Cara Asyik Makan Buah untuk Anak Zaman Now

Mas Huud demen banget traveling. Mengagumi ciptaan Yang Maha Kuasa, merasakan indahnya semesta. Destinasi manapun yang dituju, selalu membuat Mas Huud terkesima. Senyum senantiasa melekat, sembari melantunkan puja puji syukur kepada Sang Maha Sutradara, yang telah berikan kesempatan untuk menjejakkan kaki di berbagai lokasi.

Ketika traveling, PR yang kerap melekat adalah, Bagaimana memastikan nutrisi tercukupi ya? Di momen krusial tumbuh kembang anak, tentu saja, Mas Huud harus mendapatkan gizi yang paripurna.

Kalau untuk makanan utama, seperti nasi dan lauk pauk, tentu ini mudah didapatkan. Atau, biasanya bawa bekal dari rumah. Nah, kalau buah, gimana dong?

Secara, tidak semua destinasi dekat dengan pasar atau toko buah. Lalu, untuk mengupas buah, untuk bikin juice, dll, waduh waduh… kebayang rempong bin ribetnya. Padahal, anak (khususnya usia balita) harus akrab dan dibiasakan mengonsumsi buah. Duh, duh, gimana ini ya?

Mau traveling sama anak, ribet bawa buah.

Tapiiii…. Masak gegara rempong soal buah-buahan, kita nggak jadi ngetrip, sih? Waduh!

Berkenalan dengan Milna Nature Delight

Untunglah, beberapa waktu lalu, pas belanja di minimarket dekat rumah, aku lihat produk Milna Nature Delight Fruit Puree. Penasaran dong, dengan bentuknya yang unyu bin imut. Setelah aku baca packaging-nya (and googling! Ofkorss, ibu2 jaman now banget yeeee), ternyata Milna Nature Delight ini:

(1). Terbuat dari 100% buah alami terbaik

(2). Mengandung segala kebaikan buah seperti buatan Bunda

(3). Aman untuk Si Kecil, karena sudah melalui proses pasteurisasi untuk membunuh semua mikroorganisme. Karena kita semua tahu kan, kalau Milna Ahlinya Makanan Bayi

(4). Dikemas dalam kemasan yang praktis, mudah dibawa dan dikonsumsi, kapanpun dan di manapun

(5). Membantu Si Kecil untuk belajar makan sendiri

(6). Tanpa bahan pengawet dan pewarna

(7). Tanpa penambahan gula

Wahhh, sip markosipp! Ini nih yang dibutuhkan para Bunda zaman now. Terutama yang masih punya anak balita ya. Karena masih berada pada periode pengenalan MPASI. Pendeknya gini Bund, menu makanan harus memerhatikan tekstur, rasa, frekuensi dan porsi yang sesuai dengan tahapan usia anak, karena rasa dan tekstur menu MPASI membantu melatih kepekaan indera pengecap anak dan mendukung stimulasi indera lainnya. Tidak hanya menu makanan utama, menu makanan selingan atau snack juga penting agar Si Kecil dapat mengenal semakin banyak rasa dan variasi zat gizi yang masuk ke tubuh juga semakin beragam.

“Pemberian MPASI idealnya terdiri dari 3 porsi makanan utama dan 2 porsi makanan selingan atau snack. Pada menu makanan utama, bisa diutamakan daging dan sayuran sementara untuk menu makanan selingan, buah bisa menjadi salah satu pilihan. Pentingnya pemberian makanan selingan atau snack adalah untuk memastikan agar jumlah asupan dan nutrisi Si Kecil terpenuhi dengan baik. Menu snack juga harus dipastikan agar kaya rasa dan menarik supaya tidak membosankan. Salah satunya contohnya dengan memperkenalkan buah, karena buah memiliki nutrisi tinggi, ragam variasi tekstur, rasa dan terdiri dari bermacam-macam warna dan bentuk yang menarik untuk Si Kecil,” jelas dr. Attila Dewanti, Sp.A (K) selaku dokter spesialis anak.

Mas Huud sukaaaakk banget dengan Milna Nature Delight Fruit Puree. Yap, Puree buah ini sudah melalui proses pasteurisasi, sehingga memastikan puree buah aman, tidak mengandung gula tambahan dan mikroorganisme.

Jadi, Milna Nature Delight Fruit Puree ini:

(1). Punya kandungan Vitamin yang tinggi, untuk meningkatkan kekebalan tubuh si kecil dan kesehatan gusi.

(2). Punya kandungan lemak dan kalori yang rendah

(3). Punya kandungan serat yang tinggi, untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan

(4). Punya kandungan anti-oksidan untuk mencegah penyakit degenerative di masa yang akan datang

Tentang Generasi Bapur  

Jadiii…. Kalau lagi nongkrong di minimarket atau supermarket, aku tak lupa untuk nyetok Milna Nature Delight Fruit Puree. And you know what, ternyataa antusiasme ibu-ibu terhadap produk kece ini melahirkan lahirnya GEN BAPUR, lho! Weitsss, apa pula ini? Apakah Gen Bapur adalah Gen Baper yang telah bermetamorfosa?

Christofer Samuel Lesmana selaku Business Unit Head for Baby and Kids Food Nutrition, Kalbe Nutritionals menjelaskan, “Meningkatnya antusiasme konsumen Milna Nature Delight telah melahirkan GEN BAPUR atau Generasi Bawa Puree. GEN BAPUR adalah generasi ibu zaman now yang telah mempercayakan Milna Nature Delight sebagai pilihan pertama ibu untuk Cara Mudah Makan Buah Si Kecil. GEN BAPUR ini akan didukung oleh Milna menjadi sebuah kampanye berskala nasional dengan misi mendukung anak Indonesia untuk makan buah, kali ini melalui kampanye Cara Mudah Makan Buah Zaman Now”.

Dalam konteks nutrisi, melalui Consumer Research yang diadakan oleh Milna mengenai makanan bayi yang diadakan terhadap 400 responden yang terdiri dari ibu dengan anak usia 6-18 bulan, anak Indonesia sudah dibiasakan mengonsumsi buah yang ditumbuk atau dihaluskan. Jadii… kita makin -dipermudah nih, dengan adaya puree by Milna Nature Delight, yang bisa dibawa ke mana-mana.

Sip markosipp! Memang kalau bisa dipermudah, anak-anak bakal mengonsumsi buah dalam jumlah dan kualitas yang mumpuni, yha.

“Dengan mendukung GEN BAPUR, Milna Nature Delight diharapkan bisa men-support ibu-ibu millennials zaman now yang karakteristiknya adalah melek teknologi atau lebih praktis dalam mencari solusi, namun tetap mengutamakan nutrisi dan kualitas asupan Si Kecil. Karena Milna Nature Delight adalah fruit puree dalam kemasan pouch yang sangat praktis, terbuat dari 100% buah asli yang tidak mengandung pengawet ataupun gula tambahan,” tutup Christofer Samuel Lesmana.

Kuyy Bunda, nikmati asyiknya Milna Nature Delight: Cara Mudah Makan Buah Zaman Now agar putra/i kita bisa mengonsumsi buah dengan enjoyyy!

Info komplit, bisa meluncur ke:

  • Website           : http://www.milna.com
  • Instagram        : @milnaid
  • Facebook         : MilnaID
  • Twitter            : @bundamilna

105 thoughts on “Cara Asyik Makan Buah untuk Anak Zaman Now

    • dapurhamsa says:

      Iya zaman dulu paling pas masih makan buah purew akhirnya dibawain pisang lagi pisang lagi ya. Sekarang krn ada milna puree ini jadinya enak banget praktis dan ada lumayab pilihan varian rasanya.

  1. Ubay says:

    Sepertinya cocok nih untuk dibawa kemana mana jika kita berpergian ke luar kota dan harus membawa anak kecil. Meski belum punya anak tapi dapat memberikan pencerahan nih. Terima kasih artikelnya

    • bloggergunung says:

      Bekal piknik yang praktis dan sehat nih. Kalau anak saja suka apalagi orang tua ya, hahaha.
      Eh btw kalau mama papa ikut makan Milna ini boleh kan? Abis gak kuat itu tampilannya saja sudah begitu menggoda hehehe

      Salam
      Okti

  2. Maria G says:

    Alhamdullilah sekarang Milna udah ada fruit pureenya

    Dulu anak – anakku senang banget Milna biscuit, bahkan sering saya campur dengan susu supaya gizi mereka tercukupi

  3. Jiah says:

    Praktis banget ya berkat ada Milna Nature Delight Fruit Puree. Traveling gak pakai ribet karena ada itu buat anak. Gak takut busuk dan lainnya juga yaa

  4. Lidya says:

    ini produk milna praktis banget ya apalagi kalau dibawa pergi-pergian. Yang penting ngenalin rasa buah dulu sambil ke depannya mengenalkan buah aslinya

  5. Siska Dwyta says:

    Praktis banget ya Milna Nature Delight ini. Jadi kalau anak mau makan buah, selain makan buah langsung bisa juga nih diselang selingi dengan Milna ini. Apalagi kalau mau bepergian tentu lebih gampang bawa Milna Nature Delight daripada buah-buahan.

  6. Nia K. Haryanto says:

    bener banget nih, makan puree Milna Nature Delight bikin makan buat jadi lebih mudah dan praktis. Gak perlu ngupas. Tinggal kenyot aja, segala kebaikan buah langsung bisa kita dapat. Bikin tenang pula karena rendah gula dan tanpa pengawet kimia yang berbahaya

  7. dapurhamsa says:

    Ini tu alternatif camilan buah yang praktis banget buat anak. Jadi ibunya gak usah potong2 buah lagi udah bisa deh mafaat buahnya. Praktis juga kalau misalnya dibawa traveling gtu yaa, bagus kemasannya soale

    • Lina W. Sasmita says:

      Camilan si kecil atau bisa juga sih dijadikan bahan makan siang atau sore dia. Sewaktu bayi mah memang makanan utamanya juga bisa sayur buah dan kacang²an yang sudah bertekstur lembut ya Mbak.

  8. Mutia Nurul Rahmah says:

    coba kalau produk ini hadir 20 tahun lalu, mama ku tak pening dia nyuruh aku makan buah haahha..
    boleh juga produknya ini, soluitf dan mudah dibawa kemana2

  9. Travlingku says:

    Nanti kalau anakku udah lahir dan udah bisa dikasih MPASI, saya kayaknya gak perlu bingung lagi nanti pas traveling, saya enggak perlu repot-repot ngeblenderin buah deh. Karena saat ini sudah ada Milna nature delight.

    Suka dengan sebutan GEN BAPUR, untuk ibu-ibu yang mempercayakan pada milna nature delight.

  10. armitafibriyanti says:

    Sipmarkosip… Aku juga punya stok Milna Nature Delight di rumah. Penyelamat banget nih. Apalagi dibawa bekel sekolah. Nyaam!

  11. nikennawangsari says:

    Aku juga dulu merasa repot banget kalau mau pergi-pergi sama si kecil plus menyiapkan cemilan buahnya mbak. Bersyukur ada Milna Nature Delight yang praktis bisa dibawa travelling gini ya, jadi nggak repot kalau mau travelling sama si kecil.

  12. monicaang says:

    Kapan itu aku bawain Milna Nature Delight buat ponakanku, ternyata dia suka banget lho. Padahal kalau disuruh makan buah susahnya minta ampun, beda saat dia malah minta tambah Milna Nature Delightnya. Bagus nih produknya dan bikin anak jadi suka makan buah

  13. Rohmahdg says:

    Salahsatu cara nikmat nan praktis anak mau makan buah puree ini ya dengan konsumsi Milna Nature Delight deh nih, apalagi banyak rasanya, makin tambah suka ini anak2 mbak

  14. niaharyanto says:

    Gak cuma anak-anakku yang suka Milna Nature Delight ini. Bahkan aku juga suka. Enak, seger. rendah gulanya bikin tenang. Juga tanpa pengawet kimia yang berbahayanya. Tinggal kenyot aja deh. Praktis!

  15. Uniek Kaswarganti says:

    Krmana aja tetep bisa maem buah dengan mudah ya anak-anak kita. Ga ada lagi drama kupas2 dan buah berceceran. Puree dari Milna emang pantes jadi andalan keluarga demi tercukupinya kwbutuhan akan buah bagi anak2.

  16. Riana Dewie says:

    Wah cocok banget nih mbak buat anak. Secara kadang anak susah banget makan buah sayur. Tapi dengan Milna Nature Delight Fruit Puree ini semua jadi praktis & anak pasti suka. Thank sharingnya ya

  17. Reyne Raea says:

    Kalau anak saya, justru si kakak yang doyan banget ama Milna Nature Delight Fruit Puree ini mba.
    Senang banget saya biasanya borong buat si kakak.
    Mungkin juga memang udah masuk pra remaja, jadi dia pemakan segalanya hahaha.

    Kalau adiknya masih picky eater, kadang mau Milna ini, kadang maunya buah asli.
    ya gitu deh 😀

  18. Lidya says:

    Walaupun traveling nutrisi harus tetap tercukupi ya termasuk kebutuhan buah. Kalau bawa buahnya agak repot apalagi kalau harus diblender. Pakai Milna Nature deligth praktis banget buat ibu yang mau kasih buah untuk anaknya

  19. miyosimiyosi says:

    Anakku yg batita pun suka ini, Mb
    Kalau buat emakny sih praktis banget krn gak perlu ngupas jadi kalau ke mana2 enak tinggal bawa aja xixixi

  20. Syarifani Mulyana says:

    Biasanya pas mudik nih jadi kurang makan buah dan sayur, akibatnya BAB jadi ngga lancar dan sembelit. Sejak kenalan sama Milna Nature Delight makan buah jadi lebih gampang dan praktis. Anak-anak juga suka sama rasanya.

  21. Citra says:

    cocok untuk anak-anak, apalagi kalau mamanya itu males mager dengan adanya makanan dalam bentuk
    ‘ buah ” dan produk Milna ini Jadi lebih memudahkan orang tua untuk menyajikan makanan sehat

  22. niaharyanto says:

    Nyobain disimpen di kulkas, dan lalu meminumnya di siang hari, enak lho. Seger banget asem-asemnya, Anak-anakku pun sukak 🙂

  23. Diah Agustina says:

    Milna Nature Delight emang solusi banget deh kalau anak lagi gak mau makan buah secara langsung

    Pure buahnya tinggal masuk kulkas, slurrrp seger banget, anak gak tau kalau itu isinya buah

  24. Rohmahdg says:

    Semakin kesini pengemasan makanan jadi tambah lebih praktis ya mbak. Kayak milna pure ini deh. Kwkwkkw
    Wajib dibawa deh. Anak anak tentu juga suka. Bisa dapati dimanapun juga kan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s