Yang Seru dan Asyik dari Pameran Produksi Indonesia

Masih belum bisa move on dari #PPI2015 niiiih

Weiiits, in case ada yang belum tahu yaaa, PPI adalah Pameran Produksi Indonesia. Coba diulangi lagiiii…anak-anak….??

Yap, PPI, itu Pameran Produksi Indonesia. Ini ajang untuk memamerkan produk-produk MEMBANGGAKAN, asli buatan dalam negeri! Wis thooo… Pokoke, kalau sampeyan lagi di Surabaya, WAJIB BANGET buat mampir ke sini.

Dimana? Di Grand City Convex, di kawasan Jl Gubeng Pojok. Acaranya, mulai 6-9 Agustus. Weekend ini sempatin ke sana, deh. Dijamiiin, bakal terkiwir-kiwir ngelihat aneka produk dalam negeri yang SUPER DUPER MEMBANGGAKAN!

Ada FIN KOMODO. Ini nih, kendaraan yang didedikasikan khusus buat kaum penjelajah! Para host acara traveling di TV pastinya udah akrab dong ya, sama kendaraan satu ini. Yaaap, karena Fin Komodi sangat handal untuk digunakan di medan off-road, tahu sendiri kan, destinasi alam Indonesia kerap disertai “bonus” berupa jalanan yang menanjak, menukik tajam, penuh dengan lumpur, dan tantangan aduhaiiii lainnya? Naaaah, si FIN ini mumpuni banget lah, kalau diajak untuk menembus hutan belantara, lokasi perkebunan dan pertambangan.

IMG_1136

Pokoke saya jamin deh. Bapak2 yang biasanya ogah nongkrong di Mal, pasti bakal betaaaaah banget, ngelihat deretan teknologi transportasi yang WOW. Ada mobil listrik jugak. Ada Dirgantara Indonesia (yep, produsen pesawat ituh!) Macem-macem deeeeh 🙂

Naaaah, buat para ibu2, hayuk mareee saya ajak liat2 dan incip2 kuliner yang juga terbentang di seantero PPI 2015.

Yang paling menyodok atensi saya adalah…… SENDOK KAYU DESSERT.

Hmm, sendok kayu? Entahlah kenapa dikasih nama demikian. Tapi, yang jelas, dessert itu terbuat dari duren yang adududuhhh…. sulit diuraikan dengan kata-kata deeehhh…. #BRBMauNgabisinDurenDulu

Mereka berkiblat pada dessert ala-ala Thailand gitu, parfait ya, CMIIW. Rasanya segeeerr, enggak eneg sama sekali… Sedapnya duren teteeep terasa sampe sendokan terakhir. 🙂

IMG_1128

IMG_1129

Ada juga es potong yang beti-beti alias beda tipis, dan endeuusssnya kagak nahan dah. Beberapa mungkin udah pada tahu NJONJA BESAR dong.

IMG_1127

Haduuuh, beli 1 cup rasanya masih kuraaaang 😛 Aaah, moga-moga Minggu pagi, Sidqi anak saya dan bapaknya mau diajak ke sini daaah 🙂

Yang paling “JUARA”???

Tidak lain dan tidak bukaaaan….. *drum roll* Kebab Turki Baba Rafi….!!

IMG_20150806_134440

Ini mah EPIC, EPIC, EPIC….!!

Masaaak, si kebab turki ini dengan begitu baiknya bagi-bagiin SERATUS KEBAB GRATIS buat para pengunjung pameran yang follow Instagram mereka, dan posting foto “Cara Menikmati kebab” dengan mention Instagram https://instagram.com/kebabbabarafi/

Edaaaan, kaaan??

Lebih PECAAAH lagi, manakala Marketing Director Kebab Baba Rafi, yaitu mbak Nilam Sari sharing dengan para bloggers seputar dunia bisnis dan blogging. Wohoooo…. two thumbs up!!

Nilam Sari (berdiri) cerita seputar bisnis Kebab Baba Rafi

Nilam Sari (berdiri) cerita seputar bisnis Kebab Baba Rafi

Aaaak, kayaknya saya mau cerita soal Kebab Baba Rafi di postingan terpisah deh. Abisss, pasutri Hendy Setiono — Nilam Sari ini SUPER DUPER inspiring loooh. Berani nikah muda, berani mengambil resiko, wis pokoke nekaaat tapi sekaligus brilian!

Masih buanyaaak yang asyik2 lagi dari ajang ini.

O iya. Di PPI 2015 kan ada stannya Wardah tuh. Iyeeee, produk kosmetik Indonesia yang lagi happening banget itu loooh. Nah, ternyata supervisor SPG-nya adalah…. teman SMA saya! Jreng jreeeng. Kami udah nggak ketemu selama, errr…. kuranglebih 16 TAHUN AJA gitu loooh. Dan, kita dipertemukan kembali lewat acara ini, Alhamdulillah yaaaa…

IMG_20150806_110639

IMG_20150806_104524

IMG_20150806_110533

Asyiknya lagiiii, saya dapat buanyaaaak gimmick dari temen saya ini loooh. Tentunya setelah berbelanja produk Wardah dengan nominal tertentu dong ya 🙂

Yang jelas, HAPPY banget bisa datang ke acara Pameran Produksi Indonesia.

Kamu??? Kamuuu? Hayuuuk, datang ke sana juga doooong 🙂

Kunjungi : https://www.facebook.com/pages/Pameran-Produksi-Indonesia

‪#‎ProdukIndonesiaEksis‬

Advertisements

33 comments

  1. Gara · August 8, 2015

    Kebabnya bikin ngiler Mbak :haha, kayaknya malam ini saya mau beli kebab itu juga deh, berhubung saya tidak bisa ke Surabaya :haha. Makanannya bikin ngiler-ngiler euy, apalagi yang durian itu. Saya paling suka pameran makanan sih, soalnya perut kenyang dengan makanan baru yang pastinya enyak-enyak :hoho. Hayo Mbak, buru diposting soal Kebab Baba Rafinya, jangan lupa foto kebabnya yang banyak supaya kita makin semangat :haha.

    • bukanbocahbiasa · August 10, 2015

      Siyaaaappp… Ini masih ngumpulin nyawa dulu *halah*

      • Gara · August 11, 2015

        Baiklah Mbak, ditunggu… :hehe.

  2. dani · August 8, 2015

    Walah. Kok iso Pas temen SMA ne njenengan Mbakyu? Rejeki emang gak kemana ya Mbakyu. Hihihi. Kemaren lihat postingan IGnya manteman kok pengen ke sana juga. Hihihi.

    • bukanbocahbiasa · August 10, 2015

      Iyaaaa, Dan.
      Alhamdulillah, dia juga masih mengenaliku… Jadinya dapat BANYAAAAAK diskon! Haha 🙂

  3. dWi [nining] (@Ki_seKi) · August 8, 2015

    Komodonya iniiii mengingatkanku waktu kejungkel di treknya Kusuma Agrowisata, wkwkwk gk banget dah. Ehh ndilalah buatan Indo toh, mgkn itu dinamai Komodo yak, familiarrr gt dengernya hihihi.

    Btw ganti template ya mbakyu? Masukan dari aku, ini berat pas aku buka dr hapeku dan aku nuiat pa ke banget trus komen ini pake tablet baru dia kebuka sempurna halamannya 🙂

    • bukanbocahbiasa · August 10, 2015

      Kejungkel, mbaaak? Ya ampyuuun, untunglah dirimu masih tetep kece hingga kini yaaa 🙂

      Huuummm, template-nya berat ya? Aku tuh pengin ada ‘warna’-nya gitu di blog enih. Tapi kalo berat, yaaa… baiklah, siap2 ganti template lagi 🙂

  4. yantist · August 8, 2015

    Mbaaaaak… Sy doyaaan banget sama kebab. Ditunggu ceritanya. Andai Surabaya dekat, udah meluncur ke sana saya mah… Paling suka pameran ky gitu. Apalagi ada kuliner2nya…

    • bukanbocahbiasa · August 10, 2015

      Kemaren buanyaaaak blogger luar kota yang ke sini. Ada yg dari Jakarta, Serang, Tegal, Madiun, Malang….mana lagi ya?

  5. Rumambay · August 8, 2015

    Iddiiiihhh, ngiler bgt liat fin komodonya. 😀

  6. nzulfah · August 8, 2015

    Waaah seruuu tampaknyaa.. 🙂
    Sayang sekali saya di jogja. Huks..

  7. Dita · August 8, 2015

    Akupuuuun ngefans sm pasutri mas hendy dan mbak nilam, inspiring bgt. Tapi aku msh blom brani jd wirausaha kyk mereka huhuhu cemen 😦

  8. Yuniari Nukti · August 8, 2015

    Es potong Njonja Besar itu rame banget lo Mbak.. kayaknya pengunjung kita sedang banyak yang rindu kenangan masa kecil ya hehe

  9. ochimkediri · August 9, 2015

    waah penasaran es potongnya…

  10. Elang Wicakso · August 10, 2015

    Wah pecah banget nih PPI2015, paling asyik tuh kalo dapet kebab gratis. Hehehe..

  11. titialfakhairia · August 10, 2015

    Muahahaha ngga heran dompetnya jebol. banyak makanan endaangggg

    • bukanbocahbiasa · August 10, 2015

      Iyo mbaaak. Terutama, es krim es krim ituuuh

      Daaan, duitku banyak kebuang di stan Wardah 🙂

  12. sucianadwi · August 10, 2015

    wah asyik ya mbak bisa ikut, kalau di solo sih sering ada pameran juga mirip itu, di benteng vastenburg.

  13. nuzulul · August 11, 2015

    Nih, acara intinya berarti….kebab turki Baba Rafi ya? 😀

  14. Lidya · August 11, 2015

    e nyonya jarang yang jual nih di dekat rumahku, tapi kalau kebab banyak

  15. xaveria · August 11, 2015

    Nuruuul…rame ya event nya….

  16. alrisblog · August 13, 2015

    Pengen ngerasain nyetir fin komodo. Kayaknya di tempat agrowisata ada kali ya.
    Eskrimnya bikin ngiler.

    • bukanbocahbiasa · August 14, 2015

      Di Batu Malang ada kayaknya. Akupun belum pernah nyoba. Kemaren poto2 doang

  17. Sandi Iswahyudi · August 14, 2015

    kalau saya lihat di foto sekilas tadi, ternyata mbak kemarin hadir juga di pameran. Hanya saja saya yang gak tahu kalau mbak pemilik bukanbocahbiasa hihi. bdw mbak buat ini hosting pribadi/gak?

  18. kekekenanga · August 14, 2015

    hhmm tutup idung dulu lah takut masih bau Duren 😀
    Pengen juga dong Wardah discount nya 😀

  19. Orin · August 15, 2015

    dan tiba2 kepengen kebaaaaaab *gigit-gigit laptop*

  20. Dee Rahma · August 16, 2015

    mauuuuu es potong sama kebabnya!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s