Uncategorized

Menyerah oleh Batuk pilek

Kata xave, temen saya, batuk pilek itu penyakit paling ngeselin. Kliatannya “cuma” batuk…”cuma” pilek, tapi sumpriiit seluruh bodi rasanya remek. Duh. Mau makan engga enak, iya loh…tumben nih saya malesss bgt makan.

Org serumah lagi kena batuk pilek. Boleh jadi, karena cuaca Surabaya yg emang lagi susah diprediksi. Bisa juga karena, buanyaaaak kucing yg dibawa Sidqi Dari pasar! Huhuhuuuu baunya boo. Beneran bikin “alergi” jadi kambuh.

Iya loh. Alergi bulu binatang itu paling lamaaa penanganannya. Walau si hewan udah dibuang Dari rumah, masih butuh beberapa waktu spy bulu2nya beneran hilang Dari rumah. Gitu sih, cuplikan Dari Dr. Anang Spak di seminar alergi bareng Nutrisi utk Bangsa. InsyaAllah, aku draft dulu yaaa keseluruhan materinya. Sementara, posting curhat dulu. Bahwa aku lagi batuk pilek, gak bisa diajakin Dolan ke mana2 😦

Jaga kesehatan yah, mantemaaan. See you.

Advertisements

9 thoughts on “Menyerah oleh Batuk pilek”

  1. Semoga cepat sembuh mbak, Syafakillah. Aku mennati nih postingan tentang alergi dan nutrisi itu. Aku termasuk orang yang punya alergi nih, gatel-gatel plus asma. Butuh ilmu biar bisa meminimalisir kumat-nya alergi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s