Main Air Muncrat di Depan Pemkot Surabaya, GRATIS!

SELAMAT HARI MINGGU!

Hayooo… hayooo… udah pada persiapan ke Mall yak? Qiqiqiiqiqiii, samaaaa! Dari tahun ke tahun, sepertinya udah jadi habit aja nih, saban weekend selalu diisi dengan acara mall hopping. Apalagi, Surabaya itu kan jumlah mall-nya udah melebihi populasi nyamuk aedes aegypty *lhebaaayy*, jadi…. ya mau gimana lagi? Dikepung oleh mall yang segambreng, membuat kami tak bisa move on dari kebiasaan ngemall, ngemall dan ngemall.

Sampe kemudian, Tuhan mengirimkan “Sang Pencerah” berwujud Fadly eks Padi. Dududududu, kaget sayaah! Mas Fadly bilang kalo doi tuh, enggak suka ngajak anaknya ngemall! Wiks, unik juga ya? Makanya, gara-gara Mas Fadly (sok ikrib bingits, sist?), saya jadi cari alternatif lain. Syukur Alhamdulillah, selain dijejali mall yang segede alaihim gambreng, kota Surabaya tercinta ini juga punya segabruk taman. Kudos to ibu Risma kesayangan kita semua.

Kapan hari itu, Sidqi main ke taman depan Pemkot. Awalnya si bocah lempeng dot com ajah, ya kan taman di mana-mana gitu itu lah ya… Bunga-bunga, pepohonan, orang-orang yang lagi sibuk main volley, lari-lari, ngemodusin cewek #eh… Ya gitu itu doang.

Sampai akhirnyaaaaa…. doi lihat ada AIR MUNCRAT di jalur pedestrian depan Pemkot! Huaaaaahhh, sebagai #TimPecintaAir, doi langsung semangat buat main air gretong! Lebih seru lagi, karena ada ponakan favoritku, yeepp, si Faiz, yang bodinya mulussss putiiiih bersiiih tanpa noda #FaizSiapDiEndorse #EndorseFaizYaSist #BolehKontakBudenyaAjaGapapa

Seruuu deh, liat duo bocah main air mancur bin muncrat ini, haduuuh, aku jadi pengen ikutan, hihihi #LupaUmur.

Yuk, yuk, kepoin video Sidqi + Faiz feat. bocah-bocah Surabaya  yang lagi pada Main Air Muncrat di Depan Pemkot Surabaya. E iya, ini GRATIS loh!

 

Advertisements

9 comments

  1. Rusydina Tamimi · April 4, 2016

    serunyaaaa kalo ada beginian disetiap daerah.
    kayak di film film korea gitu kwkwkw XD

  2. Orin · April 4, 2016

    tapi namanya kurang elegan ya Mak *halah* hihihihi

  3. Lusi · April 4, 2016

    Disini ada di taman pintar gratis. Masuk ke taman pintarnya yg bayar. Hahahaaa

  4. alfatih.prince21 · April 8, 2016

    yang udah gede masih pengen tuh.. 😀
    vinz prasetyo

  5. diarysivika · April 8, 2016

    waaah seru banget mba 😀 Surabaya yang panas jadi lihatnya segeeer

  6. cumilebay.com · April 12, 2016

    Kayak nya semu aorang mmg demen ke mall

  7. Jamiatul Khoiriyah · April 12, 2016

    selalu cekikikan ama suami tiap kali lewat situ, membayangkan anak kami main air di sana. pasti senang banget! emang itu disediakan khusus jadi wahana para bocah ya bunda? airnya aman ya misal keminum haha…

  8. Rifqy Faiza Rahman · May 2, 2016

    Hahaha, air muncrat 😀

    Menyegarkan di tengah SUrabaya yang terik 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s