islam, lifestyle

Beberapa Keunggulan Model Hijab Lebaran Pashmina

Perempuan yang berhijab tentunya sudah tidak asing lagi dengan kategori kerudung yang satu ini.

Pashmina merupakan jenis jilbab yang kini banyak dicari oleh kebanyakan hijaber di Negara kita. Terlebih saat ini umat muslim di seluruh dunia tengah menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang tidak akan lama lagi datang.

Pashmina merupakan model hijab lebaran yang akan sangat nyaman untuk dikenakan karena memiliki banyak sekali varian bahan berkualitas yang bisa anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini akan saya paparkan beberapa keunggulan dari jenis kerudung yang satu ini sebagai busana hari raya Lebaran maupun Ramadhan yang tidak akan lama lagi datang:

1 . Jenis kerudung yang satu ini pada dasarnya terbuat dari bahan Kashmir dan sutra yang menjadikannya termasuk ke dalam kategori kerudung berkualitas tinggi dan elegan.

Seiring dengan perkembangan trend busana ke arah yang lebih maju, saat ini ada cukup banyak jenis bahan yang ditawarkan baik oleh para produsen maupun para perancang busana guna memenuhi kebutuhan setiap orang yang bisa disesuaikan dengan alokasi dana belanja para hijaber.

Beberapa jenis bahan tersebut diantaranya seperti bahan kaos, cotton, ceruti, satin dan beberapa jenis bahan lainnya yang tentunya nyaman untuk dikenakan.

2 . Seperti yang telah kita ketahui bersama, saat ini ada banyak sekali jenis kreasi hijab yang bisa ditiru sesuai dengan selera masing-masing. Dengan menggunakan pashmina, kini setiap perempuan berhijab akan mampu dengan mudah meniru berbagai kreasi jilbab terbaru sehingga penampilan dalam berbusana muslim akan menjadi lebih baik dan lebih syari.

Untuk kategori kreasi kini anda bisa mencarinya sendiri melalui tutorial-tutorial di internet.

Bagi anda yang saat ini tengah mencari berbagai macam jenis model hijab lebaran berkualitas baik dari kategori pashmina maupun beberapa kategori lainnya, kini anda bisa melakukan pencarian melalui internet dengan mengakses online shop busana muslim terlengkap dan terbaik yaitu hijup.com.

Barang yang ditawarkan pada situs tersebut merupakan bahan yang memiliki kualitas terbaik serta terlengkap baik untuk kategori kerudung maupun untuk kategori berbagai busana muslim yang saat ini sedang trend di kalangan para hijaber.

Advertisements

7 thoughts on “Beberapa Keunggulan Model Hijab Lebaran Pashmina”

  1. Saya sampe sekaranf masih akrabnya sama hijab model yang kotak lebar aja mbakyu soale istriku pake yang itu. Pashmina sih belom tahu. Ada juga kali ya dia. Eh ada ding. Hahaha. 😅

  2. Aku beli jilbab yang modelnya segiempat dan bisa dilipat dua menjadi segiempat.. Pakainya mudah banget cukup disematkan dengan peniti dan jarum pentol.. Paling2 main pdimptof atau coraknya aja.. Kalo yg model pashmina malah aku gak suka..ribet pakainya dan gak pas utk bentuk wajahku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s