonesia yang nggak bisa bayar kuliah anaknya. Dooohh! Gejala overthinking auto menyergap. Ya iyalaahh, anak eikeh udah SMA nih, dalam waktu yang tidak terlalu lama, si bocah yang hobi bikin DOODLE itu bakal menginjak dunia kampus. Sooo, wajar dong kalo emaknya panik 🙂

Seperti biasa, biar paniknya berkurang, curcol aja di WA grup. 🙂 Biar panik berjamaah ama temen-temen yang lain, wkwkwkw.

Continue reading “Jalan Memutar Arah supaya Bisa Kuliah”